Skip to main content

HOT NEWS!!! Tung Tebar Rp 100 Juta di Senayan Demi Promosi Buku!!

29/05/2008 11:56 WIB
Tung Tebar Rp 100 Juta di Senayan Demi Promosi Buku
Rafiqa Qurrata A - detikcom





Jakarta - Motivator terkenal Tung Desem Waringin (42) akan menggelar aksi tebar duit Rp 100 juta di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Minggu 1 Juni 2008. Aksi itu dilakukan untuk mempromosikan buku karangannya.



"Ini untuk launching buku terbaru Pak Tung yang berjudul 'Marketing Revolution'," kata staf humas Tung Desem Waringin, Diki M Sidik, dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (29/5/2008).

Diki menjelaskan, aksi Tung itu merupakan perumpamaan dari strategi marketing. Tung hendak menunjukkan banyaknya promosi yang sia-sia untuk memasarkan produknya.



"Banyak terjadi marketing sekarang seperti membuang uang di gunung berapi, tidak berbekas. Kalau orang pasang iklan, tidak bisa diukur berapa hasil dari iklan itu. Seperti baliho misalnya, itu kan buang uang saja," beber Diki.



Maka, lanjut dia, dibuatlah semacam perumpamaan. Daripada uang dibuang, lebih baik dibagikan saja ke masyarakat.



Menurut Diki, ide menyebar uang ini berasal dari Tung sendiri. "Dulu waktu promosi buku 'Financial Revolution' Pak Tung naik kuda menyusuri sepanjang Jalan Sudirman," imbuhnya.



Dia pun tidak khawatir aksi itu akan menjadi kontroversi. Sebab, tujuan promosi itu bukan untuk melecehkan siapa pun. "Tujuan kita positif," ujarnya.



Semacam bantuan langsung supertunai ya Pak? "Ya, ya," Diki pun tertawa.
( fiq / nrl )



http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/05/tgl/29/time/115622/idnews/946977/idkanal/10



29/05/2008 11:52 WIB
Horeee! Hujan Uang Rp 100 Juta di Parkir Senayan 1 Juni 2008
Rafiqa Qurrata A - detikcom



Jakarta - Jangan kaget mendapati hujan uang saat Anda sedang lari pagi di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Minggu 1 Juni 2008. Lembaran rupiah senilai total Rp 100 juta akan disebar dari udara. Serius!



Aksi ini akan dilakukan oleh motivator terkenal Tung Desem Waringin (42). Tung menyebarkan uangnya dari atas pesawat mungil Jabiru pada Minggu 1 Juni 2008, tepat pukul 08.30 WIB.



"Pak Tung akan terbang dengan pesawat Jabiru dengan ketinggan sekitar 200 meter," kata staf humas Tung Desem Waringin, Diki M Sidik, dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (29/5/2008).



Selanjutnya, Tung akan menyebarkan uang kertas senilai total Rp 100 juta dengan pecahan seribuan, 5 ribuan, dan 10 ribuan. Tung juga akan membagikan 1.000 tiket seminarnya.



"Kan hari Minggu, banyak yang ke Senayan lari pagi," imbuh Diki.



--------------------------------------------------------------------------



Ini Hoax bukan ya? Ayo teman-teman rapatkan barisan, kita serboe senayan, wkwkwkwk

Comments

  1. Kapan dia bagi2 perorangan 100jt ya? aku mau ikutan kalo yg itu.. kalo tebar2 sih paling dapet juga 100rb kali (N) (N)

    ReplyDelete
  2. kalo misal pake calo 1.000.000 orang buat dapetin @100.000/calo juga kudu dipotong lagi buat bayar komisi si calo, dah mendingan kata si calo mendingan gw ambil buat senndiri ajah...ahuahaua :-P

    ReplyDelete
  3. Yang gw takutin uang lembaran 1000-10000 abis, trs dia ganti ma receh..lumayan juga ketimpuk receh dari atas, wkwkwk.. :-D

    ReplyDelete
  4. wah itu sih bisa janggutan nunggu dapet uang yang banyakan (N) ,kalo dilempar pake uang recehan siap-siap ajah dr rumah bawa PAYUNG banyakan, at least kalo 1 payung rusak saking derasnya uang recehan yang jatuh dan mengalir, bisa ada payung ke-2, ke-3 dst...ntar kalo dah dapet uangnya di-itung2 lagi uang bersihnya bisa dapet berapa, setelah kena potongan PPH dan potongan buat reparasi payung atau beli payung baru lagi..LOL :-P

    ReplyDelete
  5. coba ambil uang bari bawa samurai kiri dan kanan.. atau bawa jeger bantuin kita... :-D

    ReplyDelete
  6. bayar jegernya jg kayaknya gak ketutup can.. wahahaha.. sbnrnya si tung menurut saya salah juga, bikin orang jadi males kerja.. tapi minimal idenya mmg unik dan mudah membawa sensasi..

    ReplyDelete
  7. vote Tung for president... ;-)

    ReplyDelete
  8. Gak jadi tuh... baca di PR hari ini... jadi tebarin pake pesawat terbang berupa 1.000, 5.000, dan 10.000, di daerah Serang. (N) (N)

    ReplyDelete
  9. itu baru namanya marketer sejati!
    [jadi seorang marketer sejati harus bagi2 uang ho oh? wkwk?]
    (H)

    ReplyDelete
  10. iya kan iming2x tebar uang 100jt. Nanti pas hari H di rubah... jadi sudah keburu heboh kemana2x dulu... strategi marketing juga toh. :-(

    ReplyDelete
  11. mendingan di sebar di daerah busung lapar gt yah..biar sekalian amal

    ReplyDelete
  12. hah, emangnya si kentung ini calon presiden?

    ReplyDelete
  13. si kentung wahahahahahaha :-D :-D :-D :-D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE