Skip to main content

Alasan !

Sabtu malem Evie komplen nih... ceritanya singkatnya gini... kadang aku tuh suka iseng aja bilang "makanya liat dong blog... " trus si Evie jawab "iya gua belon liat... belon sempet" trus jawaban aku.. "Alesan" :?



http://studenthacks.org/wp-content/uploads/2008/05/blogging.jpg



Nah si Evie komplen tuh ceritanya... "emangnya gawean gua kaya loe, tiap hari liatin tuh blog... ".. gituEmang aku kayak gak ada kerjaan ya?



OK Sorry deh temen2 kalo aku kadang suka dikit maksa2 liat blog.. sebenernya setengah iseng, setengah pengen spy kita semua masih saling kontak2an.. jgn seperti Robert yang liat blog 2-3 bulan 1x.. ilang ditelan Vitri... tapi ya udah.. sorry2 ya buat yang laen yang aku dah paksa2... jgn tersinggung ya.. jgn ngambek.. udah mulai sekarang aku gak akan maksa2 lagi.. silakan deh gimana yang laen aja... posting aku sih pasti ada terus tiap hari senen, rabu, jumat dan sabtu sampai desember nanti.. t.e.r.s.e.r.a.h.d.o.t.k.o.m.



Bagi yang mau sharing2, itu ada Event di blog paling atas di sebelah Gallery, ada next event di kanan atas...  kalo gak mau ya gpp kok... aku pribadi merasa temen2 aku masih kurang banyak, tapi aku juga tau ada temen aku yang merasa temennya udah terlalu banyak.. jadi gpp..



Jangan ngerasa ini blog punya aku.. aku gak dibayar untuk isi blog ini dan aku sukarela.. ini blog semua orang, untuk mempererat pertemanan dan mendapat temen2 baru... aku banyak kenalin temen2 aku, tapi yang laen gak pada mau kenal2in temen2nya... ya sudah lah.. gpp..

Comments

  1. ok... bang..berhubung diangkat ... ya udah .. gua ngomong juga....
    1. gua ga masalahin soal loe pengen kita tetep keep in touch.... gua bersyukurrrr banget punya temen kaya loe yang ... punya rasa perhatian yang besar sama kita semua.... thanks for everything
    2. seperti yang gua bilang kemaren... yang gua masalahin itu.. cara ngomong loe... karena loe 'seperti' menyamaratakan keadaan kita semua seperti loe.. yang bisa 'bebas' ngebrowse ke mana aja... n kapan aja... karena perlu digarisbawahi.. loe di sana adalah owner.. berarti semua yang loe lakuin adalah tangggung jawab loe.. n hak loe... sedangkan gua (gua ga bahas laen) diblokir untuk browse ke the conf aja.. gua bersyukur sekarang dah bisa... tapi itu juga perlu liat situasi..karena sekarang pemakaian internet semua orang di kantor gua diawasi... karena itu... gua cuma liat pas istirahat aja....
    3. gua di rumah pake telkomnet instan... yang berarti pemakaian gua + telpon operasional sehari2... ga bebas juga... karena dipake orang serumah... jadi perlu diatur.. kapan gua pake kapan gua biarin dipake orang rumah...

    jadi gua ga masalahin soal perhatian loe.. tapi CARA loe ngomong ..itu yang kadang kalo orang lagi ga bagus moodnya kaya gua kemaren jadi bete... karena 'sepertinya' loe ngga nganggep usaha gua untuk tetap eksis dengan 'mencuri waktu di jam kantor' dengan ngomong ALESAN...
    mungkin buat loe becanda...
    tapi buat yang denger... itu kaya loe tuh ngga ngehargain ...

    jadi terserah kalo loe pikir 3 point di atas itu cuma alesan gua aja, yang ga mau gaul lagi ....
    karena buat gua pribadi.. gua sudah cukup berusaha untuk bisa ngeluangin waktu...

    ok... terserah deh...
    thanks buat semua perhatiannya...

    ReplyDelete
  2. Ini teh ko bambang bukan yg curhat?
    Ko, saya bukannya ga mau buka blog ya, cuman disini emang ga bisa dibuka ko websitenya..
    Hiks..
    Emang internet di china SUCK!!

    Cheers,
    Susan

    nah bang... loe bisa baca comment dari susan...

    tiap orang tuh kondisinya beda2...
    gua percaya dalam setiap keterbatasan waktu dan kondisi yang kita semua punya... kita berusaha untuk tetap kontak.. n kalo bisa .. baca blog...
    tapi kita ga bisa maksa kalo emang ada keterbatasan...

    jadi ... tolongg..tolooong dihargai usaha kita semua dalam meluangkan waktu yang masing2 kita punya... ok?

    terima kasih untuk pengertiannya

    gua tau maksud loe baik.. cuma kadang cara loe tuh ngga enak ...
    ok?

    ReplyDelete
  3. Tenang aja.. aku dah OK kok.. he.he.he... :up: :up: cuma curhat aja...

    ReplyDelete
  4. ko bang..., ga semua orang liat blog, karena alasan masing2, tp saya yakin setiap orang pasti nantinya liat ini blog kalau mereka punya kesempatan, mungkin ga setiap hari, tp setidaknya meraka pasti liat, karena mau tau juga ada apa yg terbaru dr blog conference kita ini.
    dari blog ini banyak ko manfaatnya, bisa tau apa yg terbaru, dan yg lama2 juga pasti diliat kl tertarik untuk membacanya, karena dibagian bawah nya suka ada cerita yg related. jadi tenang aja.
    trs ttg ini bukan blog ko bang, hehehe, itu dah keliatan ko, dengan bukan ko bang aja yg posting di blog ini :-)

    trs, ttg ko bang ma ci evi, saya yakin, pasti hubungan akan membaik lagi, karena persahabatan ini bukan dibangun baru setaunan, tp udah beberapa tahun, jadi disaat keduanya sensi, nanti psti baikan lagi, karena kita adalah sahabat :wink:

    ReplyDelete
  5. tenang bang, gw ngerti koq, u sudah bersusah payah memperjuangkan supaya semua orang bisa kumpul2..

    tapi setiap orang punya prioritas yang beda2 juga, jadi tenang aja, kalo pas lagi salse or ada waktu blog pasti dilihat koq..

    jeanny aja yg gak ada akses internet sekali2 datang ke kantor u/ liat blog.. bisa dibilang yg terlintas awalnya blog dulu.. tuh kan keren.. hauaha.. :up:

    buat teman2 yg lain tolong juga tetep bantu usaha bambang agar hubungan kita tetap terjaga, thanks juga buat udah yg mau posting2, kalo gak cuman bambang doank juga kan gak ada variasi.. heheh.. :oops:

    ReplyDelete
  6. ha.ha.ha ya udah kok aku sih cuma sekedar curhat. Evie juga bener gak salah. Aku yang salah ngomong... itu aja.. he.he.he. :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  7. ho oh nih ilang di telen bhuahahaha... tunggu di muntahin dulu baru muncul lage... :P

    ReplyDelete
  8. Berhubung aku ibu RT, gak ada kerjaan, pengangguran :roll: pasti buka blog tiap ari....huehueheuehue...
    Kalo bole jujur, aku bangga loh sama blog ini. hehhehee.... :idea:
    and g respect sm perjuangan ko bang dlm membuat blog ini ceria.
    Tapi ya mungkin cara kobang ngomong kurang enak..dimaafkan ko...hehehhe peace!!!
    Tapi nanti kalo aku ke indo ga bisa tiap ari buka internet....pengumuman dl skg...huehuehue...
    OK, HIDUP BLOG KITA!!!!!

    ReplyDelete
  9. udah..udah..jangan pada ngamuk2x. Emang sih TheConf ini kayak orang nikah saja.. ada suka dan duka. Suami pengen A tapi istri pengen B. Jadi jalan solusinya sih semua ada waktunya tersendiri.

    Contoh, saya belakangan ini cuma check blog baca dan comment tapi jam terbang di blog jauh berkurang kerana ada hambatan:
    1. pembantu pulang jadi ngurus anak.
    2. Kemarin ini anak pada sakit dan pada ogoan sama gw..jadi ya nemenin main dan nonton.
    3. belakangan ini banyak cape dan banyak kemauan jadi kalau ada waktu pakai internet buat research dulu.
    4. koi sakit. jadi ngasuh koi dulu..pulang2x cape dan perlu research ngobatin koi soalnya gw buat dr.Koi.

    dan masih banyak lagi sih..Cuma perlu di ingat bahwa Blog ini tidak bisa berjalan tanpa Bambang dan konco2xnya yang sudah contribute banyak di blog ini.

    Pangsit dan Evie lagi merintis hidupnya jadi tolong dimaklum dong.. :D

    ReplyDelete
  10. Yup.. seperti aku bilang juga.. aku yg salah.. gpp kok.. udah nyadar :roll: :roll:

    ReplyDelete
  11. Hehhehehehe....comment..
    comment ga ya? Aku sedih...mengapa ada kejadian ini? :cry:

    hmmmm gini,kalo nurut aq,semua memang ga salah.Bambang juga ga salah,Epoi juga ga salah. (yang salah ada di penjara,kecuali sipir,salah ga salah tetep aja di penjara )
    Menurut gw,hari itu Epoi lagi sensi...mgkn cape.Trs Bambang ngomong gt.
    Nah Bambang jg ga salah.Karena selama kenal bambang,ya emang gt cara ngomongnya.
    Jadi gw yakin Epoi n Bambang ga pernah punya maksud apa2. Semua semata2 hanya karena kalian semua terlalu cape.Kalian dah boring ama rutinitas.

    Maka,sebagai ibu RT yang baru....Diriku mencoba berpikir dan berkata bijak (huekzzzzz ini gw sendiri pengen muntah) :mrgreen: :mrgreen:
    "Mari kita refreshing,hilangkan semua penat,cape,kita teriak2 di dufan" CIHUYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY :up: :up: :up: :up: :lol: :lol: :lol:

    ReplyDelete
  12. Ikutan ah ..biar exist gitu loh, he he :D
    Btw gw baru nyadar ternyata skrg urutan The Conf dah paling atas kalo gw mw ngebrows di laptop, he he

    Jadi ayo bang perbanyak posting maturenya...loh?! :roll: :P

    ReplyDelete
  13. gak usah sedih Nof.. jadi rame kan? :x :? :vangry: :x :? :vangry: 8O

    ReplyDelete
  14. menurut gw sih masing2 cool down aja... To err is human, but to forgive is divine.. :)

    cheers...

    ReplyDelete
  15. aduh err di sebut2 jadi perlu komen jg neh hahahahhaha
    iya ko bang...setiap ak buka internet pasti pertama2 yang di liat blog ini en email...pokoknya setiap ada waktu seh pengen liat blog...pengen tau apa aja seh yang terjadi selama ak ga exist.

    ReplyDelete
  16. gw juga sama kayaq si err! :lol:
    cuma ngak melulu kasih comment ato masukin postingan!
    [tergantung mood - maklum SANGUIN] wkwk!

    but, gw proud ama temen2 disini terutama dulur gw tercinta yang mo mengelola site ini sampe segini jauh! dan menurut gw bagus! :up:

    cheers! :XO:

    ReplyDelete
  17. akhir2 ini gw kena sindrom "hoream di YM" knapa ya? ada yg bisa bantu? :mrgreen:

    ReplyDelete
  18. matiin aja YM nya guz hahahahaha....

    ReplyDelete
  19. hahahaha, si melon ... bukan manggil loe lon, artinya : berbuat kesalahan (err/error) adalah manusiawi, tapi mengampuni/memaafkan adalah mulia... :D

    ReplyDelete
  20. oh ya sorry nih bang bukannya ngga mau ngenalin temen2 gw... Temen2 gw udah teh engko2 yang jaga toko di mangga dua... Temennya si nofie teh enci2 yang jaga toko di ITC M2...

    Jadinya kalau dikenalin ama elu2 yang keren begini mah ntar sukanya teu nyambung kan berabe bang?


    huahahahahahahahhahahahaha

    ReplyDelete
  21. wah harus komen nih biar eksis jg...

    blog confrence mah dah gw bookmark jd home, tiap buka web pasti kebuka tuh blog nya...

    Bambang memang TOB... salut buat Bambang..

    Evie kita kangen aja sama cerita2 Evie, dulu kan aktif waktu masih jaman confrence di YM, Amel, Pangsit, dll ... ternyata kan kondisi dulu sama sekarang dah beda, jadi kita maklum....

    Nof kenalin atuh enci2 ITC M2 nya biar kalo belanja bisa diskon... Nofie bikin ulasan tentang trend di mangga dua sekarang teh lagi musim apa gitu, difoto2 trus dibahas disini, sama kisaran harganya sekalian, biar bisa nambah2 posting di blog nih... sekarang kan lagi musim baju kotak2 yah... heheh...

    ReplyDelete
  22. waduh gelo ini jd membahas jiga di email untuk umum huahahahaha gua sih blog tetep ada dibuka terus 24 jam n gua ga komentar bukan berarti gua ga baca blog ini hehehe... tetep aja hadir n ada cuman yah kadang sibuk kesibukan yg laen jg.... toh gua jg bkn 24 jam sibuk ngedate huahahaha...

    ReplyDelete
  23. Wah Nof. .bisa sekalian km dapet "uang liputan" tuh dari enci2 ITC he.he.he. kan dipromoin di blog :cry: :cry:

    ReplyDelete
  24. tapi g percaya kalau ada waktu sedikit aja, g pasti intip blog kok.cuma untuk posting masih beluam ada waktu luang yg cukup.
    tenang blog ini sangat banyak info nya...tetep di intip kok...

    ReplyDelete
  25. wakkaka.. tuh bang, setelah disimpulkan, sebetulnya semua2 juga masih concern sama blog, gak tau yg betul harusnya concern sama friend relationship, atau cuman semata2 web doank, mudah2an sih dengan sering2nya bisa kopdar, jadi bisa makin mengenal..

    gw barusan liat thread yg ini bused udah ketinggalan banget, baru juga kerja 'sebentar'.. :roll: :roll:

    lucu liat si erlin merasa dipanggil, padahal simon maksudnya bilang err tuh error), wakaka. :D

    ReplyDelete
  26. hahahah merasa di panggil seh sebenernya "alasan!" untuk kasih komen hahahhahaha.....

    iya nof boleh tuh kasih info tentang tren di M2...akhir2 sering bgt ke M2 tp ga sempet belanja keperluan pribadi seperti baju "kotak2", dompet (pdhal pengen beli dompet buat pake harian), tas, dll
    oh iya sekalian range harganya jg nof biar ga kemahalan hahahhaha

    ReplyDelete
  27. iya..ini blog kayak married aja. Makin lama makin sayang. Tiap hari ada pertengkaran yang membuat persahabatan jadi lebih akrab.

    Nanti kita bahas kalau sudah tua yah reuni blog TheConf. Duh jadi rindu sama Warbook! :D

    gak tau nih simon dah married harus ijin Nof dulu gak yah ngewarbooking lagi. (mumpung pake laptop lama bisa di gejrot keyboard buat naikin level :D)

    ReplyDelete
  28. warbook udah garing can, kecuali Mr Chun yang masih snenag maen warbook... he he he he

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE