Skip to main content

saya harap satu hari, kamu juga menemukan buat dirimu pasangan hidup, seorang yg tidak sempurna tetapi karena ketidaksempurnaan mereka itulah yg membuat mereka sempurna







-Saya ga akan menceritakan pujian2 tentang suami saya.
-Tidak untuk hari ini. Saya juga tidak akan menceritakan tentang betapa baiknya dia, sudah cukup banyak org2 lain yg menceritakan tentang itu semua di sini.
-Melainkan saya akan menceritakan sesuatu yg akan membuat beberapa dari anda merasa tidak nyaman
-Pertama2, saya mau bercerita tentang apa yg terjadi di atas ranjang
-Pernah ga merasa susah stater mobil anda di pagi hari?-Suara Ngorok- Bunyi itu lah persis dengan bunyi suara ngoroknya David(Suaminya dia)
-Tapi tunggu, ngorok bukanlah semuanya, ada juga action yg dari lobang belakang(KENTUT)
-Kadang2 saking kuatnya bunyi itu sampe membangunkan David dan dia bertanya "Bunyi apaan tuh???" -Orang2 ketawa di video
- "Oh itu suara anjing, mari bo2 lagi sayang" kata saya(Mrs.Lee)
-Oh anda mungkin merasa hal2 ini semua sangat lucu tapi pas masa2 terakhir dari hidupnya
-Pada waktu masa2 sakitnya dalam keadaan kritis/gawat
-Bunyi2 ini lah yg menjadikan indikasi untuk saya bahwa David saya masih hidup
-Dan saya akan memberikan apa saja hanya untuk mendengar suara itu lagi sebelum saya tidur
-Pada akhirnya...
-Hal2 kecil seperti ini yg anda bisa ingat
-Hal2 kecil yg tidak sempurna yang membuat mereka sempurna.....
-....untuk anda.
-Jadi untuk anak2 saya yg cantik "saya harap satu hari, kamu juga menemukan buat dirimu pasangan hidup, seorang yg tidak sempurna tetapi karena ketidaksempurnaan mereka itulah yg membuat mereka sempurna(*)....
-Seperti ayah kamu buat saya






behind the scene:










karya yang lain:








Comments

  1. Kereeeennnnnn !!!! :dazed: :hypnotized: :dazed: :hypnotized: :inlove: :inlove: :inlove: :yes: :yes: :yes:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE