Skip to main content

Siapa Bilang Internet 3 (tri) di Bandung tidak bisa kencang ?

Saya pengguna baru Kartu 3 (tri) di BlackBerry Internet Service dan Internet Data, so far layanan mereka memang tidak mengecewakan, Murah dan Sangat Meriah :D walau harus diakui untuk Blackberry Internet Service seringkali ketika masuk Gedung (saya beri contoh ketika masuk ruko Bank Mega di Dago) seringkali signalnya tiwas (hanya muncul tulisan SOS di signal bar) tapi ini tidak menjadi masalah berarti, 95% area tempat saya berkeliaran di Bandung, saya masih bisa menggunakan layanan BIS dengan nyaman (jumlah Blank Spot tidak terlalu berarti).


Tapi sekarang  saya ingin membahas Internet Data murah meriah yang disediakan oleh 3 (tri)


saya mulai menggunakan paket internet data sekitar dua bulan ini, pertama iseng2 saja coba yang kuota 500MB seharga 25rb. saya coba di modem huawei e220 saya defaultnya hanya dapat Signal EDGE, dan kurang lebih kecepatan browsing dan download ada di angka 8-16KB/s (KiloByte per second). so far lumayan lah untuk internet darurat :D


Nah iseng-iseng  pada bulan kedua saya coba set mode di Modem Huawei E220 saya dengan WCDMA Prefered, dan ternyata jaringan HSDPA/WCDMA di Bandung ada (walaupun no bar :D ), iseng2 saya coba download file2 segede gaban, dan ternyata speednya tidak mengecewakan. dapat kurang lebih 30-90 KB/s, sangat worth it untuk kuota 1GB seharga Rp. 35.000,- berlaku satu bulan, bukan internet basa basi. Kalau ada yang komentar, ah murah Smart, unlimited quota dengan speed up to 512Kb/s cuma Rp. 75.000,- Per bulan. heheheh iya sih, tapi kan mesti investasi modem baru (CDMA Modem) seharga Rp. 888.000,-, dan saya pakai GSM Modem bekas IM2 yang sudah saya tinggalkan.


No Pic = Hoax ? oke deh gan, ini bukti screenshootnya



Mantab dan Worth It !!


Untuk Informasi, area dimana saya menggunakan Internet service 3 (tri) ini adalah radius 500 meter dari Terminal Antapani.


Informasi Terkait Mengenai Internet 3 (tri) :


APN: 3data


username: 3data


password: 3data


dial: *99#


Untuk mengetahui sisa quota, kirim sms berisi INFO DATA ke 234


Comments

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE