Skip to main content

Pilih siapa nanti di Pemilu 2009??


header_2jpg

Bagi teman2x yang pusing untuk memilih siapa dan bagaimana cara pemilihan nanti , silahkan baca article ini sampai selesai dan lihat semua file attachmentnya yah.

Pemilihan Umum 2009 sekarang agak berbeda dengan sebelumnya kerana kali ini pemilihan wakil mengikut sertakan semua nama pada masing2x partai yang totalnya ada 44 partai. Bayangkan saja 38 partai kali 12 nama jadi ada 456 nama pada setiap lembar pemilihan suara.

Pemilu kali ini mengikutsertakan pemilihan:

  1. DPR RI

  2. DPD

  3. DPRD PROVINSI

  4. DPRD KAB/KOTA.


Jadi, bayangkan saja berapa banyak nama yg dicalonkan. Tapi apakah kita kenal nama nama yang dicalonkan tersebut dan apakah kita kenal dengan prestasi2x mereka?

Bagi yang pusing untuk memilih siapa nama yang perlu di calonkan, bisa coba untuk memilih calon yang saya rasa bisa membuat negara ini menuju ke arah yg lebih baik:

kartunama-front
kartu nama


Untuk yang 3 lainnya disarankan untuk pilih sbb:
(Mohon periksa nama dan partai pada lembaran pemilu waktu memilih)


  • DPD - TARYO (nomor # ??)
    Partai Persatuan Pembangunan (no.24)
    kartu lembaran warna MERAH.



  • DPRD PROVINSI DAPIL JABAR I - Ir. TOMM Y HARTOMO
    Partai Demokrat (nomor # 31)
    Kartu lembaran warna BIRU.

  • DPRD KAB/KOTA - AGNES (nomor # 5)
    Partai Peduli Rakyat Nasional (nomor #4 kalau tidak salah)
    atau
    DPRD KAB/KOTA - FREDY (nomor # 5)
    Partai Gerakan Indonesia Raya  (nomor # 5 kalau tidak salah)
    Kartu lembaran warna HIJAU.




PENTING:


PERHATIKAN dan PASTIKAN waktu menandai pilihan anda tidak melebihi garis nomor selanjutnya. Bila tick terlalu besar dan melewati nomor 7, maka yang sah terpilih akan menjadi nomor 8 dimana ujung tick tersebut menyentuh.

Lihat contoh gambar dibawah ini:

contoh-tick



Q & A



  1. Bagaimana prosedur / cara memilih di TPS?   Click sini.

  2. Bagaimana bentuk Surat Suara Pemilihan Umum?   Click Sini.

  3. Siapakah DR.KIKIT W.SUGATA & Ir. TOMMI HARTOMO?  Click Sini.

  4. Partai mana saja yang terdaftar di Pemilu 2009?   Click Sini.


Semoga Pemilu 2009 bisa menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih untuk membangun negeri kita ini ke era yang lebih baik.

Comments

  1. Hidup Starbuck ! lho? ha.ha.ha. makin gak nyambung :P

    ReplyDelete
  2. tapi minimal ada sangkut paut ama unpar dan marnat lah yah.. hahaha..

    ReplyDelete
  3. gw koq belon pernah denger Dr. Kikit.. =0

    ReplyDelete
  4. Ini milih presiden ato milih caleg2 yg menjijikan dgn spanduk2nya yg bikin jijay?

    ReplyDelete
  5. kenapa mesti pilih orang2 yg disebut diatas? mang bis milih mereka kita dapat apa? kalo langsung dapet tender berapa M sih boleh aja deh pilih mereka, heheheh. dan kalo bener begitu berarti mereka lebih tidak boleh dipilih kan? hehehe

    ReplyDelete
  6. Di gw mah kaga ada nama kiki geuning? adanya boy..and kaga berwarna pula kertasnya... jadi pilih sapa? .. hehehe..

    ReplyDelete
  7. yah soalnya pusing pilih segitu banyaknya calon. Daripada asal milih mending pilih yang kita sudah jelas dan kenal toh. Dr.Kikit tuh kerjanya Notaris. Jadi kalau blon pernah pakai notaris ya gak kenal Wil..ha..ha..

    Emang calon lain lu ada yg kenal?... Kalau tau ada 11,000+ yg menyalonkan, saya juga mau tuh ikutan biar masuk sejarah juga dengan deking para theconf..he..he..

    ReplyDelete
  8. Udah contreng nih.. karena di recommend sama si William,

    lembar 1 aku contreng si Kikit deh..
    lembar 2 aku golput, gak ada yg menarik fotonya.. ha.ha.ha.
    lembar 3 aku contreng Willy dari PDS
    lembar 4 aku contreng PDS juga yg pdt siapa gitu.

    ReplyDelete
  9. Will, di KOMPAS di tulis PKS mau koalisi sama Demokrat euy.. jadi kayaknya kemaren terakhir kali contreng Demokrat, cari yg laen lagi ah... apa ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE