Skip to main content

Classic Rock

Ditulis oleh: aRmY



Wiiiyy… Desain interiornya oke berat! Pertama kali masuk, saya langsung jatuh hati sama desainnya. Emang sih tempatnya sempit. Pas saya dateng sekitar jam 7an (malem) pun masih sepi. Dan ternyata emang ramenya itu mulai jam 10 malem sampe jam 2 pagi. Biarin lah, saya cuma pengen nyoba tempat ini aja sih..



 



view dari lt. 2, jalan masuk ke private room



Oke, dulu sebelum Rizka pergi ke tempat belajarnya sekarang, kita udah niatan buat dateng ke Classic Rock karena katanya pizza disini enak. Tapi kita pun beberapa kali membatalkan karena tempatnya yang agak serem dan sepi. Apalagi kan masih wilayah Braga jadi kesannya kalo kita kesana itu berasa cewe binal. Haha.. gak segitunya juga sih ya.. Ya pokoknya gitu deh, karena tempat ini sering banget sepi pas kita lewatin, jadi kita males masuk.



Tapi saya pun udah penasaran dan memberanikan diri untuk nyobain tempat itu. Pertama masuk ternyata waiter sama waitress nya baik-baik dan ramah-ramah banget. Langsung saya duduk di lantai dua (biar gak jadi pusat perhatian dan pengen kursi sofa). Lalu setelah saya duduk, ada mas-mas datang membawa menu. Menunya itu bentuknya kepingan laser disc warna hitam. Lucu banget! Saya pun dengan noraknya membolak-balik kepingan menu itu dan langsung memesan.



Kalo menurut info yang saya dapet, menu utama disini itu pizza. Tapi pas bilang sama masnya apa yang jadi andalan, kalo makanan andalan itu adalah sop buntut dengan nama Lazy Oxtail Soup. Tapi pas udah dicoba ternyata biasa aja. Standar sop buntut lah harganya Rp. 35.000.



Terus saya juga pesen Turbo Lover Chicken. Jadi fillet ayam isinya bayam sama keju. Menurut saya ini lebih enak. Ayamnya empuk, campuran bayam sama kejunya di dalam fillet begitu mak nyuuusss.. Heu2.. Harganya Rp. 28.500. Sebenernya masih banyak menu makanan disini yang kalo diliat dari namanya yang unik, tampaknya rasanya juga unik. Tapi gak saya catet, mungkin nanti kalo kesana lagi lah ya.. Atau cobain aja sendiri lebih enak. =D



Minumnya saya pesen Fruit Punch. Fruit punch-nya standar juga (dari semua fruit punch yang udah pernah saya cobain, gada yang bisa ngalahin fruit punch-nya Bakmi GM. Haha..) Harganya Rp. 15.000. Terus saya juga pesen Marlina Juice, yaitu jus strawberry. Jus strawberrynya lebih standar lagi rasanya. Harganya Rp.15.000. Dan disini juga menjual minuman beralkohol. Tadinya saya mau mesen mocktail-mocktail gitu, kata masnya enak. Tapi lain kali aja mungkin ya. Karena udah kenyang.



 



turbo lover chicken, oxtail soup, fruit punch, marlina juice



Sekedar info, ternyata tempat ini bukan cuma dua lantai. Tapi ada juga lantai tiga yang katanya sih private room. Bisa karaoke atau nonton (mini cinema). Muatannya 12 orang-an dan tarif per jamnya Rp. 50.000. Tadinya saya mau melihat ruangan itu, tapi setelah ada tiga pasang mbak-mbak dan om-om (seriusan, om-om beneran!) ^_^ saya jadi membatalkan. Kira-kira tempat seperti apa ya itu?? Dan tampak juga si pelayan mengantarkan satu pitcher Heineken ke private room itu. Serta beberapa piring snack.



No wonder tempatnya begitu. Secara wilayah Braga gitu. Makanya kalo mau dateng siang-siang atau malem-malem di bawah jam 9an gitu lah biar aman. Sebulan sekali acara ini ngadain event besar. Terus setiap hari juga dia punya acara live music kaya yang saya udah bilang di awal.



Alamat lengkapnya kurang jelas ya, tapi yang pasti dari arah Braga, langsung belok kanan aja ke arah Jalan Lembong (tempatnya di sebelah kiri jalan). Kalo malem minggu pasti susah parkir. Makanya datengnya di hari kerja jam makan siang aja. Aman. Heu2.. Yang pasti tempat disni bagus banget desainnya. Kecil tapi unik. Sip diliatnya.



Nb: Ohya, ada Tax & Service sebesar 15%…







Postingan ini dicopy cari The Life of Good Eaters



Comments

  1. Braga Banduung ya? nyobain ah pas jam 10 malem keatas, he he he ada apa ya? penampakan kah? 8O 8O 8O :mrgreen:

    ReplyDelete
  2. ini mah tiap hari sy liat dari luar doank.. heuehe.. tapi males masuk, secara pasti mahal.. rasanya mah sepi terus da kalo tiap pas sy liat

    ReplyDelete
  3. secara apa pasti mahal Wil? secara jelas? tuh ada harganya kan dipostingan? :P

    ReplyDelete
  4. wahhhhhh kerenn..... kudu dicoba!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE