Skip to main content

A deaf girl learns to play violin - An Inspiring must view.

A beautiful, feel good commercial created for P&G's Pantene Chrysalis brand, created by Grey Thailand



"You Can Shine"













P & G di Thailand mempromosikan sampo Pantene Chrysalis dengan "Biola", (ไวโอลิน), kisah tentang seorang gadis tuli yang belajar bermain biola melawan segala rintangan. video berdurasi Empat menit yang dirilis sebentar pada September 2008, ditayangkan di televisi dan bioskop, dan didistribusikan secara online di mana ia terus tumbuh dalam popularitas.



Terinspirasi oleh seorang pemain biola jalanan bermain Johann Pachelbel's Canon in D Mayor, seorang gadis remaja praktek di biola, mungkin salah satu instrumen yang paling sulit untuk bermain tanpa mendengar. Dia terhambat oleh rekan-rekan yang kejam, terutama seorang gadis yang bertujuan untuk mencapai kebesaran di piano. Lagi dan lagi sang pemain biola jalan kembali ke player untuk inspirasi, akhirnya membuat ke sebuah kompetisi musik klasik. Sepanjang film kita menunjukkan pembuka untuk mengungkapkan kepompong seekor kupu-kupu. Selama adegan akhir rambut gadis itu dinyatakan sebagai simbol dari bersinar, bersama dengan tembakan singkat dari Chrysalis Pantene Shampoo botol.



Tempat ini awalnya ditujukan untuk bioskop tetapi diperluas untuk berjalan di televisi dan online. Sebuah strategi online holistik diletakkan keluar untuk memaksimalkan pemaparan melalui trailer, YouTube youtube klip dan blog sosial.



Thailand Grey's Chief Operating Officer, Shilpa Swaroop, menguraikan proyek. "P & G itu bersedia untuk mengambil pendekatan yang berani dan tidak konvensional, memisahkan diri dari fungsional atau dukungan selebriti berbasis komunikasi yang khas dari kategori perawatan rambut. Kampanye Tujuan utama lebih dari hubungan emosional dengan konsumen Thai ".



Garis besar rute yang penuh inspirasi untuk mencapai kepercayaan diri, film ini menunjukkan bagaimana seseorang mampu bersinar dari dalam. Pantene's tagline "You Can Shine" Speaks about unlocking one’s true potential dimainkan secara halus oleh merk ini, yet integral part of a woman’s intimate journey of confidence and self-discovery, eventually, manifesting itself in the presence of beautiful confident tresses..



Ditargetkan di pasar Thailand, Pantene Chrysalis mencontohkan kekuatan inner beauty untuk menyampaikan pesan bahwa dengan ketekunan, bahkan yang tampaknya mustahil bisa ditaklukkan.
Credits



Kepompong (แดกแด้) GREY dikembangkan di Thailand oleh eksekutif direktur kreatif / copywriter sajan Raj Kurup, copywriter Thanonchai Sornsriwichai, agen produsen Bee, chief operating officer Shilpa Swaroop dan manajer account Joy.



Film ditembak oleh sutradara Thanonchai Sornsriwichai melalui Fenomena, Bangkok.



Tempat dunia memenangkan medali perak untuk film pendek di New York Festival (NYF) pada Februari 2009.






5 Thumbs UP for this Ads... hampir nangis gw liatnya :')

Comments

  1. Keren pisaaaaannnnnn !!!! :worship: :clap: :worship: :clap: :worship: :clap: :worship: :clap: :worship: :clap: :worship: :clap: walau aslinya kayaknya mission impossible ngajarin orang tuli untuk maen musik :inlove: :inlove: :inlove: :inlove: tapi bener2 keren Luk ! :suspense: :suspense:

    ReplyDelete
  2. yups.. cuma gw bingung :)
    iklannya 5 menit, TV mana yg nyiarin ya hehehhehe :D

    ReplyDelete
  3. kayaknya sih itu di putus2 deh Luk, asli di TV-nya... kayak iklan bersambung gitu.. :-/

    ReplyDelete
  4. oohhh iya iya.. di Indonesia juga pernah ada, tapi ga menyentuh seperti ini :).

    ReplyDelete
  5. wakakakak.. ini teh ternyata iklan.. boro sudah kagum sangkain te kehidupan nyata.. =D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE