Skip to main content

Ada masalah sama Saya ?? Ngomong langsung !! Saya gak akan marah.. tapi kalo ngomong lewat orang laen.. Fuck You !

Ha.ha.ha. itu status Facebook aku Sabtu kemaren... karena ada teman aku yang komplen waktu aku sharing2 foto pre-wed mereka..



Comments

  1. Wah rame yah hahhaha :) ... paling gampang report/block these user atau delete aja .... hilang 1 tumbuh seribu ? hahaha

    ReplyDelete
  2. Hallllooooo?????!!?!!!!!!! Jd status lo dtujuin wat 'tmn' u yg prewed ituuuuuu?????!!!!!!!!!!!! Yg lo sebar2in potona tanpa ijin ituuu???? Yang sebenerna Ώggªk ad hubungan apapun ma lo??? Fotograferna yang upload aja nanya ijin 'tmn' lo dl.. Lo sapa??? Deket ma 'tmn' lo it???? Yg ikut bantu aja Ώggªk sok eksis ky loo!!!!!! Lo minta maap di ym n lo jelas2 bilang klo status itu bukan ditujuin wat 'tmn' lo.. Skrang di blog yang 'tmn' lo bukan pesertana lo blg jelas status lo KARENA 'tmn' lo.. Omongan n tindakan yang 'HEBAT' banget dari lo Ï¥åћ???!!!! Coba yagh kalo lo Ώggªk ada kerjaan laen mending lo ngepel aj... Cuci piring ato NGUPIL skalian biar otak n jari lo Ώggªk isengin kehidupan orang laen.. 'Tmn' lo it tadina sangat MENGHARGAI tindakan lo waktu minta maap tapi ternyata tindakan lo bener2 Ώggªk dewasa.. Lo cari gara2.. Lo terima akibatna.. Dengan sangat hormat wat smua yang baca ini.. Orang yang dia maksud yaitu Jimmy n Imel.. Percuma dikotak2 juga smua orang tau itu bentuk facebook n bakal tau siapa yang dimaksud.. QTA GA SUKA HAL PRIBADI QTA DIPOST SEMBARANGAN MA ORANG GA JELAS BERKALI-KALI!! Bapa terhormat ini memang udah minta maap pas hari kejadian n TADInya diterima.. Tapi sekali lagi dia koar2 dengan alasan memberi penjelasan.. Saya sudah mengirimkan pesan private dan ternyata Bapak terhormat ini TIDAK PUAS!!! Buktinya ada blog ini sekarang.. Ini masalah kecil yang dibesar2kan.. Kami menyadari hal itu.. Sekarang terserah penilaian anda semua karena saya tau jelas hidup penuh dengan pro kontra.. 5 hal yang tolong BAPA TERHORMAT PERHATIKAN!!!!!!!
    1. HARGAI PRIVACY ORANG LAIN
    2. BERSIKAP ETIS
    3. BERCERMIN PADA DIRI SENDIRI SEBELUM MEMVONIS ORANG LAIN
    4. GROW UP!!!!
    5. BELAJARLAH UNTUK MINTA MAAF DENGAN TULUS
    Saya tidak bermaksud memberi penjelasan apapun apalagi mencari dukungan tapi yang saya ingin lakukan dengan menulis ini adalah untuk mengatakan bahwa BAPA TERHORMAT SAYA BENAR BENAR SANGAT MUAK DENGAN KELAKUAN ANDA!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. Blok aja.. U kira takut g Ώggªk punya tmn ‎​:OĦőº°˚˚°ºőεёèэ???:O???? U pikir u sapa seh?????
    Coba y bapa terhormat.. Pegi k SD n bljr lg bahasa indonesia..

    ReplyDelete
  4. ha.ha.ha. :lol: belajar Bahasa Indonesia yg bagian mana? :lol: ha.ha.ha.

    ReplyDelete
  5. maap yah..nyele nih..
    "Ha.ha.ha. itu status Facebook aku Sabtu kemaren… karena ada teman aku yang komplen waktu aku sharing2 foto pre-wed mereka.."
    ini yg lo tulis bang..
    jd maksudnya kan : KARENA ada temen aku yg komplen wkt aku sharing foto prewed mereka,maka itu status facebook aku kmrn..
    jd secara ga langsung juga,lo menyatakan,klo lo pasang status itu stlh tmn lo itu komplen KARENA dikau sharing2 poto mereka,nah klo bukan ditujukan untuk mereka,trus k sapa donk?
    silahkan dijelaskan,untuk siapa status tersebut kalo begitu..

    ReplyDelete
  6. ohhh... ya gini sebenernya... ini dari tengah2 cerita...

    Sabtu siang R***** bilang di BBM Conference... Bang itu foto2 si I*** dan si J**** jgn di share terus.. photografer-nya komplen tuh. Karena aku kan gak pegang BB, maka yg menyampaikan itu si Fung. Aku teh jadi mikir.. loh kenapa photografer-nya pake komplen segala? ngapain dia komplen2? lagian kenapa musti lewat R******? dan kenapa musti lewat BBM Conference? Nah gara-gara itu aku tulis status di Facebook :) untuk si Photographer.. bukan untuk temen aku... kalo gak percaya, saya sempet tulis di status facebook aku juga yg di tag nama si Photographer.. aku maki2 dia tuh.. cek aja di email nya dia... tapi aku langsung hapus lagi karena aku pikir.. apa gunanya ya maki2 orang di Facebook... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE