Skip to main content

bentuk bra terbaru di jepang! aduuuhh indo kapan niieee?

bra.. bra  BRAAAAAAA...



pembuat pakaian dalam (lingerie) tekemuka yaitu Triump International di Jepang, mengangkat tema Keadilan (Justice) sebagai model bra terbaru mereka.
Diberi nama dengan "Jury System Bra", bra baru mereka ini, modelnya lebih mirip sebuah logo timbangan yang memang dipakai oleh kebanyakan pengadilan.
Alasan mereka mengeluarkan model ini adalah untuk merefleksikan suatu isu sosial terutama mengenai keadilan yang sedang terjadi saat ini.

Apakah isu keadilan di negara Jepang sudah separah itu?


Entah sudah kehabisan ide untuk model bikin yang indah atau malah terlalu kreatif, seperti perusahaan pakaian dalam Triumph belakangan ini selalu membuat produk yang sedikit "keluar" dari jalur.
Sebelumnya mereka telah memamerkan Bra yang berbentuk mangkok dengan terdapat sumpit di dalamnya, sekarang mereka juga memamerkan koleksi pakaian dalam terbarunya yaitu Solar Bra.
Di dalam solar bra ini terdapat panel surya (solar panel) yang berfungsi untuk menjalankan display LCD yang bisa ditulis sebuah pesan atau kalimat (terletak di dada) walaupun kami sendiri agak bingung untuk apa, apakah sebagai iklan berjalan?
Selain terdapat LCD, bra ini juga terdapat kantung air di bagian samping sehingga anda bisa mengisinya dengan air atau wine untuk menghilangkan rasa dahaga pada saat berjemur.
Bra ini juga dibuat dari bahan kapas organik yang tidak menggunakan pestisida sehingga sedikit ramah lingkungan.


Bra yang berbentuk sepasang mangkok yang masing-masing mangkok berisi nasi dan miso soup (sup tradisional Jepang) dan sebuah sumpit yang dapat "dilipat" dan dimasukkan ke salah satu "mangkok" yang ada.
Produk ini diluncurkan sebagai bagian dari kepedulian Triumph terhadap lingkungan, terutama mengenai penggunaan sumpit di Jepang.Memang belum lama ini, pemerintah Jepang sendiri telah mengumumkan masalah penggunaan sumpit disposable (sekali pakai) yang secara tidak langsung sangat mempengaruhi lingkungan.
Anda bisa bayangkan berapa banyak bambu yang harus dipotong untuk membuat sumpit setiap tahunnya? Di Jepang, diperkirakan sekitar 25 miliar batang sumpit sekali pakai (90.000 ton) dibuang setiap tahunnya atau setiap orang menggunakan 200 pasang sumpit setiap tahunnya.
Dan sedikit informasi dari yang kami dengar, dengan banyaknya himbauan dari pemerintah Jepang dan pihak lainnya (termasuk Triumph), saat ini banyak sekali Orang Jepang yang membawa sumpitnya sendiri untuk mengurangi limbah sumpit tersebut.Salut bagi rakyat Jepang, tanpa ada sangsi apapun, mereka melakukan itu semua karena rasa peduli mereka terhadap lingkungan. Bagaimana dengan kita, Rakyat Indonesia??


JEPANG EMANG TOOPPPPPPPP !!

Comments

  1. kayaknya si Triumph bosen dengan model bra2 yg dia buat... ha.ha.ha.

    ReplyDelete
  2. sumpit dilipat dimasukan ke dalam bra?
    kalo mo makan dikeluarinnya di wc or meja makan? =O

    ReplyDelete
  3. Kalo cewek kan bisa pake baju yang agak2 terbuka Wil :P jadi bisa2 aja.. kebayang gak kalo disimpan di celana dalem? :P

    ReplyDelete
  4. Trus jadi napsu apa donk Jeanny?

    ReplyDelete
  5. mustinya sumpitnya dibentuk lbh kreatif lagi yah emmmm..bentuk apa yah kira2 hahahahhahahha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE