Skip to main content

jimat bernama : JENGLOT

guys, gw si cuma mo sharing ttg jimat bernama JENGLOT.

satu hal yg gw titip : ini cuma bacaan ringan , jangan tergiur buat beli ato pake! sebab TUHAN udah ngasih tau, mengandalkan hidup hanya pada TUHAN, bukan pada manusia ato barang ato kekuatan setan!



Perawakannya kecil dengan tubuh tak lebih dari 12 cm dan rambutnya yang panjang, jarang dan kaku melewati kaki. Makhluk itu dinamakan jenglot. Kabarnya, jenglot itu bukan benda mati. Konon ia hidup, namun tak ada yang pernah tahu kapan bergerak.

Konon, makhluk misterius itu selalu menghabiskan darah manusia yang dicampur minyak japaron. Namun, sekali lagi, tak ada yang tahu kapan ia menenggaknya. jenglot tak menggunakan cara seperti yang dilakukan manusia pada umumnya. Yang jelas, dalam setiap 18 jam, sebanyak 3 cc darah dan minyak wangi yang disajikan akan berkurang sekitar 50 persen sampai 60 persen.

konon, jenglot pada masa ribuan tahun lalu adalah manusia (seorang pertapa) yang tengah mempelajari ilmu Bethara Karang. Ilmu Bethara Karang diyakini sebagai ilmu keabadian. Artinya, setiap orang yang memiliki ilmu tersebut akan hidup abadi di dunia. "Namun, akibat kutukan, jasad jenglot tidak diterima di dunia sedangkan rohnya tidak diterima di akherat. Maka roh tersebut seperti terpenjara dalam jasad kecil ini,". Setelah itu, sang pertapa menjadi emosional dan merasa sebagai jawara. Tak pelak, tubuhnya pun menyusut, hingga akhirnya mengecil. Empat taring kemudian tumbuh memanjang, tak sebanding dengan lebar mulutnya. itu sebagai lambang keganasan dan sifat liar sang "monster''.



Melihat dari dimensi realita, jenglot kini memang hanya tinggal mumi. Namun, ia masih memiliki energi, di mana rambut dan kuku jari terus memanjang. Bahkan, posisi kaki dan tangan pada saat-saat tertentu akan berubah. Jika menyimak dari sisi nonrealita, maka jenglot memiliki energi yang bisa dirasakan melalui kekuatan supranatural

jenglot merupakan peninggalan sejarah yang berumur 3.112 tahun.

konon berjenis kelamin lelaki bisa membantu mengamankan pemiliknya dari segala macam bahaya. Yang lain lagi adalah B bisa membantu kelancaran usaha, menjaga keselamatan, dan lain-lain. konon berjenis kelamin wanita, di mana selain membantu melancarkan usaha juga bisa dipakai sebagai "pengasih". Yang terakhir, Meski "jenglot" bukan mahluk hidup, tetapi daya spiritual "jenglot" tetap hidup. Karena itu "jenglot harus diberi makan". Makanan "jenglot" adalah darah berjenis O dan minyak wangi yang mudah didapat di pasar.

serba serbi jenglot

- - Menyerupai boneka menyeramkan itu memiliki bagian serupa kepala, badan, tangan dan kaki serta rambut terurai sepanjang 30 cm. Ukuran masing-masing tampak proporsional. Hanya saja, ukuran kuku-kuku jarinya serta taring sangat panjang. Taring mencuat hampir sepanjang ukuran kepala, kuku juga panjang dan meruncing hingga bukan tidak mungkin membuat bulu kuduk penonton berdiri.

- -"Setiap 35 hari pada Jumat Legi, kita kasih satu tetes darah dicampur minyak javaron seperti kalau banyak orang memberikan sesaji berupa kembang atau kemenyan," kata Hendra.

- - ''Energi yang terkandung di dalam jenglot betul-betul besar, sampai saya terpental beberapa meter. Padahal, saya sudah mengerahkan kemampuan tenaga dalam untuk meremukkannya, namun ternyata tak mampu. Wah, betul-betul luar biasa,'' tutur salah seorang pengunjung yang tak mau disebut namanya, setelah menjajal energi yang tersimpan di jenglot



wew.. sempet denger dari seorang pendeta yang khusus mempelajari okultisme, kalo ga salah, jenglot merupakan salah satu bentuk kekuatan setan yang harus diperhitungkan, karena daya magisnya yg tinggi. kalo ga salah jenglot ini bisa balas dendam ke pemiliknya kalo misal lupa dikasih makan ato ga dirawat [potong kukunya] dan katanya jenglot itu cocok-cocokan ga sembarangan orang bisa punya benda ini!

tapi ,  tetap aja, iblis dalam bentuk apapun ga akan sehebat dan se luarbiasa our JESUS christ! secara dunia si bisa bikin pemiliknya kaya tapi ntar kalo udah mati apa bisa memberikan keselamatan?

Comments

  1. betul setuju sekali.. lebih baik berharap sama Tuhan, hidup di dunia hanya sebentar.. lebih baik meniadakan angan2 muluk yg gak perlu.. :)

    ReplyDelete
  2. ihh.. serem deh, lagian gw jadi penasaran, jenglot itu banyak ya? kalo emang tadinya dari petapa, mang dulu banyak petapa donk?

    bukannya petapa itu dulunya palagi 3ribu sekian tahun, bukannya biasanya co ya? kok ada petapa yg ce and jadi jenglot pula ya?

    ReplyDelete
  3. wow... serem yah...
    eh itu mah darah ama minyak wanginya menguap mereun bukannya diminum ama jenglot... hahaaa

    ReplyDelete
  4. jenglot itu dapat dibeli dimana saja?

    Apakah semua orang bisa memilikinya?

    bisa nyaingin batu yang di dapat ama ponari gak?...

    hahahahahaha

    ReplyDelete
  5. menurtku yang maha esa dan kuasa hanyalah Alloh S.W.T Allohuakbar....!!!!!!

    ReplyDelete
  6. @ubaid : zaman jenglot (kalo benar 3000 tahunan) belum ada terminologi JESUS or Alloh S.W.T.
    Ga usah mencing2 deh...
    Calm down brother !!

    ReplyDelete
  7. klo gw nemu jenglot, mao gw lempar ke tembok. trus gw lelebin di aer...sambil di kasih odol.... kira2 jadi paan tu jenglot yak?

    ReplyDelete
  8. km mau pake untuk sikat gigi? :lol: ha.ha.ha.

    ReplyDelete
  9. pengen tau geraknya,,,,
    lok pengen nyoba, coba orang yang mempunyai darah O pandangi terus mata jenglot dengan memberi perlawanan/berinteraksi,,, nanti lok emang si jenglot marah dia pasti akan nyedot darah orang tu, matanya pasti menyala merah,,, dan saat tu dia gerak,,, geraknya lok gak salah siksak,,,seingetku sih gitu,,,
    cara tanggulangi tutup matanya,,,,
    bisa dicoba, tapi gak tanggung resiko,,,
    jangankan 1 manusia, dia bisa hancurin sebanyuwangi kok,,,(rumahku banyuwangi)
    dia emang iblis,,,
    eitssss,,,, saran untuk yang darah O, ati2,,, lok meski gak haus,,, dia pasti akan ngincer orang tu,,,
    tuk itu janganlah memeliharanya,,,

    ReplyDelete
  10. klo gw kasih saran tuh jenglot kasih darah o trus isi RACUN tikus gmn yah mulutnya berbusa gx ?? hehehe

    ReplyDelete
  11. gw juga punya jenglot...
    banyak pisan... lebat pula...
    nih di dagu gw jenglotnya...
    rncana bsok maw gw cukur...
    ada yg brminat????

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE