Skip to main content

Ular Berkepala manusia !




TULUNGAGUNG - Warga Desa Joho, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, digegerkan penemuan ular berkepala mirip manusia. Saat ditemui di rumahnya, Suyono (53) selaku pewaris mengaku tak pernah tahu secara pasti asal usul ular piton berkepala mirip kepala manusia, lengkap dengan rambut terurai warna putih serta dua tangan itu.

Yang bisa disampaikannya kepada orang lain, makhluk unik yang menyerupai "jenglot" itu didapat dari Mbah Tohir, salah seorang paranormal Desa Joho yang kini sudah tiada.
Suyono adalah warga Desa Joho. Meski tinggal di Joho, ular aneh berkepala manusia itu awalnya dititipkanya di rumah Wiji (55), kakaknya yang bertempat tinggal di Jalan Ki Mangunsarkoro, Desa Beji, Kecamatan Boyolangu. Namun, belakangan ular itu dibawanya ke rumah.

Mengamati sisiknya yang berwarna kuning tua kehitam-hitaman, binatang melata ini berjenis puspo kajang atau bahasa zoologinya sebangsa piton. Panjang ular yang dalam dunia fauna dikenal ganas ini, bila diurai sekira setengah meter. Sedangkan diameternya sekitar 15 cm.

Secara dominasi fisik, hewan yang memiliki lidah bercabang ini memang ular. Namun, pada bagian kepalanya terlihat sangat aneh. Sebuah kepala dengan raut muka kakek-kakek tua yang keriput, lengkap dengan dua mata hidung dan mulut.

Di atas kepala itu tumbuh rambut beruban dan memanjang sebahu. Sosok manusia itu diperkuat dengan sepasang tangan lengkap dengan sepuluh jari serta kuku yang panjang mirip sebuah cakar.

Comments

  1. hahahhaha... ini teh beneran? trs diketemukannya teh dalam keadaan mati heeh? serem pisan,
    mungkin itu yg disebut nyi blorong tea (ratu uler) :halo:

    ReplyDelete
  2. hehehehe... tumben si bambang no comment!

    ReplyDelete
  3. itu kalau ga salah pernah di bahas di kaskus, seinget gw itu gabungan antara monyet dan ular yg di awetin (mirip ama biawak yg di awetin buat pajangan rumah)

    ReplyDelete
  4. Orang bego dan tdk beriman aja yg percaya ama hal semacam ini. Parah!

    ReplyDelete
  5. tapi itu memeng ada.di tempat saya di kota pati.tepatnya di desa gesing baru2 ini di temuka ular berkepala manusia..dengan 2 tangan yng sama seperti manusia.dengan rambut putih dan jenggot putih.ular tersebut masih hidup sampai sekarang tanggal 27 agustus 2009.di temukan dari bawah jembatan gesing,sebelum ular tersebut ditemukan banyak terjadi kecelakaan di jembatan tersebut.truk poso tercebur di kali tersebut,bahkan ada truk poso yang mogok di dekat jembatan tersebut lalu di tabrak sepeda motor.konon banyak orang mengatakan jembatan tersebut kadang terlihat ada dua.ular tersebut di tangkap oleh anak kembar dan sekarang di serahkan kepada kiai dari jepara.klu ada yang berminat silahkan anda melihat sendiri.belum ada stasiun televisi yang meliput keanehan tersebut..

    ReplyDelete
  6. dimana itu Kota Pati, Desa Gesing tepatnya?

    ReplyDelete
  7. Eh,..tp emg bnr y6 dtemukan nk kota pati.persis bgt m yg dtrenggalek.Pa msh sodara yc...¿!

    ReplyDelete
  8. hmm kok ngetiknya aneh gitu sih? mungkin terlalu terpesona sama ular berkepala manusia kali ya? ha.ha.ha.

    ReplyDelete
  9. ko bisa sih.....da yang kaya getoph....?
    ih jd takut lihat y.

    ReplyDelete
  10. iiiiiiiii. . . amit2 deh. .
    ngeri bae . .
    untunG aje uDh mAti. .
    coba kLu HduP. .
    aduh....
    gaWaT Oy. .
    hehehe

    ReplyDelete
  11. Walah walah gambar tu bknx dr daerah sebanen msk dr daerah tulung agung

    ReplyDelete
  12. Weleh....weleh !, antum semua koq pd ribut sih, itu semua kan cuma bo'ong - bo'ongan aja alias hasil rekayasa ....., hari gini jangan mudah percaya ama yg gitu2 'ntar antum nyesel lho !!!

    ReplyDelete
  13. alin permata syahidaJanuary 9, 2010 at 11:55 PM

    wah. ini nyata tho?serem banget!

    ReplyDelete
  14. ih serem banget sih>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>..................?????????????????????tu emang beneran ta??????????????

    ReplyDelete
  15. walah... banyak banget versi ceritanya saya jd merasa ini cerita bullsht....
    di jawabarat juga ada yg kayak gn....
    ga tau deh mana yang bener.... ada yang bilang itu habis haji jd gt... ada yang bilang pesugihan jd gt.... ini lg nambahin dari dukun...
    kwkakwakwkakwa cacat deh indo ppl /e5

    ReplyDelete
  16. wahhhh ngapain ribut seh skrng malah bnyk manusia yg berkepala ular jg lho.....

    ReplyDelete
  17. ha.ha.ha. maksudnya yg karaoke dan ngantor di penjara ? :lol:

    ReplyDelete
  18. di indonesia tdk akan ada orang sprti 2 kcuali orang yang menyekutukan Allah!!! ;-)

    ReplyDelete
  19. wahai org-org yg b' iman ketahuilah bahwa manusia ular hanya isu belaka ?:-)

    ReplyDelete
  20. Ha.ha.ha. :zombiekiller: :zombiekiller: :zombiekiller: si Mbak Ami lucu... Mbak, kalau orang-orang beriman benar, mereka gak akan percaya hal-hal seperti ini... orang-orang beriman yang pinter akan merujuk pada mutasi atau teori evolusi... bukan pada kejadian-kejadian para (baca: gak) normal... :devil:

    Jadi yang Mbak harus "wahai-kan" itu adalah orang-orang yang belum beriman O:-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE