Skip to main content

Foto Mesra Bupati Abdya vs. Roy Suryo






Ada cerita seru nih bagi rekan2x yg suka mengikuti berita IT dalam negeri. Kasus ini sekilas Foto Mesra Bupati Abdya yang di analisa oleh yang katanya seorang pakar bernama Roy Suryo.



Roy Suryo ceritanya pakar di bidang Komunikasi dan Informatika ini banyak dipakai untuk narasumber di banyak media masa untuk bidang fotografi, teknologi infromasi dan multimedia. (Bagi yang ingin tau siapakah Roy Suryo, silahkan baca profile dia di wikipedia.)



Singkat cerita sih sekarang Roy Suryo mau di gugat oleh Bupati Aceh kerana salah menganalisa foto mesra beliau.  Menurut Roy foto Akmal Ibrahim dan seorang perempuan itu sudah diteliti dan dia nyatakan bukan istrinya dan itu sampaikan waktu jumpa pers.



Sekarang Roy kelabakan dan mengirimkan sms  ke Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) untuk mencabut gugatan tersebut. Untuk cerita lengkapnya silahkan baca saja langsung di:



28/10/2008 08:29 WIB - Roy Suryo: Wanita dalam Foto Itu bukan Istri Akmal



03/11/2008 08:52 WIB - Roy Suryo Minta Akmal dan Istri Cabut Pengaduan



04/11/2008 08:45 WIB - Akmal Boyong Istri ke Poltabes Banda Aceh



Berita ini saya dapat dari sini.  Tapi kalau mau simak kronologi ceritanya bisa Click disini.



Untuk Arsip berita bisa lihat dibawah ini...



[gallery]

Comments

  1. ha.ha.ha. geloooowwww :whistle: :whistle:

    ReplyDelete
  2. pakar di gugat kerana ngomong sembarangan dan malah bagi2x foto mesra..ck..ck..

    kalau di sini sih dibilang gegeduk nya yah.. :D

    ReplyDelete
  3. Roy Suryo adalah:
    Pakar yang bikin keruh susanana eh suasana....
    Sok pinter, padahal ga tau apa2....
    :down: :down: :down:

    ReplyDelete
  4. Mr Bokep Indonesia... :up: :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  5. si roy suryo.. kalo di forum kaskus.us dan ngomongin si suryo.. sumpah serapah meluncur lancar!

    katanya sok tau!! [katanya..hehehe..]
    oh ya cun, lo ngikutin juga soal si suryo ini?
    contoh case nya gimana? :D

    ReplyDelete
  6. Benernya gw ga terlalu ngikutin detil si Roy Suryo ini. Tapi dalam beberapa kasus, dia seolah2 menjadi orang yang paling tahu dalam hal internet, keaslian foto dsb. Padahal beberapa kali yang gw liat, komentarnya tuh gada isinya.

    contoh:
    Pas ditanya komentarnya tentang foto2 artis (Sandra Dewi gitu?? gw lupa) Komentar dari Roy Suryo, "Saya belum dapat memastikan apakah ini foto asli atau rekayasa, kemungkinannya masi fifty-fifty. Saya hanya dapat memastikan kapan gambar ini diambil. ..."
    (komentar: orang yang pernah pake ACDSee atau program sejenis juga tau kalee, tinggal cari properties, dari metadatanya kan ketauan kl itu foto diambil kapan pake kamera apa, dll.)

    Beberapa hari kemudian, artis tersebut mengadakan jumpa pers dan ditemani mahkluk ini sambil meyakinkan wartawan bahwa foto2 yang beredar adalah rekayasa.
    (IMHO: RS membiarkan masalah mengambang u/ sementara waktu, sambil dia meminta sejumlah uang ke artis yang bersangkutan agar dia dapat memberikan sanggahan ke masyarakat bahwa foto2 tersebut palsu.)


    Pas penyebaran film Fitna, mahkluk ini kan salah satu yang mendukung pemblokiran 10 situs pencari di Indonesia. Yang dia buat kan ga menyelesaikan masalah, buktinya cukup dengan mentranslate nama situs2 yang diblokir ke bahasa yang lain, masih dapat dibobol tuch.


    So, kesimpulan awal gw, mahkluk ini ga ada pinter2nya, cuma kebetulan aja aksesnya di kalangan atas, jadi bisa ngebego-begoin masyarakat yang blon terlalu paham tentang dunia IT.

    ReplyDelete
  7. ck ck ck.. itulah pinternya Coen... hebat emang Roy Suryo.. coba km yg ngomong.. apa orang2 dengerin kagak? haha.ha...

    ReplyDelete
  8. Coba ya temen2 itu foto si Roy lagi nunjuk di klik.. si William kasih surprise tuh... :cry: :cry: :cry:

    ReplyDelete
  9. gak tau pakar naonna sih RS teh..

    ReplyDelete
  10. Hasil analisa setelah foto RS di-klik:

    "Menurut pengamatan saya selaku bukan siapa-siapa dalam bidang telematika, maka dapat dipastikan bahwa foto tersebut 100% ASELI. (kecuali kalo bung RS mau nyogok dengan cek berisikan angka-angka dengan jumlah nol lebih dari 8, dapat ditambahkan: ASELI bikinan orang iseng).
    Kalau kita perhatikan, warna kulit antara wajah dan badan, lebih gelap badan. Hal ini disebabkan dia selalu menggunakan topeng dan bertelanjang dada ketika keluar rumah. Shade pada badan juga tidak mencurigakan kalau foto tersebut hasil rekayasa."

    :D :lol: :D

    ReplyDelete
  11. ah mending dengerin ono, the hau liong.btw aneh g juga si suryo bisa terkenal.tidak termasuk pakar it indonesia tuh.

    ReplyDelete
  12. RS lebih pentingin media. kalau Kang Onno lebih pentingin Rakyat Cerdas. jadi itulah bedanya.. saya liat fb nya kang Onno itu dia sampai ngajarin anak2x tetangga di RT/RW nya gimana cara rakit computer dan broadcast radio. Itu baru hebat... :up: :up:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE