Skip to main content

Laptop ilang

Temen2 tadi laptop si William ilang di mobil. Aku juga baru denger beritanya jadi masih kurang jelas. Kira2 gini, mobilnya tiba2 gembos trus si William keluar mau ganti ban, pas balik ke mobil lagi, tas dia beserta isi-nya (Laptop Macbook Pro) udah lenyap..



http://www.dvdbeaver.com/film/DVDReviews9/big-steal/big-steal-title.jpg



Tolong hati2 ya untuk yang laen, soalnya ini udah tinggal minggu terakhir Ramadhan, bulan suci yang penuh dosa. KOMPAS tulis, Polda Metro Jaya mencatat peningkatan kejatahan 2x lipat tiap bulan Ramadhan tidak terkecuali sekarang. Pembunuhan ada tiap 2 hari 1x... hati-hati..

Comments

  1. Turut menyesal atas kejadian ini...iya, betul, hrs ekstra ekstra hati2! bulan suci apaan!bangsat! sing masuk neraka tuh rampok!
    ko wil, Tuhan kasi berkat dobel nanti!

    ReplyDelete
  2. ho oh serem pisan jaman sekarang mah, bagusnya jangan bawa apa2 kemana2 kali yah.. koq bisa ketahuan itu ada laptop di mobil? hmm.. heran.. :o

    jangan2 gembosnya jg sdh direncanakan oleh komplotan.. :roll:

    ReplyDelete
  3. William siapa? bos macan ? kapan ?
    baiknya ini di jadikan pelajaran bagi kita semua, berhati hati.

    mengenai si maling ngak berani menghakimi si maling seh...kan nanti si maling minta ampun dosa gemana ? memang bener menyebalkan dengan keadaan gene...mustinya masuk neraka eh minta ampun dosa jadi masuk surga...

    ReplyDelete
  4. iyah betul seph, bos macan seph..

    tapi kalo gak gitu seph kayaknya gak ada yg masuk surga, kalo semua orang minta ampun gak ada yg dikasih mah.. da siapa yg gak bisa berbuat dosa? :x

    ReplyDelete
  5. hmm..temen gw kemaren ini juga ilang laptop di mobil. padahal cuma ditinggal sekitar 5 menit di daerah sukarno hatta deket Ampera. dia turun dari mobil ke kantornya buat ambil data, tiba2 tu pintu udah ngebuka ilang de cek, laptop, ama surat2 pajak!

    gila... rampok jaman sekarang udah tinggi level up grade skill nya! [kayaq RO n RF aja!] :D

    ReplyDelete
  6. Gile hoki itu sih.. pokoknya tau2 pajak-nya udah terbayar... aminn aminn.. :roll: :roll: :roll:

    ReplyDelete
  7. duh ko macan laptop nya ilang pdhal dl dia pernah blg mu kemana aja bahagia asal ada mac book ahahhahaha...sekarang malah ilang ..

    iya ati2 yah klo ban kempes mendingan si mobil di kunci dl pas keluar...dl bokap nya willy plg ke jkt dari bdg trus tiba2 mobilnya kempes trus si supir turun mu ganti ban eh tiba2 ada org yg masuk nodong suruh serahin tas..yah udah deh duit dollar en surat2 pada lenyap...tp kejadian ini dah lama seh...makanya klo turun mbl pokoknya kudu di kunci aja meskipun cuman bentar doank :idea:

    ReplyDelete
  8. iyah kudu hati2 di bulan puasa... kalau bawa barang berharga sebisa mungkin di pegang erat2 oleh kita krn pencopet bisa aja menggunakan waktu dalam sekejap untuk mencuri barang berharga kita...
    soalnya gua dulu jg pernah ilang hp gara2 pas lg ganti ban pedahal cuman sekejap doank ga sampe 3 menit dah langsung ilang itu hp... kejadiannya jg sama di pinggir jalan gt...
    skrg2 kalau ban kempes ati2 jg dengan ban kempes krn disengaja krn di jkt daerah bandengan temen gua di paksa suruh ngelindes paku dan mau di rampok kanan kiri ada 4 org... untung dia jalan terus sampe ke tukang ban minta di tambal tp ga turun dr mobil itu jg... akhirnya dia cuman ruksak velg doank 1 biji...

    ReplyDelete
  9. iya pegang erat-erat klo ga meletus seperti balon hijau ... darrrrrrrrr
    balonku tinggal 4 ku pegan erat-erat hahahah malah nyanyi :lol:

    ReplyDelete
  10. sialan nih pake windows lagi :(

    gilenya itu paku gw liat bolong ditengahnya sengaja buat gembosin ban. wah plat nomor motornya dah aku hafal sih..sialannya gara2x gw lari ngejar motor lupa deh belakangnya.

    Jadi para teman tolong yah kalau pas lewat motor Tiger (Kalau gak salah) plat polisi nomor D3133KO/KQ (rada lupa) di giles aja yah.. :D

    itu supir gw bego juga udah suruh kunci mobil dia gak kunci. Udah laptop ilang gw tanya kenapa gak dikunci..dia bilang mobil rusak kuncinya. *gubrak* tapi ya gimana negara penuh sama yg ginian soalnya..he..he..

    ReplyDelete
  11. Tempat kejadian di Sudirman. Jadi si ban ditembak didepan tempat bambang pas lampu merah. Pas belok Gardujati ban mulai gembos..

    Jadi mobil berhenti di SMA4. Supir ganti ban, gw jaga barang di trotoar ceritanya. Si bangsat malah ngobrol sama gw padahal..cuma gw gak hiraukan dan mata tetep ke mobil. Jadi kayaknya dia frustrasi gak bisa nyolong dan tinggalin tempat.

    Ternyata si bangsat datang lagi naik ke trotoar lagi motornya kayak mau nabrak gw jadi kan mata gw teralihkan kerana harus mundur kasih si motor ke trotoar dulu...

    ....eeee...si motor langsung kedepan dan gw liat ada org tutup pintu dan lari ke motor. Sialan tuh tas mirip banget sama tas gw...dan mata ke kaca mobil tas hilang langsung gw kejar...

    gile...gw balapan sama motor...tapi kalah eui. Macan kalah sama Tiger :(

    Anyway, gw telfon minta bantuan dan kapolsek yang disaritem langsung nyebarin 2 mobil dan motor nyari tuh bangsat. Sementara polisi nyari bangsat gw ganti kartu dan account bank dulu deh..:(

    HEBATNYA....Gw dari jam 3 sampai jam 5 di kantor polisi laporan dan polisi yg terima laporan tanya..jadiin laporan atau LP. Terus letnan muncul dan bilang...jadiin LP aja langsung. (gak tau deh apa tuh LP) Tapi kayaknya sih penyelidikan...sampe laporan kehilangan di cetak 8 atau 10 lembar tuh ditembusin kemana2x. Yang lebih hebatnya...gak ada satu polisi pun yang mau terima uang tanda terima kasih nya tuh... Katanya gak usah. Padahal diruangan cuma ber 2. Dipaksa2x juga pada gak mau.

    Hebat juga polisi jaman sekarang sudah berubah kah atau prihatin gw dah kehilangan banyak yah?

    Anyway, bantu Doa yah moga2x laptop gw ketemu lagi.. Soalnya yang hilang itu termasuk data didalamnya...hick..biarpun ada backup gw gak mau si bangsat itu curi lihat private data. Sialnya posisi macbook lagi standbye tanpa password. Sukur2x si bangsat gak ngerti computer sama dia di reset dan di jual lagi.

    Next time gw punya laptop harus di Encrypt semuanya deh.. :roll:

    ReplyDelete
  12. Kalo enggak, mungkin gak si laptop n brang berharga disembunyiin di mobil? jadi ada tempat persembunyian gitu di mobil. Kan kadang orang butuh bawa laptop. Apalagi cewe kalo nyetir bawa tas. Jadi sebelom kejadian, tiap naik mobil barang2 berharga disembunyiin di tempat persembunyian. Biar gak gampang si bangsat setan itu nyikatnya!

    ReplyDelete
  13. pas gw lapor ada yg lapor jg. ilang dompet di pasar baru katanya. Uang didalemnya 200rb buat beli oleh2x buat anaknya. Terus dompet dicopet ilang dan gak ada ongkos balik rumah.

    Jd intinya minta ongkos ke polisi / diater pulang itu yah..he..he.. lucu jg gw dengernya soalnya rada2x bodor tuh org. Bari kasian juga tapinya eui..

    ReplyDelete
  14. wah itu mah emang sudah di set up untuk nyuri krn ngempesin bannya pake paku yg ada bolong itu makanya skrg2 kalo ban mobil kempes jgn langsung berenti di dpn... mending langsung cari tukang ban terdekat n langsung suruh tukang ban tambal n kita jgn turun dr mobil...

    ReplyDelete
  15. Ah dasar si William... kunci mobil dibenerin atuh... gara2 kunci 100-200rb, ilang puluhan juta deh.. ya udah lah.. relakan aja.. cuma untuk yg laen, extra hati2.. aku di rumah aja dah ilang 2 HP dan 1 PDA di bulan puasa... alhamdullilah... eh.. betul gak sih ? :?

    ReplyDelete
  16. Waduh2.. cing ko masih bergaransi ga.. telponin MAC nya minta gantiin yg baru gituw... sapa tau lebaran jadi digantiin hehehe...
    Baca ceritanya meuni seru dr kmaren mlm pas dikasih tau sama kopang sampe kaget.. sebari ga bisa dapet cerita detail nya..
    Itu polisi udah ga KKN atau krn cecu? hehehee...

    ReplyDelete
  17. Turut berduka cita, kehilangan komputer mah serasa kehilangan pasangan hidup... hehe... gw hardisk crash aja dah sebel minta ampun, apalagi kehilangan sama komputernya...

    Kalo gw bawa laptop gw taro dibawah karpet mobil, cuma kalo tas mah paling taro di atas karpet rada mepet ke jok, jd kalo dr luar gak gitu keliatan. Ato gw tutupin pake bantal boneka.

    Di pom bensin jg ati2, kalo isi bensin harus kunci pintu, dah sering kejadian, tas diambil gak ketauan lewat pintu sebelah.

    Orang2 memang pada nekat mau lebaran, banyak kebutuhan duit gak ada. Abis orang Indonesia kalo mau lebaran pada jor2an apa aja dibeli, buat pamer. Bulan puasa aja, yg seharusnya belajar prihatin, menahan lapar, dsb, malah dipake hura2, semua restoran kalo buka puasa rame pisan...

    Macan, katanya kalo beramal di bulan puasa pahala nya berlipat2 lho... ya udah diamalin aja tuh macbook nya, biar dpt pahala berlipat2, n dosa2 selama hidup bisa diampuni. Btw data pribadi nya apaan aja, apa ada foto2 syuuurrr nya juga? Ntar disebarin lg di internet, gw search dulu ah siapa tau ada adegan macan lg guling2... hihihih....

    Koq Bambang ilang HP n PDA gak ada ceritanya?

    ReplyDelete
  18. itu om macan ngasi duid ke polisi, giginya sambil dipamerin, yah jelas aja polisi pada takut atuw..

    "berani ambil, gw terkam loe" mungkin kira2 gitu, huahauha..
    terus udah lapor ke polisi, mmg bisa ditangkep itu pencopetnya? hmm.. gw pikir mah kayaknya agak susah.. mending kita doakan aja biar dia tetep masuk surga.. :D

    gw aja kehilangan PDA udah sedih, untung gw inget2 itu PDA suka ngereset sendiri kalo batere dilepas. dan mudah2an kemaren itu dia lepasin batere gara2 saya misall terus, jadi data & foto2 pribadi yg syur2 gak sempet kebaca sama dia, hauhaaa.. :P

    jaman sekarang sebelon lebaran aja kejahtan sudah meningkat, apalagi setelah lebaran..

    eh btw, kalo ke polisi gw kurang setuju kalo harus kasih2 dana, soalnya tar jadi kebiasaan, sekalinya org gak kasih si polisi kerjanya gak bener / ngedumel. :roll:

    ReplyDelete
  19. Ilang HP dan PDA udah tahun berapa tuh Est.. jadi ya gak ada ceritanya.. he.he.he.

    Tapi kaget juga kejadian deket rumah aku pisan.. naha gak telepon atuh jadi bisa ditemenin waktu ganti ban.. ya sudah lah.. extra hati2 aja next time :cry: :cry:

    ReplyDelete
  20. wuah ternyata kejadian nya di depan mata, gelo tah bangsat berani juga.ngak teriak maling !!!!! mudah2 an ada yg care tangkep maling sialan itu...btw g juga lagi mikir2 untuk fungsi centarl lock.rasanya banyak merugikan karena lgs membuka semua pintu.tp g seh ngebiasaain, kalau di pom bensin, turun lgs kunci lg, tp tetep wae kadang sok kelupaan, alhasil mending central lock nya g cabut.kalo di mall, g lgs bilang ama petugas, ngak cetral lock, jadi periksa dari pintu ini aja.memang kadang repot.n kalau bawa barang berharga,g ngebiasain simpen di kolong kursi,meminimalkan lah...so kalau bisa sekarang buat jaga2, ban pake tubless aja ( eh bos macan, ban nya ngak tubless or paku nya u segede gajah ).
    btw will, g seh yg pernah kehilangan motor,di todong, so kalau denger berita gene jadi inget n masih nyesek ama yg namanya maling. so jadi sebel dengan namanya pengampunan dosa, asa ngak adil getu.

    ReplyDelete
  21. waduh cannnn... sial banget tuh... ya udah relain aja.. Biasanya setelah sial besar akan datang hoki besar... didoakan loe bisa beli macbook air 2 biji aminnn.. (kenapa 2 biji, 1 biji nya bisa dititip ke gw) he he he he he...

    ReplyDelete
  22. sebenernya sih yg bikin btnya bukan laptop ilang tp lebih ke data data yg ada di dalemnya sih... kalau laptop ilang sih bisa beli lg tp kalo data data apalg data penting ilang kan repot jg jdnya... apalgi kalo blum di backup

    ReplyDelete
  23. yy itu malingnya udah merencanakan jd itu pake ban tubeless jg tetep kempes karena dia pakenya bukan paku biasa... tp paku yg kaya sedotan ato yg bentuknya U jdi pas nojos tuh anginnya langsung keluar lewat lubang si pakunya... dulu jg pernah kejadian kaya gt tp gua tetep aja jalan ga langsung berenti walo ban udah kempes jg...

    ReplyDelete
  24. ya kayaknya emang kudu gitu kalo kejadian malem2.. kalo kejadian siang2 kayak si William siapa yg menduga ya? dijalanan rame gitu, Gardujati gitu loh... gile.. gak kira2 :cry: :cry: :cry:

    ReplyDelete
  25. bener pake paku u yah...hm iya kalau paku u mah ban tubless oge kaga ngaruh. btw kok bisa tepat yah si maling ngincer nya...kan kalao yg pas nginjek paku itu angkot?
    atau mobil butut yg ngak bawa barang apa2?atau jangan jangan ada bantuan dari orang dalam?

    ReplyDelete
  26. Itu pikiran aku juga... aneh bisa tiba2 ngincer si William... emang naek mobil apa? Mercy? BMW? kenapa kunci pintu bisa rusak? :down:

    ReplyDelete
  27. ho oh, kenapa bisa pas kena si william yah? apa itu pakunya ada remote kontrol? atau dia bisa milih2? hmm..

    ho oh sih seph, gw jg pernah ilang motor, cmn 5 - 10 menit masuk ke lasergraph, keluar2 motor dah ilang.. :cry: :cry: :cry:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE