Skip to main content

kereta api special



lupa mau berbagi cerita,



tgl 12 juni kemairn, g pulang bandung pake kereta (karena murah sekarang).Lagi nunggu kereta datang(biasa telat, wajar lah kalau g jadi bos kereta api pun g memakai jadwal avaiable).Sewaktu menunggu datang kereata api cepat tujuan cirebon, kebetulan g menunggu di smoking area, dan pada saat itu, pihak kereta api sedang menambahkan 2 gerbong kereta dengan nama nusantara, toraja. Saya terkejut, wuah indonesia punya kereta api model gene? tuh dalemnya kayak di filem2 yang ada ruangan khusus makan, ruangan kayak pilem harry poter, wuah keren2. sedangkan gerbong lain, ada sofa, ruang makan juga. keduanya full furnitur duh ngak bisa ngegambarin lebih detail, sayang ketika meminta ijin foto, keburu datang rombongan penyewa.kalau ada yg minat, ternyata bisa di sewa buat pesta weeding.boleh tuh...harga yg di dapat dari informan 11juta. mau masukkin gambar ngak ketemu yg pas...maap para admin bisa bantu ?

Comments

  1. tp jalur kereta indo ga enak di liat pemandangannya cuman rumput2 doank hehehhehe/....secara dl sering naik kereta...eh ini yang posting ssapa seh>?

    ReplyDelete
  2. oh kok tak ado gravatarnya

    ReplyDelete
  3. kok aneh yah, di comment avatar g muncul, tapi posting ngak muncul?

    ReplyDelete
  4. masa seh, menurut g pemandangan jakarta bandung saja lumayan bagus.Oh ya sewaktu pulang kemarin, jadi guide orang jepang( walaupun dengan inggris pas pas an), ini pun karena sewaktu dia ke wc, g lagi ngeroko di gang yang ada t4 duduk plus asbak( argo gede yg deket wc kan ada t4 ngerokoknya). si orang jepang itu tanya boleh merokok di sini ya.g jawab iya, ini memang di sediakan untuk merokok.lantas dia balik ket4 ambil rokok, n ngobrol, dia bilang perjalanan yang cukup bagus untuk kelas indonesia.n dia s4 menyesal karena tidak pegang foto sewaktu lewat puwakarta.n bertanya apa nanti sepulang jakatra lewat sini lagi ngak.n dia panggil2 istrinya, dan tanya buka pintu di ijinkan ngak yah?tuh orang jepang yang dah maju aja bilang pemandangan di puwakarta bagus...ayo tidak bangga dengan negri sendiri.

    ReplyDelete
  5. maap nga dapet gambar nya euy...boleh dibantu deh.

    ReplyDelete
  6. Gini sih sebenernya YY, menurut aku ya. Orang kota suka datang ke desa liat2 pemandangan. Orang desa suka datang ke kota liat2 pemandangan. Gak ada orang desa liat2 pemandangan desa laen... ha.ha.ha. :lol: :lol: Jepang ke Indo sih ya liat2 desa lah.

    Pengalaman aku ya.. ke Thailand menyebalkan.. ya kayak Indonesia juga.. ha.ha.ha. aku lebih suka ke Malaysia / Singapore yg high tech.. Indo ke Singapore ya ke kota.. :twisted: :twisted:

    Katanya juga, ladang di seberang lebih hijau, bukan gara2 ladang di sendiri gak hijau, tapi kita dah bosen liat ladang sendiri :P

    ReplyDelete
  7. eh seru ada shortcut postingang jadi lebih oke dari pada kalender.sip sip sip

    ReplyDelete
  8. ho oh ho oh, cuma ya itu, kemarin kok ngak ditawarin rokoknya yah padahal pengen coba rokok jepang...huahahaha

    ReplyDelete
  9. ngak nyangka yah dalam sebulan postingan buanyak amaaaatttt goood gooooddd good

    ReplyDelete
  10. ada seh sebagian yang bagus pas lewat purwakata sana tp kebanyakan mah diapit gunung yang bnyk rumput liarnya..
    tp teori ko bang masuk akal mungkin kita bosen ngeliat pemandangan yang dah biasa kita liat.

    ReplyDelete
  11. ya itu dari Archives, Ibu2 Bapak2 :twisted: :twisted: dari dulu sudah ada, tinggal di klik, muncul semua... ini sengaja di buka supaya pada nyadar kalo ada Archives :wink:

    ReplyDelete
  12. Tapi lebih enak kalo ditampilkan postingan sblmnya spt skg ini, krn kalo cari2 mah suka ujungnya jadi males...hehehehehhehe :mrgreen:

    ReplyDelete
  13. tuh kan, bener kan bang? spt gw bilang.. lebih enak langsung dibuka daripada ditutup2.. org mah belon tentu bisa liat kalo yg tersembunyi.. hahaha..

    sebagian orang uda bisa buka blog aja dan posting comment, terus bisa posting udah keren.. coba tanya melon, berapa banyak energi yg dikeluarkan supaya bisa posting.. wakkaka..

    ReplyDelete
  14. Ha.ha.ha. ada2 aja.. archive ini udah ada dari blog pertama2 padahal. Semua pada males baca dan nyobain aja... takutan monitor meledak kalo salah klik.. ha.ha.ha. :twisted: :twisted: :twisted:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE