Skip to main content

Hati2 makan di McDonalds

Guys hati2 makan di McDonalds ya. Kemarin malam aku sama si Fung pergi makan di McDonalds Kopo, karena tempat itu yang paling dekat dari rumah si Fung. Karena kita sudah lama gak makan McDonalds (terakhir makan di McDonalds Dunia Fantasi Jakarta akhir September lalu), jadi sesampainya di sana, kita diam dulu baca menu.

http://www.london-se1.co.uk/restaurants/images/070714_mcdonalds.jpg


Kita memutuskan untuk membeli paket saja, biar mudah. Kita pilih paket 1, sudah termasuk 2 ayam, 1 minum dan 1 nasi. McDonalds punya kebijakan untuk tidak memberikan struk apabila tidak diminta, dan kita tau itu, maka aku minta struknya. Paket itu seharga Rp. 23.686,- kalau gak salah ingat, dan setelah ditambah PPN jadi Rp. 26.054.6,- . Berdua tentunya Rp. 52.109.2,- tul? SALAH !! Ternyata kita membayar Rp. 56.500,- !! Aneh kan?



Setelah aku teliti struknya. Aku melihat ada tulisan Rice-Up ! yang satunya Rp. 2.200,- ! jadi total Rp. 4.400,-


Setelah terbingung-bingung selama 5 menit, aku datangin manajernya. Aku tanya, "Pak, kalau paket 1 itu sudah termasuk nasi belum?" "Sudah Pak", jawabnya. Sebelum aku sempet komplain, dia jawab lagi "tapi yang pake itu nasinya kecil, kalau mau di upgrade, tambah Rp. 2.200 satunya". Aku bilang "Lah tadi gak kasih tau soal upgrade nasi segala, ya sudah lah Pak" Aku pun langsung duduk.


Si Fung langsung bilang, "Udah kita blacklist deh McDonalds, jangan pernah makan di McD lagi"


Jadi Guys, kalau kalian masih mau makan di McD, ati2 aja.. jgn menyesal kemudian seperti Cha-Cha, aku sudah posting bulan 8 ada buku bagus, dia kagak inget.. ha.ha.ha.

Comments

  1. gileeee.... tp emang mcD sudah mo bangkrut hehehe...

    ReplyDelete
  2. enakan opa kan bang?!?!?!?!!? opa janggut,yang selalu tersenyum...(hohohoho,ayam gorengku terenak!!!!)
    HIDUP OPA!!! 100%FRESH

    ReplyDelete
  3. terus kobang sempet nanyain kenapa dicatut sekitar 4000 an?
    ha...ha.... ntar si baanya bilang untuk uang keamanan 4000nya pak... keamanan dari hongkong.:)

    ReplyDelete
  4. kayanya laen kali musti tanya jelas kayanya kalo mau beli apa2. masa belum bilang mau di upgrade langsung maen upgrade ndri sih. kaga fair kayanya

    ReplyDelete
  5. Iya bener Jeanny, sialan tuh si McD... makanya aku posting di sini... supaya yang laen juga tau

    ReplyDelete
  6. enak banget si MC!
    gw ma pengennya kaga pake nasi mas!
    down grade!
    wkwkwk!

    bo ceng li atu maen hantam gitu! harus ada pemberitahuan dulu... kayaq mo upgrade kentang goreng di mc D , itu kan ada pemberitahuannya!

    ReplyDelete
  7. bang..mending kyk si Jo, kemana 2x bawa tas isi nasi dan air buat anak2x. jadi selalu nasi kita bawa sendiri lebih enak. beli nasi mcD nambah 2200 teh nambah berapa butir???

    ReplyDelete
  8. Bener Nof, enakan si KFC.
    (tp KFC d sini mah gak enak)
    kenapa McD mo bangkrut??

    ReplyDelete
  9. hauaha.. bener laen kali bawa rice cooke portable jadi bisa bawa2 kemana2.. :D

    ReplyDelete
  10. Dasar makhluk2 kere lu pada...
    masa gara2 2200 lu komplen....
    makanya Mc D emang bukan buat orang yang pas2an kaya elu....
    hahaha...hahaha...
    jangan maen jelek2in gitu dong...
    Im one of Mc D's lovers......

    ReplyDelete
  11. Ha.ha.ha. iya ya masa gara2 2200 komplen.. coba km kasih aku aja 2200 tiap kali km makan di Mc D, mungkin sekarang aku dah bisa beli BMW.. he.he.he. :lol:

    ReplyDelete
  12. Heh arya...bukannya jelek-jelekin wong emang jelek kok!
    emangnya lu dibayar brp sama mcD jadi mcD lovers?? dibayar nasi 2200?

    ReplyDelete
  13. kayaknya di sini bukan mempermasalahkan mampu atau tidak mengeluarkan uang Rp 2.200,- dech, tapi etika pelayanan yang dilanggar oleh staff Mc D.

    pembeli berhak tau dengan jelas apa yang dia dapatkan dari uang yang dia keluarkan. kalo pake cara2 upgrade tanpa pemberitahuan, namanya udah jual paksa. ga usah sok-sok kaya dengan tidak mempermasalahkan uang kecil. 1 juta kurang Rp 500,- juga bukan Rp 1.000.000,- lg.

    ReplyDelete
  14. ha.ha.ha. ya mungkin 2.200 bukan uang gede untuk jaman sekarang ya.. apalagi sekarang sudah ada 1 lembar 2.000-an :) aku juga bukan bilang ini uang gede kok... yg aku bilang hati2 tertipu :) tul? perasaan tertipu gak bisa dikasih label harga, Bos :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE