Skip to main content

why she? bab 1-2

eh si bos dah balik lagi, ruangan n ac dah di matiin berarti dah pulang tuch...duh mumpung lagi enak nulis (huehehehe....maaf korupsi waktu kerja euy...maaf), dan mohon maaf jika tata cara penulisannya salah hingga tulisan ini mengganggu pandangan umum, ini masih coba coba.

sebelumnya :

Sekembalinya aku ke pondokkan mengingatkan aku akan perempuan tadi, sayang wajahnya tidak aku lihat dengan jelas. Dan entah mengapa hanya dia yang menggangu pikiran ku, walaupun dalam perjalanan ke pondokkan banyak berpapasan dengan perempuan perempuan yang menarik pandangan. Menarik perhatian karena celoteh celotehannya yang tak jelas di dengar? entah membicarakan diriku yang tampan? rasanya tidak, yang pasti keadaan diriku yang seperti kehujanan setengan badan, itu iya benar.

Aku merebahkan badan dalam riak gelembung jakusi.Melemaskan otot otot dan yang pasti adalah memaksimalkan apa yang aku dapat kan dari pembayaran sewa kamar ini. Nyaman sekali menikmati jakusi ini, dengan nilai plus pemandangan laut, terletak di tepi kamar dengan atap daun daun pohon kelapa dari sebelah pondokkan yang kala itu mengelak elak dari tiupan angin.

Hanya saja aku tak mengerti untuk apa aroma terapi berbagai macam harum di sediakan di tepian jakusi. Karena bagiku itu semua hanya mengingatkan bau bau keringat bercampur deodoran, hanya saja kali ini wangi wangi bunga bercampur asin air laut.

Entah berapa lama aku menikmati sensasi jakusi ini, andaikan bisa ku nikmati bersama dengan DIA? Ah tidak, aku harus melupakannya walaupun aku tidak mungkin melupakan DIA. DIA yang ku maksud bukan perempuan tadi pagi. DIA adalah kekasihku, aku sangat mencintai nya. Hanya kebodohan ku saja, ke egoisan ku hingga aku kelihangan DIA..

Ach perih rasanya jika aku mengingat DIA, ini juga salah satu alasan kenapa aku tidak mengejar perempuan tadi pagi. Masih terlalu besar ruang di hatiku untuk tempat bagi DIA. Aku hanya bisa memejamkan mata, mungkin hanya satu tetes masih bisa mengalir untuk mengenang DIA dan itupun hanya bisa dari sebelah mata hatiku.Aku terlalu kehilangan DIA, senyumnya, sentuhannya, urai lembut rambutnya.Ach tidak tidak ...semakin aku mengingat DIA, aku semakin merasa bersalah , dan bukan merasa bersalah.itu semua memang kesalahan ku, ke egoisan ku.Memang semua orang berbicara jika kejadian itu bukan karena aku. Tapi aku tak sampai hati untuk melepas DIA pergi, kejadian itu...kejadian itu sungguh membuat aku....

"KRIIIIINNNNGG......"

ingatan ku tehentikan suara penggilan telepon.

"Halo.."

"Selamat pagi pak, mohon maaf jika kami mengganggu istirahat bapak, ada telepon dari kantor bapak sebentar kami sambungkan." tanpa basa basi yang sebenarnya tadi semua adalah basa basi belaka.

"Halo..."

"Ya halo, 'balasku.

"Maaf pak, kami memaksa meneleon lewat hotel, karena handphone bapak tidak juga di angkat, dan sms semalam belum kami terima balasannya"

'Sebentar" kata ku.

Dan memang ada 5 miss call dan 2 sms dari pihak travel.

"Baiklah jika memang seperti itu." setelah aku membaca sms yang mengatakan jika aku tidak mendapatkan tiket kepulangan ku ke Jakarta untuk hari ini, secepatnya hari rabu. Sehari sebelum hari hari liburan berakhir.

Beginilah waktu jika liburan, rasanya baru saja terbangun dari tidur, nyatanya waktu sudah menunjukkan jam 9 lebih ketika aku terduduk di restoran hotel, untuk menyantap sarapan yang sama dari hari ke hari. Tidak sepenuh hari kemarin, mungkin orang orang sudah berangkat ke tempat tempat lain, mengingat hari liburan ini sudah semakin mendekati jam kepulangan.

Tampak dari balik kamera ku, beberapa turris asing yang di sibukkan dengan celotehan guide, satu keluarga dengan 3 anak laki laki yang ternyata mereka adalah sebagian anak anak yang aku temui di sekitar karang tadi, dimana mereka saat ini tidak menikmati sarapan karena ulah mereka sendiri dengan bumbu bumbu teguran dari orang tua nya. Sekali aku memfokuskan kamera ku n mengambil action mereka. Hingga akhirnya aku terhenti pada seorang perempuan, yang sedang mencatat entah apa itu, dengan rambut terikat tusuk konde entah sumpit yang disediakan di meja makan, baju putih tanpa lengan terbuka sebatas dada,dengan tali ikat melingkar leher.

Apa dia perempuan tadi? ach aku tidak melihat wajahnya dengan jelas, jika saja saat ini di a tersenyum, n bukan senyum yg aku lihat tapi tatapan sinis akibat gangguan dari ulahku.sontak aku mengalihkan ulahku dengan meniup niup lensa dan mencoba kembali ke arah lain.Dan secepatnya aku membereskan peralatan kamera ku, dan meninggalkan meja.

entah mengapa pertemuan tadi pagi itu mengganggu pikiranku, rasanya itu kan hanya pertemuan biasa...

Comments

  1. Gileee beneran lagi lancar nih.. ha.ha.ha. keren dah bisa pake more nih.. he.he.he.

    ReplyDelete
  2. wah gw yg gaptek.. more gmn? coba contohin..

    ReplyDelete
  3. Waduh Wil kok sampe perlu pura2 gak ngerti gitu.. ha.ha.ha. tenang aja semua juga tau kalo km tuh bisa kok Wil.. jadi gak perlu pura2 gitu.. ha.ha.ha.

    ReplyDelete
  4. Ko yy, judulnya DIA aja gitu??
    DIA ditulis huruf gede smua, artinya Tuhan???ato betulan seorang wanita?

    ReplyDelete
  5. td g coba reply comment tp error page terus jadi aku balas di milis.ini test test reply...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE