Skip to main content

RESTORAN yang menyajikan MAYAT..brani coba?






Buat kamu yang senang banget sama yang namanya sushi dan sashimi. Kayanya wajib buat datang ke restaurant ini. Tapi bukan sekedar datang dan makan, karena kamu harus menyiapkan nyali yang besar. Nama restaurant ini Nyotaimori dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak, kalau restoran ini bukan di Indonesia.



Yup betul sekali, restoran ini berlokasi di Jepang. Sedangkan arti dari nama Nyoitamori adalah female body plate atau tubuh wanita yang lengkap secara fisik. Tubuh buatan yang lebih mirip seperti mayat ini dijadikan piring. Nggak usah takut, tubuh wanita ini bukan mayat yang di awetkan. Melainkan dibuat dari bahan makanan.

Jika ada pengunjung yang datang ke restoran ini, maka mayat buatan ini siap dihidangkan ke atas meja. Penyajian yang unik, karena mayat ini diletakkan di atas meja yang sudah di desain seperti meja operasi. Karena mayat ini dibuat dari bahan makanan maka nggak heran kalau setiap potongan tubuh nya bisa dimakan.





Ada lagi yang lebih seru, ketika sayatan pisau mengenai salah satu bagian tubuh yang ada maka darah segar akan keluar dari mayat buatan ini.

Kamu yang menyukai tantangan dan benar-benar ingin mencobanya. Mulai sekarang rajin-rajinlah menabung, biar bisa ke Jepang dan mengunjungi restoran ini.




hehehe..kalo negara udah makmur, apapun yang aneh2 udah ngak aneh lagi!

Comments

  1. yuck, pengen muntah..
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    ReplyDelete
  2. gambarnya kurang jelas.... siapa tau bisa buka restoran spt itu di indo...

    ada yg pernah ke restoran yg gelap banget di bdg, apa yah namanya? kalo gak salah di ciwalk yah...

    ReplyDelete
  3. wah jepang mang aneh aneh yah hahahahaha

    ReplyDelete
  4. ooo namanya BLIND cafe ada di ciwalk n ada di pasirkaliki eastren!
    dulu sempet masuk ke entereancenya..wuihhhh gelap banget!!

    ReplyDelete
  5. Buat pasangan2 yg mau mojok kali...gelap remang-remang kan asoooyyy! :o

    ReplyDelete
  6. bukan gelap remang2 Cha, gelap pisan beneran.. yang anter juga orang buta aseli.. :roll:

    ReplyDelete
  7. iya itu blind kafe pernah di bahas di acara 4 mata si tukul.
    denger2 seh itu cafe niru yang di amrik ato dimanalah...emang pertamanya resto untuk org buta beneran krn di pikir ga perlu pake listrik yah selain untuk menghemat jg kali yah jadi kafe nya bener2 di gelapin.

    ReplyDelete
  8. gw pernah nonton di tv liputan blind cafe, pesan makanan di pintu masuk, dr pintu dianter orang buta sampe ke tempat duduk. Nunggu pesanannya datang. Katanya sih di ruangan itu ada pengawas yg pake infra red, jd kalo ada apa2 tinggal angkat tangan aja ntar dibantuin. Waktu di dalem beneran gak kliatan apa2, sampe sendok garpu aja gak tau ada dimana.
    Ada orang jg cerita di milis dia karena cuma pengen nyoba, masuk berdua, tp pesan makanan sop buntut cuma satu porsi. Ceritanya mau makan berdua, di dalem kebingungan waktu mau ngasihin sendok ke temennya, n nyari daging buntutnya ada dimana, blom lagi mau makan buntutnya ribet krn ada tulang... dia cerita kalo dia cuma berhasil menemukan 2 potong daging buntut (apa isinya memang cuma 2 dia gak tau...)
    Kayanya Cha kalo ke Indo kudu nyobain deh... hehe...

    ReplyDelete
  9. oh iya satu hal kalo cewek ke sana jangan pake rok, apalagi pake rok mini, keenakan si emas2nya ngintip pake infra red.. :roll:

    ReplyDelete
  10. aslinya sih gak gitu2 banget kok Est... aku pernah coba tuh di ciwalk, dalam rangka iseng dot kom aja... emang semua kagak keliatan, tapi karena cafenya kosong plong.. waktu di suruh taro HP di loker kita menolak.. jadi makanan masih bisa di liat pake cahaya HP.. ha.ha.ha. :down: :down: :down:

    ReplyDelete
  11. eh eh itu ada satu gambar yang melenceng dari topik, itu yang makan diatas badan ce... itu real di indo ada, g pernah tuh diajak makan.nama tempat di rahasiakan aja yah...yg pasti di jkt dan di ptk. Jujur g seh engan mau makan nya. geulueh n teu puguh makan, da si ce na bugil... jadi g cuma ambil makanan yang di atas dada nya aja dengan harapan si ce mandi bersih hahahahaha...,cuma menghargai undangan, 1 menu kalau tidak salah 1jt lebih deh. selanjutnya pesan piring. sayangnya kok minumnya ngak nyedot dari si ce tp di gelas huahahahahah....btw lagi pergi yg di jkt, pada jail, main main in si ce, tp karena si ce masih penuh dengan makanan jadi dia cuma tahan gerak tp ketawa ketawa...kebayang kalau pas nyeuri beuteung...duuuttttt....huahahahaha....

    ReplyDelete
  12. itu makanannya kalo masih panas2 kebayang gak sih badannya lecet2? :roll:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE