Skip to main content

Sorry aja Amel

Amel, sorry aja ya, soal dufan aku dah tanya km dari jauh2 tapi kamu gak ada kabar... ini kronologi kejadian



Tanggal 15 September 2008



w/ Armand @Garuda Lounge - JogjaASIA DIGITAL PRINT: Amel ikutan ke dufan kan ? :D
Mels Setiawan : kapan
Mels Setiawan : gw 1-3 ke bdg tuh
ASIA DIGITAL PRINT : dufan 27-28 :D
ASIA DIGITAL PRINT : sebelumnya :D
ASIA DIGITAL PRINT : ikut ya :D
Mels Setiawan : ouww
Mels Setiawan : sapa ajak
Mels Setiawan : *ajah
ASIA DIGITAL PRINT : simon nofie
ASIA DIGITAL PRINT : aku yf
ASIA DIGITAL PRINT : willy jeanny
ASIA DIGITAL PRINT : yy yuli
ASIA DIGITAL PRINT : evie dan cowok baru
ASIA DIGITAL PRINT : yinni JktMels Setiawan : yailah pada pasangan smua
ASIA DIGITAL PRINT : gak kok :D
ASIA DIGITAL PRINT : tenang aja :D
ASIA DIGITAL PRINT : jadi ikut gak Mel ? :D
ASIA DIGITAL PRINT : Bawa cowok km juga :D
ASIA DIGITAL PRINT : tenang aja walau kurang cakep juga.. kita gak akan ketawa2 kok
ASIA DIGITAL PRINT : :p
ASIA DIGITAL PRINT : =))
ASIA DIGITAL PRINT : ha.ha.ha.
ASIA DIGITAL PRINT : becanda kok Mel :D
Mels Setiawan : oks deh
Mels Setiawan : nanti kabar2in lagi'aku mau cabut dulu
ASIA DIGITAL PRINT : ok ok
ASIA DIGITAL PRINT : daagg :-h



dah beres... aku gak mengharapkan si Amel datang, aku gak mengharapkan si Amel apa2... suwer deh.. tapi kejadian hari ini bener2 deh... tapi ya itu aku... ini cuma curhat..






Tanggal 22 September 2008, aku iseng, pas liat si Amel online tuh... aku PM dia



ASIA DIGITAL PRINT : Mel kedufannya jadi hari sabtu ya...



Tapi gak ada reply sama sekali, padahal keliatan online, gak idle, udah di PM pun tetep online sampai beberapa jam setelahnya...






Tanggal 26 September 2008, aku confirm ke si Amel sambil becandain dia sedikit.. he.he.he.



ASIA DIGITAL PRINT: Mel besok jgn lupa :D jam 12-an.. nanti di telepon ya
Mels Setiawan: huh
Mels Setiawan: mau kemana
Mels Setiawan: bow
ASIA DIGITAL PRINT: ke dufan oi
Mels Setiawan: eke kan kaga ikutan
ASIA DIGITAL PRINT: lah ?
ASIA DIGITAL PRINT: udah dipesen tiket-nya
Mels Setiawan: dih
Mels Setiawan: sapa yang bilang ok
Mels Setiawan: si bambang mah
ASIA DIGITAL PRINT: km :)
Mels Setiawan: ngaco
ASIA DIGITAL PRINT: kemaren ini
Mels Setiawan: dih
Mels Setiawan: mana
ASIA DIGITAL PRINT: iya..
Mels Setiawan: gw bilnag kan gak mau
Mels Setiawan: :p
ASIA DIGITAL PRINT: mana ada bilang gak mau ?
ASIA DIGITAL PRINT: sog cari di archive
Mels Setiawan: dih
Mels Setiawan: gw gak bilang ok
ASIA DIGITAL PRINT: yup.. km diem dianggap OK :D
Mels Setiawan: yeeeee
Mels Setiawan: :p
ASIA DIGITAL PRINT: ya siapa suruh gak reply2
ASIA DIGITAL PRINT: :D
ASIA DIGITAL PRINT: besok ok ? :D
ASIA DIGITAL PRINT: nanti aku kabarin :D
ASIA DIGITAL PRINT: kalo dah sampe
Mels Setiawan: w gak bisa
Mels Setiawan: gw gak bilang confirm kok
ASIA DIGITAL PRINT: km juga gak bilang gak bisa :D
ASIA DIGITAL PRINT: sorry udah di pesen :D 
Mels Setiawan: sutralah
Mels Setiawan: sory gw gak akan bs datang
Mels Setiawan: gakdi jkt
Mels Setiawan: besok
Mels Setiawan: sapa suruh pesan duluan
Mels Setiawan: org blum ok
ASIA DIGITAL PRINT: km di tanya dari kemaren ini
ASIA DIGITAL PRINT: gak ada jawaban
ASIA DIGITAL PRINT: dianggap ok ikut
ASIA DIGITAL PRINT: salah sendiri (<< masih becandain si Amel nih... tapi coba baca reply dia selanjutnya)
Mels Setiawan: so ?????
Mels Setiawan: not my business
ASIA DIGITAL PRINT: ya udah



Not my business? gitukah omongan ke temen sendiri? aku cuma becandain dia pula.. ck ck ck.. aku beneran deh ngerasa kali ini bahwa dia emang gak mau temenan sama aku.. ya sudahlah..kali ini sudah cukup. Karena memang aku sudah gak dianggap temen sama Amel, ngapain aku tetep anggap dia temen? Aku tetep bantuin dia kalo dia minta bantuan...



ya sudah lah.. apa gunanya berteman sama orang yang gak anggap kita teman.. tul?
goodbye Amel.. daagg



Sog lah sekarang silakan yang mau membela Amel boleh tulis comment... jgn takut ok? aku gak akan marah kok.. udah lewat...

Comments

  1. Bang.... maksudnya apa yah?
    kok jadi dibahas makin panjanggggggggggggggggg aja yah yah yah...
    gw mau klarifikasi aja disini...gw gak ada maksud untuk membat dirimu "Tersinggung" atau apapun lainnya.
    kalau memang ada sesuatu perkataan gw yang membuat loe tersingung.. maafkan daku kau kutangkap wkwkwkwk LOL. selanjutnya terserah anda.... anda yang memilih anda yang menentukan. LOL 8)

    ReplyDelete
  2. Gak ada maksud apa2.. cuma sharing kok.. seperti biasa aku yg salah.. :idea: Sorry Mel

    ReplyDelete
  3. Damaiii Damaaiii...ayoooo.....lebaran...lebarannn...!!! :lol:

    ReplyDelete
  4. ???....
    hmmphhh.... udah de 2 pihak coba saling COOL dulu!
    sama2 salah juga si! [ gak mo gw bahas!]

    peaceee! 8)

    ReplyDelete
  5. Ya udah.. aku yg salah kok.. gpp :idea:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE