Skip to main content

CURHAT DONGGGGG

Semalem... diperjalanan balik ke jakarta,di mobil banyak kesempatan buat mikir.



Akhirnya gw putuskan buat share hari ini ama kalian semua.



Jujur ya...Nofie agak kecewa ama beberapa dari kalian, :((



Arah pembicaraan ini masih tertuju pada rencana ke DUFAN.



Bukannya apa2 ya,rencana ke Dufan bukan rencana yang kita bikin minggu lalu.Rencana ini dah lama banget tercetus.Dan pada saat itu lumayan banyak terkumpul orang yang mau berangkat.



Sebagai orang yang normal,gw berpikir bahwa sangat menyenangkan maen ke Dufan bareng2 ama temen2,secara setelah sekian lama qt conference,milis,ampe akhirnya blog ini,kita jarang bisa ngumpul gabruk semua. (yah..moga2 ada juga diantara kalian berpikir hal yg sama)



Tapi kenapa...last minute,sebagian besar dari kalian membatalkan niat buat gabung.Dan kenapa pas last minute baru kalian ngomong.



Kalo memang ga minat gabung,ya udah,bilang aja dari awal, "ga ikut lah" kaya begitu macan n pangsit nawarin ke panggandaran,gw ga minat,ya gw bilang, "gw ga gabung".



Kalo memang alasannya berbobot ( mis ; kesusahan ) itu gw harus ngerti,karena siapa yang mau kesusahan.Tapi yeahhh its ok lah.Apapun alasan yang kalian buat.



Acara ke Dufan mah tetep aja jalan.Lengkap atau tak lengkap :)



Cuma gw pengen kalian mikir aja,gimana perasaan kalian kalo kalian di posisi pengatur akomodasi?Udah pontang panting cari hotel yang murah,Binggung sewa mobil yang murah,eh..setelah semua hampir fix.Satu persatu kaya kereta kalian merotol...Gimana perasaan kalian?



Tapi dengan kejadian ini qt semua belajar banyak hal...Misal



** Ke Dufan yang cuma di jakarta yang at least misal macet itu butuh 5jam kita ga bisa konsisten,



maka sebagai pelajaran...laen kali, misal gw belom kapok :) kalo mau ngajak jln2 lg nofie minta DP sebagai uang jaminan.



Ya..... sekian curhat hari ini...



Salam Kekecewaan!!!!!!!!!!!! ( maaf tanpa gambar, udah ga mood cari gambarnya )

Comments

  1. ha.ha.ha. udah Nof jgn panas terus ya.. ha.ha.ha. cuaca lagi panas, kita diem di bawah AC aja kayak aku hari ini.. biar adem dan gak sakit kepala... he.he.he...

    Kalo jadi di Jkt nanti banyak yg mau join kok... Yinni, Lan-Lan, Vera, Yoseph (bawa si Yuli gak?), Mr Chun (bawa keluarga gak?), Rita, Ganjar...

    Amel kagak ada kabar, di PM kagak ada reply.. aneh tuh.. apa keyboardnya lagi rusak atau tangannya lagi kaligata? :P :down: :down: padahal dia online.

    Esther kagak bisa soalnya suaminya takut di dufan penuh. Padahal menurut aku sih harusnya sepi karena udah minggu terakhir mau lebaran, semua pada takut kalo ke dufan malah batal.

    Willy dan Evie emang batal karena Willy dah ngebet mau ke Batam dan Evie kayaknya belum ngomong ke suami kalo dia mau ke Jkt jadi kata suami maen di Bandung aja berdua... gitu...

    Nop2, Erlin dan Devi temen aku mau join tapi pas dinner dan jalan2 aja katanya... sabtu malem dan minggu kemungkinan...

    Siapa lagi yg belum di absen? :roll:

    ohh sorry Fernandez pergi sendiri trus ada urusan di Kelapa Gading baru nyusul ke dufan sama ceweknya...

    dan Cha2 belum pulang dari Jerman, jadi sementara kita kepanasan di sini si Cha2 lagi menggigil kedinginan tuh.. ha.ha.ha. :D :D :D

    Goez
    ternyata punya planning sendiri, padahal udah diajak2 dari dulu dia kagak ada respon.. ternyata dia ke pulau Umang sama temen2nya sendiri...

    ReplyDelete
  2. ya memang begitulah...harap di maklumi...jangan kan yg ke dufan yg deket2 aja suka batal mendadak...hehehehe...di jamin kalo semua masih pada jomblo, pasti pergi walaupun dilarang ama bonyok.Apalagi ada ce / co yg dikecengin. dui ? sekarang kan kondisinya berbeda, kompleks banget. saya sendiri waktunya amburadul, ada permasalahan yang musti di beresin bisa pergi pasti nyusul sama mr.chun, maaf sebelumnya kalau ngak bisa pergi. serius ada permasalahan yang nanti baru bisa diceritakan kalau waktu nya tepat ( ck ck ck kayak artis euy...huehehehe) btw ini nofie yang mana ? duh maaf sampe saat ini masih ketuker tuker aja...

    ReplyDelete
  3. wakakaka.. :D iyah maaf seribu maaf nof, sebetulnya memang banyak salah komunikasi juga kalau kenapa saya dan jeanny gak jadi pergi. saya jadi sekalian cerita aja yah.

    jadi gini awalnya teh, saya ngobrol sama bambang nanti transportnya bagaimana? lalu bambang kasih alternatif pakai kudanya dia yang bensin. nah saya bilang gimana kalau pake kuda nya jeanny aja solar? tapi dengan catatan mobilnya bambang tukeran, karena ortu jeanny perlu kendaraan juga.. maksudnya supaya ongkos lebih murah. saat itu bambang bilang yah tenang lah masalah itu mah bisa diatur kemudian, yg penting ikut dulu or gak katanya..

    saya pikir kenapa saya mau ikutan kalau pakai mobil sendiri itu pertimbangan ongkosnya jauh lebih murah, dibanding naek travel pas lebaran apalagi. selain itu Jeanny juga sama enggan nya sebetulnya kalau ke dufan, cuman karena saya bilang sebaiknya ikut, dan juga karena tidak terlalu mahal, yah okelah (sebab dia mengerti betul keadaan keuangan suami, thanks to jeanny), soalnya terus terang kita tuh berusaha u/ menghemat budget2, belon lagi minggu lalu kita juga baru ke jakarta.. (hemat budget koq malah ke batam :roll: ) kalau ke batam terus terang sih itu mah 'undangan' temen dari jaman dahulu kala. pikir2 mumpung dia belon married ya udah saya 'gangguin'.. setelah ini mungkin gw gak akan pergi lagi ke batam sendirian..sekalian survey pengen tahu dunia luar spt apa sih..selain itu tempat penginapan toh gratis.. ^^

    balik lagi ke masalah kepergian. nah pada detik2 terakhir bambang bilang mobilnya mogok dan sparepartnya gak ada..

    mengenai niatan pergi udah jelas itu mah niat kalau memang murah, bahkan jeanny tadinya mo ngajak sodaranya lagi 2 orang.. dan kita udah rencana mo nginep di rmh ii nya jeanny dulu.. bahkan saya sempet kepikir sekalian dari situ deket ke bandara, abis maen sama kalian baru ke bandara terus langsung ke batam (full maen :oops: )..

    terus saya juga udah siapin gimana caranya bisa menampilkan pesan sms dari esia disc di GSM (secara disc esia saya udah dihapus sms nya). meskipun sebetulnya hackingnya belum sempurna..wakakaka.. tapi intinya kan udah niat itu udah jelas kita mau ke dufan.. :(

    mungkin juga karena kesalahpahaman nofie menyangka kita akan berangkat naik mobilnya jeanny dan dianggap sudah beres.. mengenai hal tersebut saya minta maaf.. :(

    untuk teman2 lain spt fernandez juga sebetulnya sudah mengancam saya kalau saya gak ikut dia gak mau ikutan juga.. :roll:

    tapi terakhir saya ancam balik, awas kalo kamu gak ikutan :!:

    sekian curhat dari saya, mudah2an nofie dapat berbesar hati menerima keadaaan ini. terima kasih. amin.. :-)

    ReplyDelete
  4. SETUJU!!!!!! yah emang bener sih kalau merencanakan sesuatu tuh yg paling repot n paling ga enak posisinya tuh org yg mengatur2 segalanya karena kalau segalanya sudah fixed dan ternyata org2nya ganti pikiran lg jg semuanya harus di planning ulang lg jd nya...
    Jd gua setuju kalau ada acara apa2 pakai DP aja nanti kalau orgnya dateng DP nya bisa dibalikan hahaha.... tp kalau emang ada acara mendadak dan kepepet ga bisa di hindari yah gpp lah paling ilang DP hehehe...

    ReplyDelete
  5. kalau gua sih hayu2 aja jakarta tp jgn tgl 27 28 krn tgl 27 gua masih harus ke kantor n ngurus ini itu dulu sebelum lebaran... kalau pergi ke dufan atau ke waterbom nya pada tgl 29 sih hayu gua... hari panas gini gua lebih kepikir waterbom drpd dufan euy hahahaha gila ini bulan puasa bener2 puanuas buangettttt

    ReplyDelete
  6. wah wah....*hug* kasian nofie. Iya nih udah susah susah arrange, kok tiba tiba satu persatu pada engga jadi sih...hemh.... hemhh.

    ReplyDelete
  7. Nah ada yg tertinggal... mau ikutan ke dufan gak Rest? he.he.he. sorry2 last minutes banget :x :x :x

    ReplyDelete
  8. mau pada jadi atau enggak... gue pasti ke dufan kok.. hehe...
    secara gituuu.... ( biar gaul :D )

    gue udah pengen ke dufan dari tornado buka...
    dan belom sempet aja... wakakaka....
    now... it is time for tornado to meet me.. wkakakakaak....

    dufannnn i'm coming....

    eh.. ngomong2.. panitianya sapa nih?
    ko bambang? tar gue minta no telponnya ke ko will hehe...
    biar kita bisa rame2 di dufannya.. hehe...

    ko will.. jangan lupa titipan eikeee.. yah.... :p

    ReplyDelete
  9. minggu aja bos.... yah yah... :halo: :halo: :halo: :halo: :halo: :halo: :halo:

    ReplyDelete
  10. eh.. ngomong2... dufannya minggu apa sabtu sih? jadi bingung nih.... :? :? :? :? :? :? :? :? :?

    ReplyDelete
  11. Fernd, kita ke dufan planning awal tuh siang2 sampe sore / malem... kalo ternyata panas sepanas api neraka hari kemaren di Bandung, nanti kita planning lagi ya.. he.he.he. :halo: :halo:

    ReplyDelete
  12. kalo minggu.... hehe.. bisa berangkat pagi2.. trus siangnya istirahat pas lagi panas2 nya... trus lanjut lagi kalo gak panas...

    ampeeeeee tutuuuuuuuupppp daaaaaaaahh....
    8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8)

    ReplyDelete
  13. Sabtu euy Fernd, supaya nanti gak terlalu capek.. ha.ha.ha. kan kudu balik Bandung lagi karena senen masih ada yang masuk kerja. Aku udah pesen Cipaganti sabtu pagi jam 7.45 berangkat dan minggu malem jam 7.45 berangkat dari Jkt. :up:

    ReplyDelete
  14. Oya Wil, kalo Jeanny emang gak mau, gak usah dipaksa2.. he.he.he. :up: :up:

    ReplyDelete
  15. hauahau.. gak dipaksa2 koq.. cmn ditawarkan/dianjurkan.. 8)

    ReplyDelete
  16. hm ? kalau mau murah kenapa ngak pake kereta api. 20rb lanjut pake busway 3500 total cuma 23500 ini paling murah murah rah rah rah...btw mau main ke dufan pengen adem ? hm bisa aja seh asal dufan nya di pindah ke negeri tetangga yg 4 musim. duh g jadi mikir kalau nanti g batal ke dufan, tp ikut ikutan koment ops maap, saya tetep kumaha si pihak ke 3.huehehehe...katanya mah di kabarin hari jumat.cuma tau lah orang indonesia, yah conto nya kita kita...maap maap peace...kata g juga mending ide arisan...pasti pada dateng da ngak mau ilang duit nya kan...peace sekali lagi...tp tenang tenang...udah beda jaman euy...beda kondisi dan kesibukan masing masing, kalau lg sma minimal kan sama masuk jam 7 pulang jam 12 paling beda kalau ada yg ambil les...hehehe yg penting tetep akur ya...

    ReplyDelete
  17. Kalau buat gw sendiri gw sekarang bisa tahu what kind of persons in this conference...

    Berbeda dengan beberapa group dengan identitas yang lebih lekat semisal : Honda Tiger Club, IMBI, Honda Accord Club, Avanza-Xenia Club dll, dimana faktor pengikatnya memang sudah lebih nyata terlihat...

    Lagian sudah biasa kali kalau cancel2 last minute toh karena tiadanya faktor pengikat tersebut... Don't say about friendship kalau tidak mau "berkorban"... Di kala senang saja seperti begini, apalagi kalau pas lagi susah? He he he he.. Just my 2 cents..

    Biaya transport jadi kendala? Di mana ada masalah, kalau dipikirkan bersama pasti ada jalan keluarnya... Asal jangan maunya cai atah weh terus... Yg penting niatnya ada, bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi... :D

    ReplyDelete
  18. tadi dah komen banyak2 ilang, jd nulis yg laen aja deh...

    tuh laen kali mah YY suruh jd panitia, dia ngarti pake busway segala... gw blom pernah naik busway euy... kapan2 anterin yah YY hehehe...

    jakarta mah kondisi panas terik berasap... bawa sunblock aja kalo ke dufan... pasti gosong... eh tp gak tau dufan sekarang teh gmn dah lama pisan gak ke dufan... dah gede meureun pohon2nya...

    di jakarta memang pada nginep dimana?

    ReplyDelete
  19. To yy : Naik kereta api rasanya sudah tidak memungkinkan karena fully booked... Gw aja minggu lalu hari jumat mau ke bandung ngga ada tiket... Alhasil berangkat dulu ke airport demi naik bus primajasa...

    Entah nanti per tanggal 27/28 apakah bisa dapat tiket ngga... Kalau pun ada rasanya sudah kena tuslah juga...

    In the future rasanya kalau gini2 terus sih ini conference bakalan stagnan... Ngga sampai bubar sih, tapi ya jadi ngga ada "hype" nya lagi... Memang masing2 ada kesibukan sendiri2... Terus terang gw merasa sangat beruntung mempunyai jam kerja yang sangat2 fleksibel... Apalagi kondisi saat ini toko juga lagi sepi, impor barang susah.. Ngga ada barang, apa yang mau dikerjain?

    But don't forget that we have arranged this event NOT in the LAST MINUTE and we're not asking you guys to go in the work hours... This is holiday man... I don't think we will have this chance in the future...

    ReplyDelete
  20. mau bagi info ttg dufan...

    http://www.ancol.co.id/maps/duniafantasy/duniafantasy.php?action=information

    ReplyDelete
  21. wah panas lagi.. ha.ha.ha. udah udah.. dinginin dulu.. he.he.he. udah lahhh udah lewat kok.. kan semua udah liat itu daftar yang mau ikutan di comment pertama.. udah ya.. jgn panas2 lagi.. cukup lah.. :wink: :up:

    Ide untuk Down Payment itu bagus.. perlu di follow up untuk laen kali.. ide untuk arisan.. hmm lagi ngumpul2 uang juga nih YY sebenernya.. bohfat kan liburan panjang jadi keluar tabungan juga.. :o :o he.he.he.

    ReplyDelete
  22. Abis comment belom njengguk lagi
    udah banyak sekali..... :D
    Nofie mah gpp,cuma sekedar curhat aja.. :oops:
    Kalo mau minta maap n pengertian...nofie ga bisa,nofie ga mau kasih ::-*: bukannya pelit.Tapi menurut nofie ga ada yang salah n perlu dimengerti.
    Karena masing2 cancel-an punya alasan sendiri.
    Mungkin laen kali harus bergilir jadi panitia or bantuin urus ini itu, supaya masing2 bisa merasakan. :!: :cry:

    ReplyDelete
  23. Bener kata macan, di blog ini banyak suka duka nya :P
    Semoga dengan solidaritas qt yang pas2an ini, conference ini tetep bisa langgeng. :up: :lol: :up: :D :up: :evil:

    ReplyDelete
  24. Ikutan komen ya. Maap maap kalo ada salah-salah kata.
    Kalo soal arrange-mengarrange kepergian,
    udah pasti resikonya adalah pada gak jadi di last minute.
    Saya, erlin n temen2 dari SMP SMA (yang notabene: usia persahabatan lebih lama dr THE CONF)
    sering banget rencanain mo pergi ke A ke B ke C, sampe detik ini ga jadi.hahaha
    (iya ga lin???) sampe akhirnya pada kawin, dan kesempatan makin kecil
    utk pegi2an.
    So, menurut saya...jangan dulu MENJUDGE what kind of persons are
    THE CONF....jangan dulu...
    Kalo Honda Tiger Club, IMBI, Honda Accord Club, Avanza-Xenia Club,
    nyonya liem club, dangdut club,dsb dsb...mereka tidak comparable dengan kita, THE CONF.
    kasarnya, mereka mah hebad...punya nama gitulah, punya anggota banyak, punya duit kas, banyak sponsor/nyumbang. Lu gak ikut? ya udah, masih banyk orang lain yg mo ikut.
    Sedangkan kita/THE CONF? orang2nya cuma segitu2nya.
    Justru harus lebih dirawat, dipupuk, dikembangkan, di-treatment.
    Apa sih yang kita punya dalam persahabatan selain pengertian, ikhlas,
    dan tulus.
    Untuk mrk2 yg last minute batal, ato mrk2 yg teu pararuguh/gak kasih
    kepastian mo ikut ato engga...lebih baik dimengerti.
    Dan untuk mereka2 yg ikutan...kita respect more more than before.
    Saya mengerti untuk panitia yang udah susah payah, ider sana sini cari
    info...(nof...jangan sedih yaaaa...)
    pasti kecewa krn di last minute bnyk yg ga jadi ato "kumaha engke".
    Tapi jangan kapok. Persahabatan selalu ada prosesnya. Gak langsung instan "sehidup semati"
    Kalo bole curhat (bukan sombong, justru menyedihkan)...kalo udah kyk saya, jauh...gak punya temen (sehebat temen2 THE CONF)...sering kangen Indonesia (apalgi dufan...ciiieee...hidup dufan!)....beneran da: PENGEN IKUTTTTT!!!!
    Jadi, kalo kata orang: CARPE DIEM
    dlm arti SEIZE THE DAY....gunakan waktu sebaik2nya.
    Kalo ada kesempatan pergi bersama temen2 (entah itu temen2 THE CONF ato temen2 grup lain) ato keluarga ato siapa aja: IKUT!!! jgn ragu...(kecuali ada kepentingan yg lain yg lebih penting)
    karena moment dan kenangan2nya gak akan terjadi 2x dlm hidup.
    Dan akan menjadi harta berharga di kemudian hari.

    Tertanda,
    Cha Cha (jauh di mata, dekat di hati...hihihihi)

    ReplyDelete
  25. CARPE DIEM !!....... :-)

    hmmm... :twisted:

    ssttt.. diem !! :| :| :|

    ha.ha.ha. iya banyak suka duka nya emang.. bagus lah. karena itulah ada blog ini.. supaya kita bisa berbagi sama temen2, apapun itu. Mau news, mau curhat, mau susu, mau joke, anything boleh kok. :up: :up:

    Nofie bener, Willy bener, Simon bener, Robert bener.. semakin kita besar, kebenaran itu semakin rancu.. tergantung dari sisi mana kita melihat.. eh Cha2 juga bener kok.. he.he.he.

    Persahabatan jgn dilihat dari sisi uang atau sisi kehadiran.. Cha2 bener banget.. walau ketidak-hadiran bener-bener bikin nyesek kadang2.. karena kita mengharapkan orang itu hadir.. he.he.he.

    Suan lahhh... Que Sera Sera.. mau gimana juga kita temen.. baik sama Willy, sama Robert, sama Nofie, sama Evie, sama Cha2.. dari ujung Jerman sampe ujung Istana Plaza.. apapun yang terjadi..

    Anyway.. Cha2 seperti biasa menulis dengan bagus.. keren2 Cha :up: :up:

    ReplyDelete
  26. just info barusan ujan nih... tadi pagi jg sempet ujan rintik2, tapi siangnya panas terik...

    ReplyDelete
  27. CAPE... DIEM AJA... Kalo cape ya udah diem aja, gak usah ikutan muter2 di dufan :D

    ReplyDelete
  28. ha.ha.ha. gelow... wah amin deh kalo ada hujan rintik2... semoga nanti sabtu gak panas terik ya... adem ayem aja.. jgn mendung juga .. he.he.he. 8)

    ReplyDelete
  29. hmmmmmmmmmmm.....iya seh klo mu ngatur org tuh susah krn semakin bnyk kepala semakin bnyk yg di urusin.
    dl jg ak pernah jadi EO nya anak2 (yah secara tidak lgsg) jadi klo mu pergi ak yg tlpin satu2 trus mikirin transportasi untuk mereka trus mikirin mu kemana yah..klo mu ntn ngaturin org yg bisa blin tiket dl ato malah pergi beli tiket dl sendiri. bener2 repot tp setelah tmn2 ngumpul semua semua hal repot itu tuh kaya terbayarkan...jadi g bisa mersakan "penderitaanmu" lah nof heheheheh
    iya seh cha kita mu pergi ke bangkok eh malah ga jadi2 hahahahha payah neh. sampe detik ini hal itu belum terjadi!!!!!

    alesan ak ga ikut ke dufan seh gara2 emang aku ga suka dufan..PANASSSS bgt...wkt itu pernah ke dufan trus gara2 panas yg tidak tertahankan ak keluar dufan lg trus ke mall hahahhaha jadi intinya buang2 duit..krn blm main satu permainanpun. jadi maaf yah ga ikutan...semoga acara ke dufan tetep seru with or without a full crew.

    ReplyDelete
  30. ???...
    perasaan,... kaga ada yang ajak gw ke dufan?
    ampir 1 bulan ini gw kena sindrom HOREAM YM! :|

    baru kemaren [23/09]aja gw ketemu BOCHA...
    koq gw dibawa2 bang? [jiga koper wae?] :cry:

    sedikit testi! :D
    BETUL vie, lain kali kalo mo pergi, tarik dulu duit![BIAR COMMIT ama apa yang diomongin] :up: dan kalo bisa gak bisa dipulangin! [na lo..lumayan vie buat tambahan dompet!] wkwk.

    gw juga begitu dalam mengkoordinasi temen2 gw ke pulau umang! DP dulu 1juta n kudu transfer ampe hari senin kemarin, baru gw proses kalo ngak gw nombokkk n rugi secara MORAL !

    tapi sekarang yang jadi kendala ada juga, temen2 punya kepengen masing2... ada yang langsung pergi ke tujuan ada yang mo ngetem di jakarta! biasa lah! namanya juga ngatur orang! HESEEEEEE !!

    be happy lagi yaaa? :XO:

    ReplyDelete
  31. *scroll atas*
    KoQ gw ga ikutan di absen? hehe...

    Iya laen kali lebih baik pake DP and date line dan lebih organized.. kasian yg ngurusin-nya.. or laen kali bergilir panitia nya...

    Dah ah segini dulu commentnya.. mo pergi dulu..

    Nof.. Nof.. jangan sedih2... tidaQ baiQ untuQ kesehatan heuheuheuhue...
    Kalo mo ngamuQ.. amuQin aja ko BanQ *lho??*

    ReplyDelete
  32. terimakasih untuk nofie yg sudah berusah payah mengatur sgalanya. keep on going.. betul kata cha2, persahabatan itu tdk bisa diukur dalam 1 titik saja.. lalu juga menurut saya (dapat dari temen), di dunia ini tidak ada sahabat sejati dan tidak ada musuh sejati..

    contoh dulu saya, bambang dan simon wkt masih kecil suka maen bareng, maen game bareng, terus udah agak gedean, pada ngilang sama sekali.. terus udah lebih tua, baru mulai kumpul2 awalnya dari hangout.. terus dulu yg waktu masih kecil kita punya musuh juga udah gede mah ketemu suka ketawa2.. eits jadi melenceng..

    yah intinya sih saya mau mengucapkan terima kasih buat semua2 yg sudah mengusahakan agar anggota2 the conf ini berlangsung dengan baik, tapi betul kata yoseph kemaren, kalau masih single mah lebih gampang untuk pergi2nya, kalau udah double mah lebih banyak faktor yg dipertimbangkan.. contoh2 mah udah ada jelas, termasuk saya sendiri.. apalagi selama 30 thn single tau2 punya pacar masih shock.. :roll: masih sedang beradaptasi.. liat aja dulu waktu masi pada single, ampir tiap minggu pasti ke HO.. sekrang sih menurut saya kita bersyukur dah pada pny2 pasangan semua.. kita juga kan ingat waktu simon pas lagi hot2nya sama nofie, sampe gw dan bambang ledek2in simon, "mon, udah gak maen billiard lagi ya?" wakakak.. yah intinya mah untuk menjalin friendship dibutuhkan pengertian yg besar juga..

    soal DP saya setuju2 ajah..
    soal mengurus jadi EO saya juga ngerti koq susahnya, saya dulu di EF yg menkoordinir kalo anak2 pergi maen, juga di gereja, terus di orchestra kebayang anak2nya berapa.. betul tuh kata erlin kudu telponin 1 1, sama kayak bambang sekarang kira2, haha.. :up: :up:

    nah makanya kalo ditelponin sama bambang teh tolong diangkat, jangan pura2 sibuk, kalo dismsin teh dibales, hargai EO..hehe.. hidup EO :!:

    ReplyDelete
  33. yoi the end aja muak gw bacanya...

    ReplyDelete
  34. loh..laptop ku ilang baru bisa buka blog. koq dah D END. blon sempet comment.

    Anyway, TheConf terbentuk dari kalangan yang beragam. Jadi emang sih agak susah mendidiknya...termasuk gw jg yg mau holiday terbatas sama keluarga harus ada kesepakatan dari 3 keluarga lainnya. Pangsit tuh ngerasain bekali kali situasi seperti ini..tapi nanti kalau kita semua sudah married, biarkan lah para cw saling telfon2xan ngatur waktu dan kita sang cowo cari uang siap2x di jajanin pas nanti holiday. Memang harus diakui ini bisa lebih sukses chancenya.

    Terus terang nih saya kurang nyimak acara TheConf ke Dufan, kirain cuma Bambang dan beberapa org di TheConf yg mau pergi. Berhubung masih kerja jadi gak pernah kepikiran ikutan.

    Tapi...biarlah ini berjalan seperti aku merelakan macbook pro ku hilang. Pengalaman pahit berlalu tapi hal yang lain yang lebih baik pasti ada didepan kita kalau semangat kita tidak padam di sini.

    MERDEKA!! :up:

    ReplyDelete
  35. MERDEKA ! he.he.he. bukan mau buka comment lagi tapi ini untuk menjawab pertanyaan si Goez tuh... waktu itu sore / malem, km lagi online di blog (keliatan di shout box) dan aku langsung tulis, Goez mau ikutan ke Dufan kagak.. tapi kagak ada jawaban.. dikarenakan kita dah kebal sama "kagak ada jawaban" jadi langsung dianggap gak mau ikutan. gitu loh.. he.he.he. :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  36. udah lengkap kan yah....

    berarti

    THE END :up: :up:

    ReplyDelete
  37. THE END... udah baca smua... peace ah :XO:

    ReplyDelete
  38. Ganjar batal karena ceweknya mendadak ada acara keluarga (mungkin si Ganjar mau dinikahkan)

    Nop2 juga batal karena dia lagi bete sama temennya

    Amel juga batal karena "it's not my business!" katanya

    ReplyDelete
  39. jadi sapa aja yang pergi ini teh?
    Coba kalau Dufan ada di Bandung kita pasti sudah pergi semua... :roll:

    ReplyDelete
  40. Akhirnya cuma ber-4 :)

    Oke lah, kita berdoa saja supaya suatu saat William Theophilus bikin dufan di Bandung... Aminnnnn... :)

    ReplyDelete
  41. bikin mah gampang...dananya yang seret :$:

    ReplyDelete
  42. [...] :o  ha.ha.ha. tapi rangkaian kejadian ini cukup membuat Nofie agak naik darah dan menuliskan CURHAT DONGGGGG-nya yang berhasil mendapatkan 44 comment.. he.he.he. [...]

    ReplyDelete
  43. hm... iya.. maap...maap... maap....
    maap ya ga bisa ikut.....
    tadinya juga gua dah mau ikut...
    ya ada yang tidak terduga ya.. gimana ..tau2 dipindahtugaskan...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE