Skip to main content

Yahoo, MSN VIRUS !!

http://thumbs.dreamstime.com/thumb_185/1189819543B3Kj1z.jpg



Beberapa waktu yang lalu, aku kena virus "rendahan" lewat Yahoo Messenger. Setelah diselidiki, virus ini ya virus jaman dulu yang baru akhir2 ini saja menyebar ke arah kita. Ada beberapa variant message yang disebarkan dan mohon di perhatikan dengan sungguh2, saya baru menemukan 4 macam.

  1. check my awesome pictures from my holiday here: http://ymidsipengirim.holiday-picz.com

  2. http://www.picture-maniacs.com so many pictures i uploaded here!!! come chck them out

  3. See my awesome holiday pictures I've just uploaded!! http://ymidsipengirim.holiday-picz.com

  4. foto? ha ha  http://photos-browser.com/gallery/images.php?=yahoo:alamatyahoosipengirim


Intinya.. walau dari teman sendiri, tolong jangan asal maen klik link yang diberikan tanpa penjelasan terlebih dahulu dari teman kita itu. Jadi tolong SUPER HATI-HATI !! Sementara masih blum diketahui bagaimana cara menghapuskan 100% dengan mudah.

Ada yang bilang dengan mengganti password saja sudah cukup. Tapi ada yang bilang sudah ganti password 3x tetep masih ada virusnya. Jadi tolong diperhatikan.

Comments

  1. harusnya sih ganti password dan beresin masalah tuh. masalahnya kan si
    http://ymidsipengirim.holiday-picz.com hanya bisa akses dengan user id dan password dikasih waktu kita login. Terus dia safe id dan pwd tersebut.

    kalau kita ganti passwd akan buat si id kita tidak bisa di akses lagi oleh si holiday-piz.com. Cuma mungkin akan makan waktu sampai si ym di holiday-piz.com logout.

    Kira2x begitu sih konsep yang saya bisa bayangkan.

    ReplyDelete
  2. tapi bener tuh, tiap kali kalao ada yg kirim url dari ym atau msn, tanya dulu, lo memang kirim url barusan? nah gitu..

    ReplyDelete
  3. g sudah ganti pasword, kena lagi ganti lagi, aman, tapi wil mana tau itu virus lah yg kirim bambang ? g kira kemarin dia kasih foto liburan da judulnya foto liburan

    ReplyDelete
  4. iya sorry2 YY, aku juga dapet dari temen lho. Biasanya gak aku klik, tapi waktu itu aku iseng klik. Gak nyangka itu virus. Ketauan waktu tiba2 YM aku kirim message ke YM si mami di belakang, padahal di komputer aku gak ada orang yang pegang2 dan aku lagi di belakang ngurusin print-an. Maka-nya aku langsung ganti status VIRUS !! Kalo ada yang masih terima dari aku kasih tau ya. Berarti aku masih kena virus. Si Vivi masih kena virus tuh gak sembuh2.

    ReplyDelete
  5. bukan dari lu aja kok bang.oh berarti yg kirim kena virus ??? kalo gitu g dapet dari si J, Will, Amel, Rose, satu lagi teu wauh.g ngeh ketika klik eh masuk situ teu balek.g nga ganti pw, tapi pas dapet dari yg lain lain, g ganti pw, di google cuma itu caranya.sekarang dah ngak ada tuh.

    ReplyDelete
  6. nah ati2 YY, soalnya yang kena virus sih gak tau tuh dia kena virus. Iya itu berarti si Jeanny, Willy, Amel, Rose dll itu udah kena virus. Ati2 aja jgn di klik. gawat tuh.

    Om Google juga bilang ada yang berhasil cuma dengan ganti password, ada yang tetep aja bobol.

    ReplyDelete
  7. hmm..masa si aku jg ngirim? perasaan aku gak pernah ngeklik2 YM yg gitu2 mah.. tapi apa aku jg udh kena ya? coba teman2 ada yg dapat message kayak gitu gak dari saya? tolong info supaya saya tau ini mmg ada virus or gak..tq

    ReplyDelete
  8. impact dari virus ini apa aja yah? atau cuma ngirim ke semua contact list? atau membuat floding?

    ReplyDelete
  9. ngirim message ke semua contact list kita.. dan itu gak cuma 1x, berkali-kali lho. Damage-nya blum termasuk nama kita rusak karena dibilang penyebar virus.

    ReplyDelete
  10. [...] virus bot. I’m looking forward for this threat on google and found many result: 1, 2, 3, 4, 5, [...]

    ReplyDelete
  11. nice info.. untungnya ym saya ga bermasalah.. soltemp nya menurut saya emang kudu ganti pass.. dan masalah sementara selesai..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE