Skip to main content

Seringkah qt bertanya,"Mengapa Wanita Suka Menangis"

Seorang anak laki-laki kecil bertanya
kepada ibunya "Mengapa engkau menangis?"


"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu kepadanya.


"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan kau tak akan pernah mengerti"

Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?"




"Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu mengapa wanita menangis.

Akhirnya
ketika berdoa ia bertanya kepada Tuhan, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah
menangis?"

Tuhan berkata:
"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan "





"Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya "


"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh "



"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "


"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya "



"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu "



"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan."



"Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan."


"Kau tahu:



Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."



"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya tempat dimana cinta itu ada."


Comments

  1. Jawabannya cuma satu bang "WANITA ITU SULIT DI MENGERTI"

    ReplyDelete
  2. Emang!Dasar wanita!!!!!!!!!!Siapa sich loeeeeee?????????!!!!!!! :))

    ReplyDelete
  3. aduhhhhhhhh ak dah baca posting ini berapa kali...di email kantor di email yahoo sekarang di blog ini hahahahhahhha
    nof sekali2 topiknya ttg cowo deh hehehehhee

    ReplyDelete
  4. huheehehehhe,ya udah deh lin.Ntar gw ubek2 dulu ya.Qt cari yg buat cowo.Masalahnya lin di indo cuma ada hari ibu ama hari kartini.g ada hari bapak.Jadi sulit dapet topiknya.heheheheheh :D

    ReplyDelete
  5. HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHHAAAAAAA

    ReplyDelete
  6. ngak yangka Bambang berbakat jadi penulis juga, posting di novelty tuch..* * * * *(5)

    ReplyDelete
  7. Ada anak bertanya pada bapaknya bercinta itu apaAda anak bertanya pada bapaknya berzinah itu apaAda anak bertanya pada bapaknya  poligami itu apanah di lagu ini kenapa anak nanya sama bapaknya yah, kan biasanya anak nanya dan deket sama ibunya ketimbang bapaknya (karena si bapak kan hampir 60% waktunya dihabiskan diluar bekerja membanting tulang). berarti disini peran si bapak juga besar ternyata selain fungsinya sebagai kepala keluarga juga sebagai  panutan buat anaknya..heheheheh

    ReplyDelete
  8. HA....HA....HA.... Cerita kobang keren ha...ha... lucu...Kobang berbakat.ada bakat terselubung nih...

    ReplyDelete
  9. Seorang gadis kecil bertanya pada ayahnya,"Ayah,kenapa engkau marah2?"
    "Karena aku seorang pria!"jawab sang ayah."Hmmm aku binggung yah,kenapa kalo pria suka marah yah?"
    Sambil melotot karena marah ayh berkata pada gadis kecil itu,"Kenapa kamu mau tau urusan pria?Itu urusan kami para pria.Kerjakan saja PR mu.pikirkan apa yang menjadi kewajibanmu"
    Gadis kecil ini menanggis.Sang ayah karena merasa bersalah,mendekati anak gadisnya,"Kenapa kamu menanggis gadis kecilku?"
    Sambil terus menanggis,gadis itu menjawab pertanyaan sang ayah,"Kau tidak akan pernah mengerti ayah,kenapa aku menanggis"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE