Skip to main content

Selamat tahun baru 2009

Ngak kerasa udah 366 hari [tauk kurang ato lebih] ato sudah 1 putaran bumi mengelilingi matahari kita lewati. Banyak suka duka, Banyak cerita, Banyak murang-maring, Banyak ngomel-ngomel, Banyak gossip, Banyak gadget baru bahkan banyak kemajuan baru dan kemunduran baru ..wkwk!

met-taun-baru-2



tapi toh udah kita lewati dan di ujung tahun 2008 ini kita masih berdiri! kita masih eksis. Puji Tuhan artinya Tuhan masih memberi kepada kita "waktu" agar kita bisa memasuki tahun yang baru. Namun sebenarnya hal yang terpenting adalah Dia tetap setia memberi kepada kita sebuah kepercayaan  agar tujuan dan maksudNya bagi hidup kita tercapai!

Tinggal bagian kita yang harus sadar bahwa dengan bertambahnya waktu, banyak hal yang terjadi, sudah berapa banyak kejadian buruk karena kita tidak bisa mengolah waktu, berapa banyak kejadian sia-sia karena kita menganggap remeh waktu dan berapa banyak kejadian luar biasa karena kita menilai tinggi akan waktu, semua kembali kepada cara kita berfikir dan cara kita memandang waktu dan seberapa dalam kita mengenali diri sendiri.!

secara pribadi gw ucapkan : SELAMAT TAHUN BARU 2009.

Smoga the conf dapat terus menjadi wahana bagi kita untuk  saling berbagi dan saling  memperhatikan satu dengan yang lain baik yang berada di indonesia maupun diluar indonesia!

Thanks banget  buat seluruh temen2 di the conf! buat seluruh attensinya, partisipasi dan postingannya dan terutama acara ngumpul-ngumpulnya!! terutama buat mereka yang dibelakang layar the conf [ macan, bams, etc] yang selalu ga pernah anggurin the conf! salut !! dan temen2 yang selalu share info yang luarbiasa !

U R THE BEST !

met-taun-baru-5

Comments

  1. teman2 happy new year ya...
    ga kerasa udah 1 taun lewat ya
    dimulai dr chat room di yahoo
    lama2 terbentuklan blog ini
    thx buat semuanya yg udah berpartisipasi
    hehehe
    saya mah cuman seneng bacanya aja
    seru2 blog ini, jd menambah wawasan dan relasi
    CU di taun 2009 ;p
    GBU all of you

    ReplyDelete
  2. Happy New Year buat semua temen2 di blog THE CONF.....semoga di tahun yang baru kita menjadi lebih baik lagi dan selalu berpegang pada Tuhan.

    temen-temen, sepertinya kita hrs menentukan tanggal anniversary blog the conf ini.
    Dulu rasanya pernah disepakati tanggal ultah the conf...berapa ya??

    ReplyDelete
  3. Happy Happy Happy New Year Guys... blog kita tercatat sudah dari April tuh.. bentar lagi juga udah ultah blog.. ha.ha.ha. Ayo donk yg laen pada nge-rame-in blog ini.. jgn malu2 ok?

    ReplyDelete
  4. hepi niu yer ya guys...semoga blog kita tetep berjaya.heheheh,semakin jauh dimata ,semakin dekat di hati.
    CIA YO!!!!!!!
    Semoga di taon yang baru,semua anggota conf sukses.Jadi bisa sering kopdar.(termasuk kami dan cha2)

    ReplyDelete
  5. Happy new year to all... wish you a good fortune in the new year.. GBU always.. :)

    ReplyDelete
  6. Happy New Year!!
    semoga di tahun yg baru ini semua hal bs menjadi lebih baik dr tahun2 sebelumnya, GBUs :)

    ReplyDelete
  7. Hepi New Year buat semua temen2 di blog..
    Uhuyyy senangnya bisa bergabung dengan kalian..rasanya penuh kekeluargaan dan penuh informasi di sini...

    Moga di taon baru ini kita bersama2 bisa sama2 sukses, bahagia selalu, kompak selalu...GBU..

    ReplyDelete
  8. Bintang punya 5 ujung..
    Bujur sangkar punya 4 ujung..
    Segitiga punya 3 ujung..
    Garis lurus punya 2 ujung..
    Hidup punya 1 ujung..
    Tetapi...
    PERSAHABATAN & PERSAUDARAAN tak akan pernah ada Ujungnya...
    "SELAMAT TAHUN BARU 2009, Guys"
    :)

    ReplyDelete
  9. Happy New Year 2009 for all of You Guys, nga kerasa 1 tahun dah berlalu.Senang mengenal kalian semua temen2 conf yang asik2. Banyak banget wawasan yang bertambah dari conf ini. Thanks buat pihak admin yang setia mejaga agar conf ini tetap semarak.Buat kobang,kowil,kocan...:)
    Dan semoga di Tahun mendatang Conference ini makin jaya, makin semarak dan makin banyak pesertanya.
    Ditunggu acara Conf. mendatangnya ya.
    Kobang emang pastinya ultah conf. tanggal berapa gt?

    ReplyDelete
  10. met tahun baru, met kerjaan baru, met gaji baru, met pacar baru, met istri baru, met suami baru, met met met met

    ReplyDelete
  11. waduh saya paling ketinggalan kayaknya nih.. tapi gpp tetep met tahun baru untuk semua2nya..

    semoga tahun baru, banyak wajah the-conf yg baru, dan juga dengan semangat baru, dan kopdar2 yg baru.. soalnya beberapa anggota sudah lama gak aktif lagi..

    ReplyDelete
  12. Mampir nich ...
    menarik sekali blog anda, dan saya sangat suka..
    Salam....
    oh ya ada sedikit info nich tentang jasa ekspedisi . Semoga bermanfaat...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE