Skip to main content

Billiard = Prostitusi ?

Mungkin beginilah olahraga billiard di benak masyarakat Bandung. Itulah sebabnya billiard dilarang di setiap tempat di Bandung selama bulan Ramadhan. Sama seperti prostitusi dilarang di setiap tempat di bulan Ramadhan. Tentunya 1 hari setelah bulan Ramadhan, semua boleh beroperasi kembali dengan "normal".



http://i122.photobucket.com/albums/o260/rogaso/sexy.jpg



Mungkin seperti gambar ini, dipikirnya setiap meja billiard disediakan 1 cewek berpose vulgar di atas meja, tapi aku berkesimpulan bahwa orang-orang yang berpikiran demikian adalah orang-orang yang terlalu banyak nonton bokep Amerika dan kemungkinan besar tidak pernah menginjakkan kaki ke tempat billiard sama sekali.



Yang aku bingung juga, kalau memang billiard dilarang. Kenapa pula billiard adalah salah satu acara olah raga yang dipertandingkan di Pekan Olah Raga Nasional (PON) kita? Bukankah itu adalah sebuah perbuatan penuh maksiat? Mengumbar napsu menyodok bola? aneh tapi nyata memang... Mengapa bisa demikian? entahlah... ada yang tau?



Nasib yang sama dialami oleh tempat-tempat karaoke. Orang mau nyanyi-nyanyi sendirian gak boleh. Anehkan? kalo memang gak boleh nyanyi-nyanyi, larang semua orang bernyanyi, larang TV menyiarkan acara orang bernyanyi, tutup semua studio rekaman, hentikan semua acara-acara yang menampilkan orang bernyanyi, dan kalau perlu bubarkan Peter Pan !!!

Comments

  1. wakakaka.. secara si bambang seneng banget sama billiard, jadi ikutan repot.. 8)

    untung gw gak demen2 amat billiard, dan karoke, mending latihan musik aja di rmh, toh gak dilarang..wakaka.. :oops:

    ReplyDelete
  2. Wah Wil.. gak boleh musik2an loh.. km bisa digerebek FPI dipikir sedang pertunjukkan billiard.. eh.. striptease... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    ReplyDelete
  3. BUJUBUNENG! itu TOKET atau :? ... he he :D

    ReplyDelete
  4. Nah itu dia.. kalo emang di billiar ada cewek kayak gini.. ditutup FPI kagak apa2 deh.. sog lah.. rela.. itu juga kan paling di tempat2 tertentu.. gak semua tempat billiar kayak gitu tul? :idea: :idea: :idea:

    ReplyDelete
  5. Biasanya bili yang ada cewe kaya gini sih masih yang tipe coinan mainnya, tp skrg masih ada ga ya tipe coinan? he he :D

    ReplyDelete
  6. Hmm.. coinnya di masukin ke mana Jar? :x :? :o :? :x

    ReplyDelete
  7. rasanya dulu juga kita maen bilyard pake coin, tapi gak ada tuh cewek kayak di atas.. 8O

    ReplyDelete
  8. dulu kita maen billiard pake coin ya? he.he.he. aku sih dah gak inget tuh.. kalo ada cewek kayak gitu, takut salah masukin coin Wil.. suwer :? :?

    ReplyDelete
  9. Aku setujuuuu sama ko bang!!!! maksudnya apa biliard ama karoke dilarang???? muna banget!!! kalo tempat dugem tutup okelah! tapi ini biliar gitu loh??? apa salahnya?? karoke juga?? apa salahnya??? kalopun mrk berbuat maksiat , yaaa that´s THEIR PROBLEMS!!!! dasar sucked tuh mereka!!

    ReplyDelete
  10. Tul tul... makanya judulnya juga aku tulis billiard = prostitusi.. gelo kan? padahal di PEKAN OLAH RAGA NASIONAL ada Billiard dan gak ada lomba ML. Dan bahkan Billiard udah bakal dipertandingkan di olimpiade.. aku pengen liat lomba bikin anak di olimpiade tuh... ada apa kagak.. aneh2 aja :vangry: :idea: :vangry: :idea: :vangry: :idea:

    ReplyDelete
  11. masalahnya tempat2x billiard dan karoke banyak yg dijadikan tempat gak baleg.

    Karena rakyat mau dikenali dalam warta berita biar semua pada kenal jadi main hakim sendiri saja..lagian mereka kan pakai anak dibawah umur jadi gak bisa dihukum berat biarpun mereka mukuli orang sampai sekarat dan hancurin tempat menghabiskan puluhan juta kerugian juga :D

    ReplyDelete
  12. yoi bro, bnyk tmpt billiard yg jdi tmpt maksiat.pa lagi tmptny murahan....
    ada:
    -preman
    -miras
    -judi,&
    -prostitusi

    ReplyDelete
  13. Banyak Hotel juga yang jadi tempat Maksiat Bro, harusnya selama bulan Ramadhan, hotel-hotel dilarang beroperasi donk sekalian. :)

    ReplyDelete
  14. Sebenarnya gua hoby buanget sama yang namanya biliard, tapi dikarenakan dilingkungan tempat saya tinggal, tidak tempat permainan biliard yang cocok buat saya. karena rata - rata ditempat itu banyak preman yang selalu ngeributin,orang mabook n lain2 deh,jadi saya sekarang sudah sangat jarang bermain biliard. tapi kalu ada temapt yang menyediakan temapt permainan biliard khusus untuk olah raga saya suka,apa lagi hoby saya tersalurkan.Trim's.

    ReplyDelete
  15. Kalau soal maksiat sih memang sekarang ini sangat banyak kita temukan, jangankan didaerah perkotaan di sekitar pedesaan pun sudah mulai marak yang namanya tempat maksiat. Jadi intinya sekarang, walaupun tempat sekitar kita rawan maksiat minimal kita jangan ikut ikutan. Betul ????????.

    ReplyDelete
  16. ya sebenernya yg mau di kemukakan itu, kenapa olah raga billiar di anggap tempat untuk berbuat maksiat? gitu loh.. sampai2 pada waktu bulan orang Islam puasa, dilarang. Padahal kalau memang orangnya pengen berbuat maksiat, di tempat olah raga mana pun juga bisa, di kolam renang bisa, di lapangan tenis bisa, di tempat senam bisa, di tempat ibadah juga bisa. tul? Kenapa kok billiar di larang? serta kenapa karaoke di larang? aneh kan?

    ReplyDelete
  17. yoii..apa2an billiard di tutup...
    dateng bro-bro semua ke tempat billiard gw di jln sudirman bandung....
    mau memek indonesia atau memek cina ada semua...lo bukan cuma nyodo bola doang..
    ada stok bagus bagi yg suka MILF (cokin pula)...

    ReplyDelete
  18. Nah... cokin goblog ini yang bikin billiard di bredel tiap lebaran.. ck ck ck ... igstifar Bos... kalau mau cewek sih gak perlu maen billiar juga bisa kok...

    eh btw, si cokin keren ini emailnya cokin goblog at yahoo dot com, jadi bukan aku yg bilang dia goblog ya... :)

    ReplyDelete
  19. Untung gw maen biliar di si Yohanes....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE