Skip to main content

Modus Penculikan Baru! Hati2!

GW mau share pengalaman CEWE gw SENDIRI !!
hari jumat kemaren (17 Oktober 2008) cw gw baru selesai Kuliah (jurusan mipa UI ) jam 5 sore an.
Setelah selesai dia Mau jalan Ke kostannya Untuk Ganti baju karena janjian Sama Gw DI detos Buat Nonton 21... (posisi Gw dah Di DETOS)
dari kampus MIPA ui depok dia Menuju kotan Jalan Kaki Rutenya = MIPA __ FKM __ BNI ___ Gang SENGGOL

nah pas baru sampe BANK BNI yang di UI .. dia liat mobil KIJANG KAPSUL warna item dengan no polisi D          ( bandung ) gw Lupa NOnya..diluar Mobil itu ada cowo usia 30an..
Cowo itu manggil CEWE gw,,,,

cewe gw Nyamperin Dong,,,
trus si COWO ( DENGAN LOGAT MALAYSIA )
bilang sama cewe gw kalo Dia ngasar, dia Mau Ke UI SALEMBA tapi Nyasar ke ui  DEPOK ,,,
Trus Sama Cw gw dikasi tau arah2nya,,,,
ga Lama kemudian Ada ibu2 datang Entah dari mana datangnya nanya ada Apa
lalu cewe gw Bilang Kalo oang itu nyasar...

NAh terjadilah Perbincangan
yang INTInya si IBU itu menyarankan KALO CEWE GW NGANTERIN orang itu ke  SALEMBA ,,, (WTF) !!
"udah de anter aja kasian Masnya jauh2 dari malaysia Nyasar,,, kamu Ga kasian? Tolongin Ya .. Kalo saya tau Juga SAya Antar ko naik Mobil kan Ga lama" ---> ini lah UCapan Ibu tadi sambil maksa2 CEWE gw malah sampe cewe gw di DOrong2 masuk Mobil,,,
cw gw Bingung...
Nah dia TLP gw,,,!!

saat dia TLp dia udah Mau Masuk Ke dalam MOBIL yang TERNYAta ada 2 orang COWO didalamnya !!!
dia bilang "yaang aq di minta tolong Ke ui salemba sama orang nyasar,, cowo naik Mobil kijang item Ni "
BUSEET panik gw !! ga sadar Gw Teriak " JANGAN !! KELUAR KAMU dari MOBILNYA !! kamu Dimana? "
"di BNI"

"YAUDAH kamu KEluar Dulu ya dari MOBILnya aq Kesitu "
Langsung Gw lari dari DETOS karena Kalo gw NGambil MOTOR pasti lama di parkirannya, ,,, !!
pas gw dah sampe BNI cewe Gw Lagi Dipegangin Tangannya sama ibu2 trus kedengerang ibu2 maksa Suruh Naik MOBIL !!
GILA AJA ...!!!

langsug Gw tarik tangan CEWE gw sambil maah Gw bilang " ada apa Ni bu !!"
setelah Diceritain KRONOLOGISnyaa, ,, Gw langsung ngBAtin ada yang Ga bener ni...!
terus Gw Bilang aja sama Cowo yang Logat malaysia Tadi,,,

" KALO LO MAU KE SALEMBA TANYA POLISI AJA ngapain LO ngajak2 Cewe Segala !!
" dia malah MArah Marah dan KELUARLAH LOGAT (maaf) BATAKnya.. (gw rasa dia orang batak yang Pura2 jadi malaysia )

============ ========= ========= ========= =========
tanpa bermaksud ada unsur rasis!!
============ ========= ========= ========= =========

gw sama tu cowo sempet adu MULUT sampe mau Gw TONJOK yu ORANg kesel gw dia yang minta tolong Ko malah dia yang NGOTOT !!
cewe gw ketakutan ampe mau nangis Karena Gw uda ga tahan BGt sama Nyolotnya tu orang !
galama kemudian dia pergi Naik MOBILNya...
trus Si ibu2 Bilang " BEGO bgt si bukannya di anterin "

-anjing Bgt Tu ibu2 bilang cewe Gw Bego !!-
"maksud ibu apa bilang cewe saya Bego?? kenapa ga Ibu aja Yang Anterin!!"

ehh ibu2 itu BILANG ( ini dia kata Kuncinya )
" KALO TADI MBAKNYA nganterin ... saya KAN DAPET UANG dari Mereka !!!!!!"
sambil ngeloyor pergi....... naik MOOTOR sama cowo yang letaknya Ga jauh
dari LOKASI.... dari situ Gw sama cewe Gw langsung kepikiran Kalo Tadi itu MUNGKIN oknum Penculikan !

gw jadi inget sama Kasus Mahasiswi GUNADARMA yang diculik,diperkosa, dirampok, dibunuh,dan Di buang Di gerbatama UI ....
jadi TOLONG hati2 buat semuanya,,,
jangan Terlalu Percaya sama orang yang Ga dikenal
jaga diri Baik2 ya
HATi2 ya Semua,,,,,,, ,,

=====================================================================
Dari:


Kebetulan aku sendiri jg prnh ngalamin hal yg mirip2 gini... :(


Wkt itu aku lg mau mkn siang (kantorku di Ratu Plz, Sudirman).

Aku jalan lwt blkng (jln yg tembus ke PS) mau ke 'bedeng' tmpt biasa para karywn Ratu Plz & skitarnya mkn siang. Tiba2 aku dipanggil seorang Bpk2 stengah baya (usia 40an gitu), dgn logat Melayu. Dia blg klo dia org Malaysia, abis ada bisnis di Jkt.

Saat itu dia mau beli laptop baru yg lebih canggih di tmpt jual elektronik yg menurut dia terkenal di Jkt. Trus dia pura2 tny, aku tau gak nama tmpt itu.

Aku jwb, "Mungkin di sini pak, Ratu Plaza" (secara Ratu Plz jg kan dikenal dgn pusat penjualan computer). Eh, dia malah jwb, "Bukan..bukan di sini.. Ada satu lagi. Apa ya namanya?" Stlh aku mikir,

aku jwb "Mangga Dua?" Bpk itu blg "Iya, betul!! Itu di sebelah mana ya?"

Aku jwb dong "Itu jauh dr sini pak.. Bpk masuk tol di Semanggi aja dulu, bla..bla..bla. ."

(sambil aku ksh tau arah mnuju MangDu).

Trus, sama dgn jln cerita di atas, intinya Bpk itu ajak aku utk ikut anter dia sebentar dgn mobilnya.

Di dlm mobil itu jg udh ada laki2 usia 30an yg ngaku2 orang Malaysia jg.

Sambil melongok dr dlm mobil, dia juga begging2 minta aku ikut di mobil utk nunjukin jln ke MangDu.

Malah, utk meyakinkanku, Bpk itu & temennya sempet maksa aku msk mobil mrk dgn alasan aku liat aja dulu

bisnis plan apa yg sdg mrk jalankan, biar aku yakin. Dan mrk mau tunjukin skema bisnis plan itu dlm laptop mrk yg "hanya" mau mrk buka di dlm mobil & utk itu aku harus msk ke dlm mobil!!

Gak lama kmdn, ada laki2 muda, ganteng, rapi, putih, bersih, usia 30an.. dateng nyamperin aku & Bpk2 itu.

Dia tny2 ada apa & ujung2nya menyarankan aku utk antar mrk ke MangDu.

Aku sempet mikir, gila apa??! Ini hari kerja, jam kerja, dan MangDu jauh dr kantorku...! !! Kalopun aku nekat, resiko terbesar adlh aku dipecat seketika ama boss-ku kayaknya!! Untungnya aku udh sering baca2 email2 warning ttg

hipnotis dsb. Jd slm bincang2 itu brjalan, aku sm skali gak mau liat ke mata mereka. Saat itu aku takut mereka org jahat dgn modus hipnotis! Stlh ada perbincangan alot yg berjalan hampir 20 menitan & mrk ber3 tetep maksa

aku utk ikut mrk ke MangDu, then "I'm saved by the bell"!! Krn aku makan siangnya janjian dgn temenku & boss-ku, dan mrk udh duluan smp di lokasi,

jadilah mrk hub aku via hape (krn menurut mrk, udh kelamaan smp aku gak

nongol2 di bedeng itu, secara jaraknya deket banget!). Finally, tnp basa-basi,

aku langsung pamit dgn 3 orang td dgn alasan aku ditunggu mkn siang oleh

boss-ku & dia udh telp aku nanyain smbl marah2 krn aku kelamaan.


Dduaaarrr... ... Plong!!! Tnp ba-bi-bu, aku langsung kabuuurr.... .

Aku sempet mikir sesudahnya, kok td aku banyakan diem aja, kayaknya bnyk

menolerir omongan2 mrk. Jgn2 emang ada unsur2 hipnotisnya? Tapi stlh

diinget2 lagi, mungkin itu modus mrk. Mrk bicara dgn gaya mengintervensi

dr berbagai sisi.. Diajak ngobrol sama 3 orang skaligus, dgn omongan yg

nonstop & bertubi2, dgn gaya mengintervensi, siapa juga yg gak bingung?!

Wajar klo aku jadi agak2 nge-blank.. Pasti itu sengaja!! Fyyuuuhh... Tapi

aku lega, aku terbebaskan dr situasi itu gara2 bunyi hape.. krn boss-ku

udah bawel nanyain aku ada dimana, kok lama bangett..


Puji Tuhan, aku masih diselamatkan. .. :)

Comments

  1. Gile si Cha2, kemaren ini udah ketipu sekarang ceweknya juga ketipu..ck ck ck...

    ReplyDelete
  2. sialan!!!!
    bener2 orang brengsek maen culik2 segala!
    dunia emang udah kudu di tunggang balikkan kayaq sodom gomora cha!

    hayooo... mulai sekarang belajar bela diri!
    sapa mau blajar aiki ma gw? gratissss - tapi khusus cewe hehehee!

    syarat: cantik & seksi .. wkwk!

    ReplyDelete
  3. wakakka.. si cha2 kasiah banget yah bang.. :D
    si cha2 punya cewek juga yah ternyata .. gw baru tau cha.. :D

    ReplyDelete
  4. Cha2 abis pindah Jerman jadi Bi ternyata.. ck ck ck

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE