Skip to main content

Warga Saritem Serbu Panti Pijat

BANDUNG, (PR).-
Lebih dari 500 warga Saritem menyerbu sebuah panti pijat di Jln. Cibadak Bandung, Senin (23/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Mereka berjalan kaki dari Saritem ke Cibadak untuk menuntut Pemerintah Kota Bandung dan pihak kepolisian menutup panti pijat yang diduga sebagai tempat prostitusi.



http://cache.daylife.com/imageserve/08NW1uz1vDe0n/610x.jpgperhatian: gambar tidak sesuai dengan berita !!



"Kami juga tahu, kalau panti pijat ini merupakan tempat prostitusi. Kami minta supaya perempuan pemijat di tempat ini diamankan dan tempatnya ditutup," kata Yeti (38), seorang warga Saritem.



Yeti dan teman-temannya yang selama ini bekerja di Saritem sebagai pekerja seks komersial, menuntut agar pemkot juga menutup tempat prostitusi sebagaimana yang dilakukan terhadap tempat serupa di Saritem.



Warga Saritem tersebut menginginkan seluruh tempat yang diduga merupakan tempat prostitusi supaya ditutup dan para wanita penghiburnya dipulangkan ke kampung halaman masing-masing.



http://www.chinadaily.com.cn/photo/2007-04/11/xin_01040411155391630291.jpgMereka merasakan adanya ketidakadilan dari Pemerintah Kota Bandung maupun polisi, yang hanya menutup Saritem sebagai tempat prostitusi, sementara tempat-tempat prostitusi yang terselubung lainnya dibiarkan tetap hidup.



Orasi yang berlangsung di depan panti pijat ini berjalan aman tanpa kekerasan. Meski pada awalnya, mereka hanya melakukan orasi di depan panti pijat dan berusaha untuk menerebos masuk ke dalam panti pijat.



Setelah warga Saritem menerebos masuk, satu kompi satuan Pengendali Massa (Dalmas) Polresta Bandung Barat yang dibantu oleh aparat dari Polwiltabes Bandung, masuk dan meminta warga Saritem untuk melakukan unjuk rasa di luar panti pijat.



http://davidbyrne.typepad.com/photos/uncategorized/philippines_choices_gb.jpgSetelah masuk dan mengamankan panti pijat tersebut, sekitar pukul 21.45 WIB, polisi pun mengamankan sebanyak 37 wanita penghibur, termasuk mengamankan pemiliknya.



Sebelum melakukan unjuk rasa di panti pijat tersebut, warga Saritem sempat merazia dua panti pijat lainnya yang diduga sebagai tempat prostitusi. Dari dua panti pijat lainnya, polisi mengamankan 21 wanita pemijat.



Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bandung Barat AKBP Pratikno mengatakan, belum bisa memastikan apakah perempuan-perempuan tersebut akan dipulangkan ke kampung halamannya atau tidak.



"Sekarang ini, yang akan kami lakukan adalah mendata terlebih dahulu perempuan-perempuan tersebut, lalu akan kami pulangkan ke tempat tinggalnya sekarang," katanya menambahkan.



Saat ditanyakan apakah tempat-tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi itu akan ditutup, Pratikno belum bisa memastikannya. Sebab, perlu penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan apakah tempat tersebut benar-benar merupakan tempat prostitusi atau hanya tempat hiburan biasa. (A-128/CA-182)****

Comments

  1. wakakak.. gambarnya mmg terlalu keren polisinya yah.. untung ada tulisan perhatian gambar tdk sesuai.. wakakak..

    ReplyDelete
  2. bang, kok punya foto2 ce saritem.euluh ini bekas pengalam pribadi?

    ReplyDelete
  3. Bukan YY, itu foto2 dari internet katanya dari filipina.. ha.ha.ha.

    ReplyDelete
  4. eh itu gambar yang terakhir beneran cw2 saritem hahahaha ko bang koleksi yah :lol: :lol:

    ReplyDelete
  5. loh? koq si melon tau? pernah daftar jadi anggota? wakakak..

    ReplyDelete
  6. aduh ko wil ntar saya tuntut loh PENCEMARAN NAMA BAIK!!!! :evil: :evil:

    ReplyDelete
  7. OOOO... kaya gitu yah kalo daftar gambar cewe2... baru tau...

    ReplyDelete
  8. GILA...Cibadak udah kayak Korean Town aja...

    Itu foto2x lagi di olah sama bambang jadi poster. Katanya sih dibayarnya pake free sample ya bang? ...kurang jelas jg deh...

    ReplyDelete
  9. wah gile, cakep2 bow itu WP-WP nya... itu foto nomer 2 valid ga?

    ReplyDelete
  10. Hahhahahahhaa...ko bang saking kreatif nya, berita di saritem gambar n fotonya di korea!!!! ahhahahahhahahahha......HIDUP KO BANG!!!! :lol:

    ReplyDelete
  11. bambang ternyataaaaa....... punya kerjaan sampingan ya?
    gila, gw sodaraan aja ama lo ngak tau ternyata lo boga bisnis sampingan! wkwk! :mrgreen:

    ReplyDelete
  12. ko bang klo si ko goez sodaraan jg ga ma si renald hehehehe

    ReplyDelete
  13. renald mana ni?
    :mrgreen:

    ReplyDelete
  14. renald sodara jauhnya si ko bang yang rmhnya di ABC...dl jg pernah jadi muridnya si ko wil hahahahha.....

    ReplyDelete
  15. ada pideo grebek t4 pijat.ada di file sharing, di kompres rar, pw nya pw kebangsaan the conf. tuh pengrebekan oleh mentri kesehatan.ck ck ck gile deh langsung di shot kamera semua pada bogel dan ada yg lagi posisi uhuy.anehnya kok ngak bisa getu pan datang rame2an mustinya bisa di kasih tau ada grebekan.ngak turun mobil langsung buka tirai(bukan pintu bo) kamar kan...?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE