Skip to main content

TOMPI













































Nama aslinyaTeuku Adifitrian,nama bekennya Tompi orang Aceh.Datang ke Jakarta 1997 buat sekolah kedokteran di UI. Sekarang dah menyandang gelar dokter umum,sekarang masih trs sekolah spesialis Bedah Plastik.


Berbekal hobi nyanyi, Tompi mulai tampil bernyanyi di kampus.Vokalnya terus terbentuk ketika dirinya ketemu ama nama besar di bidang musik dan tarik suara seperti Bertha dan Tjut Deviana(nofie ga knal yang ini siapa).


Selain nyanyi, Tompi juga bisa mencipta lagunya sendiri.Tompi mencipta lagunya sendiri pada waktu senggangnya dengan bantuan alat perekam kecil bahkan HP pun jadi ;-)


Perjuangan 'ngamen' dari satu acara ke acara lain, Tompi sekitar 3 tahun yang lalu ga sia2. Dapat tawaran untuk menjadi house band di The Bar, Four Season Hotel.Pernah juga jadi vokalis grup band CHEROKEE yang memberinya kesempatan untuk tampil di Singapore.Di Singapore ini Tompi diberi julukan sebagai SuperVocalist atau SuperSound oleh publik. :-D (hebathna tompi..)


Ga itu aja, Tompi jg pernah bergabung dengan BALI LOUNGE sebagai vokalis,Kemampuan olah vokal Tompi banyak terasah di sini,dan sekarang... Tompi punya suara yang sangat khas.


Juli 2005 berjudul album "T".yang sebagian besar adalah kumpulan lagu ciptaannya dulu.


Sukses album "T" (tahun 2005) dan album religi "Soulful Ramadhan" (tahun 2006), yang mengantarnya memperoleh nominasi dalam 2 kategori AMI Awards 2006, yaitu Kategori Karya Produksi Terbaik Bidang Rhytym & Blues dan Kategori Best of The Best Pendatang Baru Terbaik.



Tahu 2007 Tompi hadir dengan album terbaru yang diberi judul "Playful".Lagu yang menjadi hits dalam album ini berjudul "Salahkah" adalah sebuah lagu bernuansa pop yang bertemakan tentang cinta dan perselingkuhan.Tapi lagu lainnya juga keren banget guys...Pokokna "tompi bangethhh"


Di album ini kita juga bisa denger lagu "Balonku" lagu saat kita anak2 gt,tapi versi "Tompi bangeth...".


Di album ini juga ada lagu "Lulu dan Siti" asli guys...ini lagu keren n luttu...


Pada proses pembuatannya, Tompi berperan sebagai produser, penulis lagu, sekaligus penyanyi termasuk backing vokal yang dikerjakannya sendiri.Namun album ini juga melibatkan musisi-musisi muda berbakat. ;-) (willy,mau masukkin lagu g?)


Kenapa album ini bejudul "playful"?Karena di album ini,Tompi mencoba mempresentasikan musiknya dengan memasukkan berbagai unsur musik tanpa menghilangkan ciri khasnya.Unsur Rock, Pop, Jazz, Funk, Hip-Hop dan Soul dapat dirasakan dalam album ini, seolah-olah bermain-main dengan musik.

Pengen liat Tompi?Liat Mamamia Show tuh,kadang2 dia komentatornya.Kalo dia yang jadi komentator,dia akan kasih banyak pelajaran....lumayan gretonggg



HIDUP TOMPI !!!!!!!!!!






Comments

  1. Sklaian di Share MP3nya juga Lagunya Tompi, biar lebih Maknyus! ;-)

    ReplyDelete
  2. i love tompi...suaranya keren abizzzz

    ReplyDelete
  3. duh duh duh gw lagi nunggu sample promo albumnya si Glenn Fredly yang baru nih......... :-S

    ReplyDelete
  4. silahkan disedot lagunya... http://rapidshare.com/users/2FAAPD (C)
    muah muah kenikmatan gw mah kalo dijejelin Tompi, Glenn, Rio Febrian, Marcell, Afghan, Once, Vokalis D'Massive...hiduplah musik indonesia .... (Y) ;-)

    ReplyDelete
  5. Wah Thx bgt... ijin sedot (Y)
    Btw cmn ngasih saran knp ga dimasukin ke Ziddu? Kl Rapid lama nunggunya stiap download..

    ReplyDelete
  6. weleh itu aja dapet dr orang, kudu nanya ke orang asalnya tuh dia yang sharing, gw mah ibaratnya cuma agen yang nyalurin ..loe kudu nanya ke distributor tunggalnya tuh si pemilik link..lol... kalo mau cepet download di Rapidshare yah kenapa gak langganan aja brur .. dijamin halal bs sedot ampe puazzz.

    ReplyDelete
  7. Album terbarunya si Tompi (Alb.My Happy Life) 2008, judulnya yang "Sedari Dulu", gokil keren abiz 1 album..du du du du du :-D (Y) (Y) (Y)

    ini link buat sedot full Album :

    http://www.sharekingdom.com/download/408/Tompi_-_My_Happy_Life_-_fals.imzers.us.rar

    ReplyDelete
  8. duh hebat...youtube nya membuat halaman ini lebih Jreng... (Y) (Y)
    Tompi mirip Al Capone juga yah.. (H)

    ReplyDelete
  9. Eh ada yang ngerasa gak, kalo gaya suara si tompi mirip-mirip ama si buruk rupa amy winehouse?? aku ngerasa loh...gimana dgn kalian? :-$

    ReplyDelete
  10. nof, gw mau donk ngiringin tompi pake orkes..hehe.. kemaren di sweet 17th aku maen lagu tompi selalu denganmu pake orkes.. tapi tar lah kapan2 diupload, soalnya filenya gede ey..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE