what do u think abaout this :
sebenarnya URGENT itu ada ngak sech? singkat cerita, ada minta dibuatkan sifat permintaan barang. URGENT, VERY URGENT, VERY VERY URGENT. g menolak karena dalam kamus g tidak ada kata kata URGENT.
tuh pilihan stupid menurut g. karena URGENT adalah kata ampuh dari menutupi kesalahan LUPA sesorang. g berdebat dan mereka tidak bisa memberi jawaban yg membuat g menerima kata kata URGENT. semua juga penting, dan harus di lakukan. lantas karena LUPA maka keluarlah kata kata URGENT.
Ha.ha.ha. si YY lagi bete oiii... ya emang Urgent itu udah penting banget... soalnya posisi-nya di atas important. Jadi udah gak ada yg namanya very urgent dan very2 urgent.
ReplyDeleteKalo aku ketimpa kerjaan urgent dulu, ya paling ngedumel aja deh. bohfad. mau gimana lagi. ha.ha.ha. (N) (N)
yy tuh orgnya ideolgi nya tinggi yah hehehehe
ReplyDeleteperasaan nulis bnyk "yah" nya hahah semoga ga pusing
Kalo kata yang satu ini mengingatkan nofie ama GM nofie.Kalo telp n minta apa2,dia teriak di akhir kalimat permintaan.."pake 6 huruf ya nof!"
ReplyDeleteU R G E N T.....tapi karena udah biasa,jadi seneng aja,lucu.
Sekarang dah g kerja disana,sering kangen ama kantor lama.. ;-(
"TOP URGENT" <-- Itu yang biasa saya tulis. Ini artinya dari tumpukan2x yg urgent, yang saya itu Top Priority.
ReplyDeleteURGENT bukan kerana saya lupa tapi bisa saja kerana barang itu Super Penting. Misal kirim barang pakai post office registered. Terus diatasnya amplop tertulis "URGENT," maka si Postman tersebut tau kalau barang itu di tunggu dan bisa mengirimkan amplop tersebut PERTAMA dari semua amplop2x yang dia harus kirimkan pada hari itu. Amplop itu bisa saja berisi surat2x penting yang harus dikirimkan untuk banyak keperluan.
Jadi jangan berpikir negative dengan kata2x URGENT tersebut kerana kembali lagi gimana yang pakai. Seperti VIP sekarang di Indo sudah ada VVIP dan VVVIP. :-S
jujur anti urgent karena pengalaman kerja.sampe akhirnya analisa saya menjurus URGENT dipakai karena pengen diselesaikan duluan, menutupi kelupaan(ini yg paling sering) dan maaf ( status, semakin tinggi jabatan, semakin banyak perihal Urgent nya ).Tiap pagi buka email semua diawali TOP URGENT, V.V.URGENT, sampe ribut ribut dan akhirnya g tetep di salah in, yach nasib pegawai sech...
ReplyDelete