PAYAH !! SAKTI MY ASS !!?
Bapak Bambang Yth,
Terima kasih atas kepercayaan Bapak Bambang yang telah menggunakan layanan Indosat. Nama saya Nurul Chodriyah dan saya dengan senang hati dapat memberikan informasi dan membantu kesulitan Bapak mengenai sim card mentari nya yang hilang, maka dapat kami informasikan bahwa untuk kartu mentari yang hilang kami tidak dapat melakukan pemblokiran namun Bapak dapat melakukan pergantian kartu dengan nomor yang sama dengan datang ke galeri Indosat, namun kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak saat ini dalam rangka peningkatan kualitas layanan, kami sedang melakukan proses pemeliharaan dimana selama proses tersebut Bapak tidak dapat melakukan penggantian atau upgrade kartu Mentari. Mohon kesabaran Bapak untuk informasi lebih lanjut.
Demikian informasi ini saya sampaikan. Sekiranya Bapak membutuhkan bantuan kami lebih lanjut, mohon menghubungi kami kembali di www.indosat.com atau customer_service@indosat.com.Informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga dapat ditanyakan melalui layanan Call Center 24 jam Indosat yaitu 222 dari nomor mentari atau (021) 54388888.
Hormat saya,
NuRuL Chodriyah
Contact Center Officer Indosat
thanks bang, udah bantu ngelaporin waktu kemaren mentarinya gw dicopet.. mmg aneh kenapa yah gak bisa diblokir? hmm.. tapi ya udah sekarang sih udah bisa balik lagi nomornya, untung aja pulsanya gak sempet dipake sama si pencopet, soalnya saya telpon2 in terus pake auto dial, supaya dia gak sempet telepon.. hehe..
ReplyDeletetapi mmg mentari payah, kedepannya mustinya bisa donk diblokir.. :!:
Nah loh.. gimana bisa comment kalo postingannya blum keluar? aneh banget sih 8O 8O 8O
ReplyDeletemaksudnya gak bisa di blokir tapi bisa diganti dengan kartu baru?
ReplyDeletejd apa maksudnya di blokir? kan si sim bisa di deactivate lalu ganti sim baru dan sim lama jadi souvenir aja. :idea:
Kan kemaren ini HP si Willy ilang. aku email tuh ke Mentari SAKTI.. tapi ternyata gak SAKTI... paraah :evil: :evil: :evil:
ReplyDeletenih ada kejadian yah super payah, gak nyambung sama si mentari sih, tapi ini masih nyambung sama soal service2an
ReplyDeleteemail gw ke fastnet bulan April dapet tanggapan bulan Juli... payah pisannnnnnn...... udah gitu jawabannya jg standar banget...
to Esther Kartasasmita
date Tue, Jul 22, 2008 at 6:19 PM
subject RE: tidak dapat mengkases www.mdrtindonesia.com
Jul 22 (4 days ago)
Reply
Yth. Ibu Ester ,
Saat ini kami sedang melakukan pengecekan ulang terhadap email-email yang dikirimkan pelanggan untuk menerima tanggapan dari kami.
Mohon abaikan email ini jika perihal pertanyaan atau permintaan Bapak/Ibu dibawah telah selesai ditindaklanjuti oleh pihak kami.
Sebaliknya Bapak/Ibu dapat membalas email ini atau menghubungi kami kembali di 55 7777 88, jika perihal pertanyaan atau permintaan Bapak/Ibu dibawah belum selesai ditindaklanjuti, atau Bapak/Ibu masih memiliki pertanyaan atau permintaan bantuan teknis lainnya kepada kami.
Demikian informasinya, kami ucapkan terima kasih
Salam,
Wati
FirstMedia Customer Service
________________________________
From: Esther Kartasasmita [mailto:esther.kartasasmita@gmail.com]
Sent: Rabu 02/04/2008 18:37
To: Customer Service
Subject: tidak dapat mengkases www.mdrtindonesia.com
Sy mhn hp sy yg ilang dpt diblokir, nokia 5310 no imei 358653019946460. Terimakasih
ReplyDeletementari saya ga bisa di isi pulsa, gara gara 3X salah melakukan pengisian pulsa, tolong kasih tau
ReplyDeletePak Agus, kayaknya solusi paling enak, Bpk harus ke Gallery Indosat deh... ada beberapa cara lagi, tapi gak 100% dijamin lancar.. Bapak boleh lihat di >> Yahoo Answer
ReplyDelete