Skip to main content

Jangan pernah ke Wendy's Bandung !!

Guys.. jangan pernah ke Wendy's Bandung lagi ya.. Black List aja itu tempat deh.. rugi 500 persen kalian pergi ke sana. Kemaren kita kumpul-kumpul tuh. Aku dan Yuen Fung, Simon dan Nofie, tadinya ngajakin Cha2 juga, tapi tiba2 Cha2 batal karena merasa panas dingin kayak masuk angin gitu, Willy dan Jeanny mau datang setelah kebaktian gereja jam 8 malem, Goez dan Pey2 pun datang menyusul.





Setelah memikirkan dengan sedikit pusing, akhirnya kita memutuskan untuk mencoba The Kiosk di Braga, setelah kita puas dengan The Kiosk di Dago. The Kiosk adalah tempat jajanan pasar tapi terletak di dalam sebuah gedung. Jadi kita bisa ngobrol enak dan makan enak. Harganya ya sedang2 aja lah.. recommended deh kalo The Kiosk Dago.. he.he.he. The Kiosk Braga lain lagi ceritanya.. tempatnya kecil, makanannya lebih sedikit dan harganya juga sedikit lebih mahal... gak enak untuk tempat nongkrong2...



Anyway.. cerita berlanjut... Simon dan Nofie yang kebetulan sore itu sedang jalan2 di BSM, menawarkan diri untuk jemput Cha2, yang kebetulan juga malem itu gak kebagian kendaraan. Tapi Cha2 bilang jam 7-an aja deh. Jadi mereka pulang dulu ke rumah. Setelah mereka beres2 dan mau jemput Cha2, Cha2 telepon mengabarkan kalau dia mendadak merasa meriang (bukan happy loh!)... jadi Cha2 mau batal aja. Ya sudah deh Simon dan Nofie langsung menuju Braga.



Aku berangkat jemput Yuen Fung di Bank Danamon Asia Afrika setelah mengambil mobil di garasi, dengan tujuan awal nanti pulangnya biar aku yang anter si Cha2 pulang karena dia di Kurdi dan hampir 1 jurusan dengan rumah si Fung. Setelah mobil keluar, baru dapet kabar kalau Cha2 batal.. ya sudah deh tetep lanjut pake mobil.. sesampainya di BragaWalk, Simon dan Nofie sudah makan banyak tuh... dan sedang menikmati sisa-sisa cireng. ha.ha.ha... "Enak," kata Nofie "tapi agak mahal."







Tragedi Wendy's




Dikarenakan tempatnya sempit, jadi kita memutuskan untuk pindah aja ke Wendy's, tapi sebelum itu si Fung mau mampir dulu ke WC, jadi kita menunggu di luar. Pada waktu itu Goez dan Pey2 datang... setelah ngobrol2 agak lama, berdebat apa mau makan di The Kiosk, Wendy's, Bandung Suki, Mie Gg. Luna, dsb dsb. Akhirnya diputuskan di Wendy's aja deh karena Willy juga belum datang.



Wendy's baru mengeluarkan paket hemat Wendy's seharga Rp. 15.000,-, jadi aku pengen cobain juga tuh.. gambarnya seperti coca cola, tapi ternyata ice lemon tea yang di kasih.. jadi udah kecele dari awal. Paket yang dipilih aku adalah paket burger, minum dan kentang trus tambah frosty sedang. Gile tuh.. kentang ukurannya kecilllllll banget... gak kira2.. minuman ice lemon tea-nya juga yang small... ck ck ck Wendys2... gawat...



Trus si Mbak pelayannya juga jutek banget... temen2 semua pada kesel deh... Goez mau pesen Brocolli & Cheese Baked Potato, harus tunggu 20 menit katanya... 20 MENIT !.. gila kan? apa gak kurang lama tuh? jadi dia batal dan pesen paket yang Rp. 15.000 juga... Simon dan Nofie juga sama...



Gak lama kemudian kita pun melupakan kejadian Wendy's itu dan ngobrol2 dengan seru.. kemudian Willy dan Jeanny pun datang... Willy mengeluarkan PDA-nya, Laptop-nya dan Kamera Digitalnya... "Di sini ada wifi loh," kata Willy. Trus kita potret 2x saja... setelah itu balik ngobrol lagi.





Setelah foto2, kita pun ngobrol2 lagi waktu tiba2 musik jadi KERASSS !!! bener2 keras loh.. gila.. itu sih 500 persen lebih keras dari sebelumnya... kita sampe bengong2.. tapi dasar kita deh.. langsung kita lanjut ngobrol2 lagi dengan suara yang lebih keras dari musik itu.. ha.ha.ha.. tapi gak lama kok, paling top juga 10 menit trus kita keluar dari Wendy's. Kita nyadar kok kalo di usir.. ha.ha.ha.



Willy yang baru saja datang, memutuskan untuk tetap di Wendys, dan kita memutuskan untuk menikmati Mie Gg. Luna yang terkenal enak itu... di Gg. Luna kita ngobrol2 sambil dinner trus gak lama bubar.



 




Kesimpulannya




Wendy's Bandung is a BIG NO NO !!

Comments

  1. wew.. masih untung si mbak yang jutek itu masih keliatan sekssiii! kalo ga.. sendal jepit gw udah melayang tuuu...wkwk!
    beneran JUTEK guys, :( ... kayaqnya lagi broken heart tu cewe!
    musti dikadalin dulu kaleeee!

    tapi diliat2 dan dicermati, kayaqnya kualitas pelayan dari wendy burger masih kalah set dibanding ama mcdonald. dan kalo dirasa2...produk burger kayaqnya mcdonald masih enak ketimbang wendy!

    cuma... baked popato nya, masih blon ada yang jadi saingan! :!:

    kecewaaaaaaaaaaa... kecewaaaaaaa oh kecewaaa...! :D

    ReplyDelete
  2. wakakaka.. btw, salut sama bambang nih yg keep in reporting.. kemaren sebenernya gw gak niat keluarin kamera, soalnya setahu gw itu kamera udah low bat dari kemaren terakhir kopdar belon sempet di charge, jadi gw pikir kalo gw nawarin terus mati kan gak lucu.. eh tapi syukurlah itu camera masih bisa ambil gambar 2x lagi sebelon dia kedip2 dan mungkin mati.. hauaha..

    oh iyah temen2 lihat baju si nofie dia 'komplen' si bambang selalu ngikut2in si nofie tuh.. loh jadi? selama ini simon dimana? :roll: wakakak.. :D

    ReplyDelete
  3. Duuuhhh....pengen ikutttt@!!!! tapi apa dayaa...kemaren merinding, meriang, panas tiris, sakit nelen, batuk, pilek, harare'eng...hiks hikssss.......maaap ya temen2! :roll:

    ReplyDelete
  4. wakakakaakkaak....SOMEBODY PLEASE CALL 911!!! :( :(
    Eh bang,mungkin perlu di jelaskan,bahwa kita ngobrolnya sambil bawa2 TOA (kenceng banget)...tapi pas si wendys mengencangkan suara audionya,gw n goez ga mau kalah dong,qt kluarin TOA ke 2.
    "APA!!!!???" :!: :!:
    "KENAPA??!!GA DENGER??!!!" :!: :!:
    wwwkkwkwkkwkwk gw yakin supervisor yang di belakang qt boh hwat ama qt hihihihihi :x :x :x

    ReplyDelete
  5. parahhhhh...paraaaahhhhhh and parraaaaaaahhh.... :roll:

    jd kesimpulan sih Wendy's nya mengecewakan yah..cuma itu foto sih boleh juga tuh.... Agak lama sih liat foto atas..foto bawah.., foto atas, bawah..atas bawah.. akhirnya dapet juga perbedaannya..

    1. Tangan Jane yg foto ke 1 dan ke 2 beda.
    2. Willy pake kaca mata di foto ke 1 dan tidak pake di foto ke 2.
    3. Perut simon lebih menonjol di foto yg bawah..
    4. Panah di baju Nofie di foto atas nunjuknya ke Bambang dan foto bawah nunjuk ke Yen Fung.
    5. Tangan Bambang di tarik kebawah sama Yen Fung di foto bawah. (lagi ngapain lu bang?)
    6. Goez pelung sang kekasih difoto bawah sedangkan di foto atas gak keliatan tangan Goez nya. (Emang loe taro mana tangannya Goez?)

    coba ada lagi yg mau tambahkan?? lumayan seru nih posting..wakakakkk... :lol: :up: :up: :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  6. Goez maksud lu baked potato wendys gada saingannya tuh saingan lamanya? huehuehue...
    itu posisi simon n nofie kebalik haha.. di poto jd bambang yg always follow nofie... waduh waduhhhhh coba pake adobe photoshop itu panah di baju nofie di balikin ke arah simon hahaha

    ReplyDelete
  7. wkwkwk..si macan tajem amat matanya!
    ga salah di bilang macan!

    hooh sit,... ga ada saingan tu lamanya! wkwk

    ReplyDelete
  8. bener si macan jeli banget.. wakakaka..
    gw mo nambahin can,
    di foto ke 1 simon jadi bayangan...
    di foto ke 1 si agus tangannya masuk ke celana istrinya..wakakaka.. :D
    duh coba gus, jangan di depan umum gitu donk.

    si pangsit baru tau yah itu si nofie mmg maksudnya mau kasi tau bambang yg ikutin dia terus bukan simon.. wakaka.. :D

    ReplyDelete
  9. huahahaha, gile om macan, bisa kepikiran kesitu.ayo ayo cari 10 perbedaan dari ke dua foto ini.hahaha...eh kenapa ngak masukin aja si gelo wendy's bandung ini ke suara pembaca atau apalah biar mereka ngerti kalau mereka tuh berbisnis jasa juga bukan hanya jual makanan.
    :down: :down:

    btw ada yg pernah berhubungan dengan bank niaga ? sumpah gara2 service jasa mereka yg menurut g numero one di indonesia, g jadi buka rekening di sana.pertama g denger dari ce g, g penasaran n ikut dia. mau setor aja, si teler berdiri memberi jabat tangan!!! g iseng mau tanya2 kredit rumah(padahal cuma pengen buktiin service mereka), g di persilahkan duduk, tp dasar ide iseng, g tetep berdiri n dia ikut berdiri!!!.satpam nya juga baik pisaaaaaannnnnn.bener2 g dilayani bak raja walau pake jaket lusuh, bawa2 gembolan,n nengteng2 helm. salut buat pelayanan jasa bank niaga. salut salut salut. :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  10. suara pembaca cuma di baca hari itu doank. orang yang gak baca ya gak tau, blog bisa di baca kapan saja di mana saja.. tinggal cari Wendys bandung bisa masuk ke blog kita, YY.. keren kan? komplen kita selamanya ada di internet.... salah sendiri berurusan dengan kita2 :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  11. tiap hari masukin link ini ke surat pembaca bang. jadi semua org bisa kenal blog kita sekalian 8)

    ReplyDelete
  12. emang bener, pelayanan wendys engga banget deh...g pernah kesana, ga ada satupun meja kosong yg bersih, semua masih berantakan sampah2nya...padahal yg kosong banyak, dan malah 2 orang pelayannya lagi makan di meja tamu juga (yang di pojok deket pintu masuk, ga tau sih atau itu emang meja pelayannya..)

    ReplyDelete
  13. itu pasti pelayannya lagi istirahat Lin, biasa gitu kayaknya, kalau istirahat mereka makan di meja konsumen. Kemaren ini malah si manager-nya kerja di meja konsumen. ha.ha.ha. parah emang.. aku dah lama banget gak kesana... gak tau gimana sekarang keadaannya :P

    ReplyDelete
  14. gue tetap jatuh cinta sama pelayannya..detty..oh...cute banget

    ReplyDelete
  15. Ya iyalah harga 15rebu doang mintanya paket yg enak plus gede mana adeee neng n abang
    (#-#)/

    ReplyDelete
  16. uhmm....gw juga gak akan rekomendasi sih. Tapi bukan krn porsi kecil.
    Gw beli beef chili, bake potato broccoli and cheese, plus frosty. Total 95.000an.
    Saat itu gw gak kepikir harganya kemahalan, krn menurut gw sesuai dengan enaknya (seharusnya).
    Eh.....tapiiiiii ternyata, beef chili rasanya asem doang, beda banget sama gw beli di jakarta!
    Bake potatonya.....halaaaahhhh sucks berat!!! gak ada enak2nya. Kentangnya kayaknya kentang lokal atau bukan yg kualitas super, trus cheesenya kok gak rasa cheese ya? cuma baunya doang dan asin (kayaknya cheese oplosan :D). gak ada rasa cheesenya.

    Menyesal beli makan malam di wendy's
    Apa kualitas makanan di wendy's emang udah jongkok ya?

    ReplyDelete
  17. saya makan enak enak saja.

    ReplyDelete
  18. Yup, gw makan di wendys braga enak2 aja kok.

    ReplyDelete
  19. lu lu aja kali yang ga woles di wendy :))

    ReplyDelete
  20. Wkwkwk. 15rb kalau minta banyak ya di warteg saja. Terus masalah musik dikerasin itu bukan berarti ngusir, tapi mungkin grup nya terlalu ramai hingga mengganggu kenyamanan tamu lain. Coba refleksi sedikit, bayangkan Anda jadi pemilik Wendy's nya dan ada segerombolan orang yang berisiknya (mungkin) keterlaluan dan cukup mengganggu, gimana?

    Anyway, saya pribadi cukup tersinggung juga dengan salah satu komen yang dilontarkan Goez. Berikut kutipannya: "masih untung si mbak yang jutek itu masih keliatan sekssiii!"
    Kalau mau komentar, tidak perlu bawa-bawa keseksian mbaknya. Memangnya kadar kemarahan Anda terhadap pelayanan restauran berdasarkan tingkat keseksian pelayannya? Hehe.

    Sedikit catatan saja, lain kali kl nulis di blog disaring dan dipikir matang dahulu. Karena tulisan Anda dibaca banyak khalayak ramai.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE