Skip to main content

Bertemu di Arum Manis

Kisah cinta the conference di akhir tahun 2008 ini ditandai dengan pertemuan di Arum Manis Bandung. Terletak di sebelah Cihampelas Walk, di depan Premier Plaza. Arum Manis mempunyai tempat yang sangat strategis, walau peminatnya kurang. Teman aku Surya ternyata salah satu pemilik modal di Arum Manis, dan seperti Kepala Lagoon, menurut aku, terasa setengah2.. jadi entah gimana kurang nyaman aja... anyway.. lanjut ke cerita pertemuan...





Semuanya berawal dari rencana Cha2 yang mau ke Bandung bulan Oktober-November ini. Sekalian kangen rumah, kangen temen, kangen makanan Bandung, juga sekalian ke pernikahan Erlin di Jakarta nanti.Dan 1 minggu setelah Cha2 di Bandung, Cha2 ngajak makan2 bareng. Aku usul di Arum Manis Restoran, tempat yang 1 minggu sebelumnya aku ngopi2 di sana. Dan Cha2 setuju... jadi dia kontak semua temen2 untuk ngumpul di sana pada hari Minggu, 26 Oktober 2008 jam 6 sore.



Aku dan Yuen Fung pergi ke BTC main billiar dulu 1 jam dari jam 5 kurang.. trus langsung menuju Arum Manis. Sewaktu mau berangkat dari BTC, Goez telepon dan ternyata dia sudah sampai ditempat lebih awal dari yang direncanakan. Kita pun secepatnya menuju Arum Manis.



[gallery=9]



Ternyata sampai di sana, kita no. 2.. he.he.he. teman2 yang lain masih pada belum datang. Setelah ngobrol2 soal perbankan dan kondisi ekonomi dengan Goez beberapa saat. Cha2 muncul sendirian, dan gak lama kemudian Simon dan Nofie muncul pula disusul Evie.



Pada waktu itu kita duduk di meja saung kecil di bawah, dan mulai menyadari bahwa yang bakal datang bakal cukup banyak orang, jadi kita pindah ke ruangan di atas. Menggabungkan beberapa meja jadi satu.



Muncul William bersama keluarga lengkap menambah rame suasana, Josephine dan ke empat anaknya yang lucu2 dan rame. Yoseph pun yang katanya batal datang sampai bela2in datang bersama calon-nya Yuli, di susul Robert dan V3 yang baru melaksanakan lamaran siang itu. Willy menjadi peserta paling akhir yang datang ke pertemuan kali ini, tentu-nya disertai oleh Jeanny.



Acara kali ini cukup menyenangkan, apalagi karena kita semua sudah saling kenal, walau beberapa baru saling ketemu muka hari itu. Willy mengabadikan moment2 pertemuan kita dengan bagus. William dan YY pun menyempatkan diri datang sudah merupakan surprise, apalagi Robert pun datang ternyata. Sayang sekali Pey2, istri Goez, yang tidak bisa datang karena ada pelayanan gereja dan setelahnya hujan besar melanda di daerah sana. Cowok Evie yang baru juga gak bisa datang karena sudah dipindah tugaskan lagi ke Jakarta tuh ternyata...



Secara keseluruhan, aku bilang sih ini pertemuan yang sukses ! he.he.he. kapan nih ketemu2 lagi? mumpung Cha2 masih di Bandung... oya comment2 donk !

Comments

  1. pada siang itu cha2 telpon saya mengingatkan adanya pertemuan tersebut. saya lalu berinisiatif untuk mengajak teman2 yg lain.

    vanessa: sedang berada di jkt, jadi jelas gak mungkin ikutan

    anneke: ada pesta sodaranya, dia sudah ijin dari pertama kali diajak beberapa hari yang lalu, saya lalu titip pesan dengan supaya yenni uye juga dikasih tau, karena saya gak yakin punya nomor uye.. anneke juga titip salam sama anak2 yang lain, tapi karena saya lupa, jadi di sini aja saya sampeinnya yah ne.. sori .. :D

    uye: no kabar at all :roll:

    eliza: mau disms gak yah? hmm.. kayaknya kelewat, tapi kalo gak kelewat juga kayaknya percuman itu anak pasti gak bisa dengan 1001 macam alasan.. :roll:

    yoseph: ini anak malah ijin gak bisa datang da masih di jkt, titip salam aja sama anak2.. eh taunya pas ke sana ini anak udah nongol, sialan gw dikerjain.. wakaka.. :P

    agnes: basa basi tanya arum manis dimana, terus dia bilang saat itu dia lagi di PVJ, saya bilang ini ketemuannya malam koq jam 18. padahal di sms pertama saya udah bilang ketemuan di arum manis jam 18, tapi si agnes malah tanya dimana dan kapan? :roll: duh agnes2..

    udah gitu j18, agnes sms lagi bilang katanya gak bisa ke sana soalnya masih nonton, saya bilang nyusul aja toh macan dan robert jg ijin telat.. terus tau2 gak datang, besok pagi nya saya tanya knp gak jadi datang? "hujan gede gila..!", :roll: nah loh makin aneh kan alesannya.. saya aja naek motor sama jeanny hujan2an.. mmg agnes naek motor? hauaha.. tapi mmg susah sih di kita bilang langsung aja, "males ey"

    fernandez: begitu di sms langsung dia telpon, sama lagi pertanyaannya arum manis di mana, dan dia sekarang lagi di jalan, saya bilang kopdar nya juga sore koq.. terus udah gitu sore2 gak ada kabar, besok pagi dia bilang ketiduran doh.. :roll:

    ketauan amat kalau emang gak niat, pake basa basi.. :roll: wakakak.. :P

    tapi gpp lah saya ngerti mungkin memang di indo perlu basa basi kalo gak bisa, yah kitanya aja yg musti pinter2 ngebaca kalau memang org yg diajak males yah kita gak bisa maksa, toh itu hak mereka.. :)

    hari itu bisa dibilang kopdar dengan jumlah peserta terbanyak nih.. eh william dan simon kan kemaren katanya foto2 juga, upload2 donk..

    hidup conference!

    ReplyDelete
  2. just 1 comment!
    kapan lagi niiieee ... rame...rame! :up:

    ReplyDelete
  3. Asli-nya gini deh.. sama kita2 gak usah basa basi deh.. gimana? kalo sama2 tau ini bukan basa basi, mau agak kasar juga gpp.. bilang langsung gak bisa juga gpp.. ok? :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  4. btw semakin besar confrence, semakin susah kopdar.jadinya siapa bisa silahkan datang.

    ReplyDelete
  5. betul, terima kasih buat yang sudah mengorbankan sedikit waktu luangnya sehingga kita bisa bersua dengan jumlah yang banyak.. terharu.. :cry: :cry: :cry:

    yoseph jg sampe bela2in gitu ke bdg, demi bisa kopdar.. apalagi cha2 yah? dari jerman jauh2 ke bdg, niat kopdarnya kesampean yah cha? heuehe..

    sadar atau tidak sadar, salah satu faktor kopdar bisa sebanyak gini karena kehadiran cha2 di bdg :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  6. Aku terharu...... :cry:

    ReplyDelete
  7. ko will maap, kmr sakit ko :mrgreen:
    kmr ni blg ma anne siy, tp mgkn dia lgs ke udgan sodaranya jd ga sms lage
    cha2 sori yaa, kmr g jd ga bisa dateng.. :(
    tar kl kumpul2 lage kita ketemuan d ok he3 :-)
    btw ko will kmr saya dikasi tau te ktnya kopdarnya di 'harum sari', trs kmr sm ane sempet binun jg itu apa bkn 'arum manis' gito ya heueheue, tnyata emang 'arum manis' ya :lol:

    ReplyDelete
  8. wakakak.. iyah maap yen, si cha2 telpon ke saya bilanngya harum sari, tapi ternyata arum manis.. wakakak.. ayo cha tanggung jawab.. :D

    ReplyDelete
  9. eh dipikir pikir, sebenarnya yg kopdar cuma 9 orang : macan, pangsit, simon, gue,agus,cha-cha,bambang,willy,dan evie. dan karena sebagian bawa pasangan, jadi hampir melipat jumlahnya. next sedikit2nya yg datang cuma 5 orang aja(kenyataan bisa 10 karena dah bawa pasangan, bahkan lebih kalau bawa anak2, eh eh nanti kalau kopdar bisa bisa buka 2 meja loh, karena 1 meja lagi khusus anak anak hihihi asa lucu)

    ReplyDelete
  10. iya tapi kumpulin 9 orang juga susah loh seph, hehe.. dulu inget waktu masih jaman Hang Out mah org2nya sempet banyak pisannn.. cowok2 maen bilyard, cewek2 ngegosip, itu ketawanya meni pa keras2, wakaka.. :D

    ReplyDelete
  11. Iya, pertemuannya sangat mengesankan... :D :D

    ReplyDelete
  12. duh, g seh selama punya gank, semakin bertambah umur, semakin berbeda.untuk kopdar kita ngak lagi cape2 berbusa busa. pokoknya minggu jam 12 -selesai di suatu t4 special di ip.ada siapa ngak ada siapa kalau mau ketemuan tinggal datang.sok cobain deh.soalnya suer g makin lama baca ini BLOG makin BT, tertekan dengan sindiran halus yg MUSTI bla bla bla...

    ReplyDelete
  13. eh YY, sindiran yg mana? :? :? :? :?

    ReplyDelete
  14. hauhahahhahahaha
    maap kalo merasa tersindir seph..ga maksud kale.. :?
    loe pan tau ndiri kalo di blog ini,saling menyindir adalah HAL BIASA. :-)
    tidak merasa tersindir juga HAL BIASA. :o
    Jadi emang loe yang luar biasa... :up: soalnya merasa tersindir,sedangkan diantara qt ga ada yang berasa nyindir eloe.wakakakakakkaka :oops:

    ReplyDelete
  15. kalau masuk blog, musti kasih komentar loh :
    iya neh nof, sssttt g kan sedang membuat suasana panas( hihi willy lagi kesepian nof...perlu kehangatan katanya, jadi g bikin centilan hot ahahaha...biar seru wae.tapi kayaknya kurang berhasil.1minute, mau tapa cari ide lagi hihihi...)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE