Skip to main content

akhirnya BAZZAR BINA BAKTI 2008 - selesai sudah!

Bazzar yang dimulai dari tanggal 16 Oktober 2007 - 18 Oktober 2007 ini, selesailah sudah!



gw sebagai suami legaaa banget! soalnya bini gw [fefei] ikutan bikin stand ama temennya dan ... aduhhh.. kecian liatnya, sibuk sana-sibuk sini... , sebagai cowo dan suami yang baek, harusss donk mendukung sang istri impian! yaaa, jadilah gw ini  SUPIR PRIBADI  sekaligus JONGOS  dikantin sekaligus SITE MANAGER dilapangan! [capeknyaaa-]





tapi seneng juga si liat bini walau capek tapi seneng! mungkin selama ini kaga ada kerjaan kalee ya selain ngurus ke 2 anak gw yang imut2!








bini gw bikin stand KAOS dan minuman: juice dan minuman laennya kayaq es buah, milo dan lain2, mulai dari jam 8 pagi ampe 5 sore! selama 3 hari ini penghasilan lumayan laaaa... ternyata banyak suka dan dukanya! sukanya... stand fefei rame padahal posisinya tu mepet banget! [secara, emang dah kaga ada tempat yang bagus, tinggal sisa2 doang,... karena yang ikutan tu udah sering ikutan bazzar jadi udah booking duluan dari jaman duluuuu !] tapi puji tuhan! emang kalo hoki ma kaga lari kemana2!!



dukanya: ada stand lain mo niru produk bini gw!! n terang2an banget ngomongnya didepan temen si fefei! ... sayang kaga ada gue, kalo ga .. udah gw sepet abis tu omongannya! trus panitiannya kurang mantab! [dari gabungan guru2 ,ada pa heru, afat, yossie, agus dll!]. bayangin stand gw kaga pake tenda.. yang laen pake tenda! dengan bayaran yang sama !!








tu hari pertama gw gondok banget, tapi karena temen fefei yang kenal, gw si coba ajeb2 aja dee! cuma ngomel dikit2 aja..[iya dong bo-ceng-i!! duit sama tapi fasilitas dikurangi!] tapi yaaa... akhirnya udah de kita ngalah soalnya temen gw ini deket ama guru yang ngasih kita kesempatan buat ikutan bazzar! [karena bazzar ini sedikit banget tenant nya! dan semua udah booking jauh2 hari, yg bini gw dijatahin!] dapet jatah aja udah sukur!   TAU DIRI DEEEEEE  !






hari  terakhir, pas beres2... PDA gw kena air gara2 gw bantu nyuci dispenser! WHOAAAAA!!! tapi untung ga apa2!!



gitu de... sharingan gw !! makanya baru OL lagi hari ini. wkwkwk!



oya.. gila guyss... cewe2 jaman sekarang! cakep2 dan muluzzzz2 ..... seksi dan wangiii  pulaaaaa -- ahhhhh .. klepek-klepekkkkk.... [sssttt rahasia kita bersama jangan sampe ktauan bini gw yaaaaaa!!] disana sempet liat2 .. mana calon bini ke2 dimasa depan ..bhuahahahaha ... becandaaa!






n laporan tambahan,,, banyak yang pacaran ya di kindegarden - MATIUS! anak SMA dan SMP udah kaga malu2 lagi pacaran depan umum! dulu ma gw.. boro2... malu2 kuciieennngg! ini ma pelukan dah kaga malu2 dan ga malu-maluin !










Comments

  1. wahhh bina bakti ada bazzaar tohh....
    ih udah lama nga ke binbak jadi pengennn......

    ReplyDelete
  2. waduhhh gile gua aja baru tau dr blog ini kalo binbak ada bazar huahahaa.... waduh goez masa sampe sebegitunya itu ga pake tenda dgn harga sama? wah wah wah kalo gua tau ke bazar gua suruh macan cari ketua panitianya tuh... huehuehue...

    ReplyDelete
  3. wah aku lupa malah. si Goez kok postingnya telat banget, udah beres baru posting.. gmn bisa kita bantuin kalian jualan? ha.ha.ha. ada2 aja nih...

    itu PDA di kubur di beras deh 1 malem.. spy air-nya terserap semua.. km baca ini http://blog.marlian.or.id/2008/06/28/how-to-save-your-wet-cellphone-tech-clinic/ PENTING BANGET sebelum isi daleman pda km karatan ya..

    ReplyDelete
  4. wah thx banget bang! tips yang menarik!! baru tau gw! beras punya keajaiban sendiri buat teknologi!!

    sorry euy, bukannya ga kabarin tapi waktunya mepet banget! gw dikasih tau hari selasa malam, rabunya beli bahan seharian n bayar stand, kamis jualan!! jumat n sabtu ... u know la, ga utak utik compie!

    :o

    ReplyDelete
  5. iyah, gw jg baru tau binbak ada bazar loh..
    koq gak ada pengumuman apa2 yah?
    padahal tadinya gw mo nyumbang maen musik di panggung, wakakak.. :D

    ReplyDelete
  6. wah sayang amat...padahal kemarin ada di bdg, kan bisa mampir.
    1. tujuan bazar apa seh? kalau mo cari untung, kurang tepat kali yah. sewaktu jadi osis dulu, bazar di adakan kan untuk mengenalkan ada sekolah yg namanya binbak, bisa lihat lihat sekolah binbak tuh gemana, kelas2 nya, tamannya, wc nya, parkirannya, aulanya, dsb. nah jadi menurut g, dari pihak sekolah juga mustinya serius mendukung stand( namanya juga bazar jadi acaranya yah stand2 menjual produk lar..., yg lucu kok ngak ada stand binbak nya sendiri huahahaha...) entah kalau di balik layar masih ada itung menghitung mengenai uang.peas kalau ada kata kata kurang tepat. dulu saya tidak habis pikir kenapa lapak stand di jual. dulu yah sudah lewat lah, saya harap bazar binbak bisa di adakan tiap tahun, reuni juga walaupun tidak pernah "sukses", jujur kemarin reuni datang walaupun ketemu ama yg itu itu lagi, kangen pisan duduk di bangku kelas...menurut g semakin sering menyengarakan semakin banyak bahan untuk mengkoreksi yg kurang menjadi lebih. maju terus binbak...
    2. baner anak sekarang edan edan, di hyper pepelukan wae ngeus teu era.
    kasus terakhir anak smp kelas3(ce) dan anak sma kelas2 (co) bikin hebos di sekolah swasta paling terkenal di bdg(tau kan...) kejadian nya karena mereka ML di ruang olah raga !!! edan ngak ketahuan karena mereka menyogok pemegang kunci, ketahuan gara gara si pemegang kunci belum pulang dari lebaran(jadi ganti tugas) karena merasa heran dengan sogokan, di intip taunya ML, lagi asyk ngintip di cari jadi aja ketahuan...gelo pengakuan sewa ruang olah raga ini dari kelas smp1(ce) edan edan edan, dan hebatnya "aman" dari hamil karena si kondom !!!!!!! astaga ck ck ck ck
    2.

    ReplyDelete
  7. Makanya... coba kalo bilang2 dulu... ha.ha.ha. :cry: :cry: :cry:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE