Skip to main content

Happy Five, Narkoba Berbentuk Coklat Biking Teler Anak TK....


Jun 16, '08 10:38 AM

for everyone

Prens, semalam daku nonton di tipi ada 5 anak TK teler setelah menelan "permen coklat" yang mengandung Narkoba, walau nggak disebut, daku menduganya itu adalah Pil Koplo atau Mogadon, masih banyak nama lainnya.


Sejak tempo dulu dalam versi baru yang mengandung Nitrazepam, obat penenang yang sering disalahgunakan, seandainya dugaan daku ini salah, nanti akan daku koreksi.


Sebenarnya dengan pengawasan dukun, obat ini aman untuk digunakan oleh pasien sebagai obat tidur dan penenang, tapi karena disalahgunakan, dipake buat nge Fly..


Inilah cerita sedihnya, daku kutipkan langsung dari Detik.com supaya lebih orisinil..


10/06/2008 09:09 WIB

Kronologi Keracunan Narkoba Coklat 'Happy Five' 5 Siswa TK


Jakarta - 5 Siswa TK Sekar Bangsa keracunan coklat sehingga harus dibawa ke RS Fatmawati untuk dirawat. Selidik punya selidik, bocah-bocah lugu itu bukan keracunan, tetapi teler karena coklat yang dimakan mereka adalah barang yang mengandung psikotropika bernama Happy Five.


Lalu bagaimana ceritanya siswa TK membawa barang haram itu? Kapolsek Cilandak Kompol Makmur Simbolon mengatakan barang haram itu dibagikan oleh salah seorang korban, Rida Wahyu, ke teman-temannya.


"Ibunya yang membekali Rida coklat itu," kata Makmur kepada detikcom, Selasa (10/6/2008).


Namun itu bukanlah kesengajaan. Karena sang ibu yang bernama Sri juga tidak tahu kalau coklat itu berbahaya.


"Dikiranya permen. Bentuknya (kemasannya) seperti strip obat," ungkapnya.


Sri mendapatkan barang yang dikiranya snack coklat dari sang suami. Tidak diserahkan atau dititipkan langsung, tapi Sri mengambilnya dari tas sang suami.


"Istrinya nggak tahu kalau itu obat. Diambil dari tas terus ditaruhlah sama dia di kulkas," tutur Makmur. Pagi harinya, coklat itu diberikan pada anaknya untuk bekal di sekolah.


Tiba di sekolah, Rida Wahyu layaknya anak kecil lainnya, dengan riang membagi-bagikan bekalnya itu pada 4 temannya. Tak beberapa lama, kelima bocah itu teler. Mereka sempoyongan. Berjalan menabrak tembok dan pintu.


Sekolah pun geger.


Akibat 'kelalaian' ini, 5 bocah harus masuk RS. Bahkan salah satunya pingsan dan masih dirawat sampai pagi hari ini karena menelan 5 butir coklat narkoba itu.


Polisi masih terus memintai keterangan dari Sri. Sementara suaminya yang berprofesi sebagai sopir truk kontainer belum diketahui rimbanya dan saat ini sudah berstatus buronan. Namun pria itu diyakini masih berada di Jakarta. ( gah / nrl )


Oleh Gagah Wijoseno - detikcom*


***

Happy Five, Psikotropika Penenang yang Bikin Down

Jakarta - 5 Siswa TK Sekar Bangsa pantas saja sempoyongan setelah mengkonsumsi zat psikotropika yang di pasar gelap terkenal dengan sebutan Happy Five. Sebab barang yang dikira coklat itu merupakan obat penenang.


"Itu obat penenang, makanya sempoyongan karena itu buat tidur," ujar Kepala Pusat Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Dr Sudirman dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (10/6/2008).


Menurut Sudirman, Happy Five merupakan zat psikotropika aktif minor tranquilizer.

"Obat yang sifatnya menenangkan atau menidurkan yang bikin down," jelas Sudirman.

Meski demikian, rasa obat yang dikira coklat itu manis karena terbungkus coklat. Makanya anak-anak suka.


"Rasanya manis karena seperti permen," kata dia. ( nik / nrl )


Oleh Niken Widya Yunita - detikcom*


Sang ayah sedang diburu oleh polisi, semoga saja cepat tertangkap...

Comments

  1. Happy five kan kalo ga salah obat penenang dipake kalo abis pake inex kan, parah emg... suami istri krg komunikasi... jadinya gitu deh :roll:

    ReplyDelete
  2. Dari kecil dah teler2-an, gimana nanti dah gede ya? :twisted: :twisted:

    ReplyDelete
  3. ah ini mah barang baru, coba di ingat barang lama. inget ngak seh kenapa kalau makan snack(ciki dsb) pengen lagi pengen lagi.Makan nasi padang bisa makan ber piring2.tahu kah kalau semuanya itu pake daun xxx yg ternyata mengandung zat terlarang?

    ReplyDelete
  4. kalo pecin gimana? soalnya orang kalo masak pasti pengen pake pecin, jadi ketagihan pecin.. atau garam.. soalnya orang makan pasti pengen pake garam, ketagihan.. wakakaka..

    ReplyDelete
  5. Udah we kagok jgn makan sekalian Wil.. ha.ha.ha. :twisted:

    ReplyDelete
  6. saya orang baru saya punya berita yang agak menjijikan :mrgreen: adalah , sate yang biasa kita makan ada yang terbuat dari tikus saya jadi muak dan mau muntah saat melihat proses pembuatan sate tikusnya :mrgreen: . oh ya kalau mau chat bareng saya dan tau rahasia saya di gmail saja alamat email saya sederhana aishapras@gmail.com.

    ReplyDelete
  7. wah saya sangat suka coklat bagaimana ini?!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE