Skip to main content

Orang Gila Kawini Anak Kecil

Syekh Puji, kiai kaya raya asal Semarang sengaja memilih bocah bau kencur untuk dinikahi sebab dia memang suka anak-anak. Selain alasan itu, ia memilih yang masih bocah dengan alasan ingin mendidik si istri agar menjadi orang hebat.

"Karena mau mendidik (istri) agar menjadi orang hebat. Nanti mau saya jadikan direktur pengelola di perusahaan saya," kata Syekh saat ditanya alasannya memilih bocah bau kencur untuk dinikahi.

Syekh Puji, kepada detikcom mengaku belum menikahi Lutfiana Ulfa, bocah 12 tahun. Tapi sedang merencanakan menikahi 3 bocah yang semua masih bocah. Selain Ulfa yang 12 tahun, masih ada dua bocah ingusan berusia 9 tahun dan 7 tahun akan dinikahinya.

Tapi sebelumnya, menurut kesaksian warga, Syekh Puji dalam buka puasa mengaku sudah menikahi Ulfa secara siri. Selain menjadi 'saksi' pernikahan Syekh Puji dan Ulfa, warga desa tersebut juga mendapat bantuan berupa dana Rp 30 juta.

Berikut wawancara Chazizah Gusnita dari detikcom dengan Syekh Puji via telepon, Kamis (23/10/2008):

Jadi kapan sih Syekh mau menikahnya?

Ya nanti, pokoknya ini dirahasiakan.

Di antara 3 kandidat itu, yang paling berpotensi menjadi istri kedua siapa Syekh?

Rencananya tiga-tiganya dinikahi.

Kapan Syekh?

Dalam waktu dekat. Dalam waktu minggu-minggu ini. Besar-besaran.

Syekh kok nikahnya suka sama anak yang kecil?

Karena saya mau mendidik (istri) agar menjadi orang hebat. Nanti mau saya jadikan direktur pengelola di perusahaan saya. Mau saya pasang di perusahaan. Perusahaan saya sudah besar. Itukan tidak mudah. Belum tentu semua bisa. Kalau Ulfa nggak bisa, kan yang lain mana tahu bisa.

Tapi apa anak umur 9 tahun dan 7 tahun bisa mampu memimpin perusahaan?

Bisa saja.

Memangnya ada berapa perusahaan yang Syekh punya?

Banyak perusahaan

Syekh Puji: Aku Memang Suka yang Kecil

Syekh Puji, kiai kaya raya asal Semarang, Jawa Tengah mengaku belum menikahi Lutfiana Ulfa, bocah 12 tahun. Syekh merencanakan menikahi 3 bocah, semua masih kecil. Mengapa?

"Aku ini memang sukanya yang kecil," kata Syekh Puji yang sebelumnya membuat heboh dengan membagikan zakat sebanyak Rp 1,3 miliar.

Berikut wawancara Chazizah Gusnita dari detikcom dengan Pujiono Cahyo Widianto atau yang ngetop dipanggil Syekh Puji via telepon, Kamis (23/10/2008):

Saya membaca berita tentang pernikahan anda yang ramai, sebenarnya ceritanya bagaimana Syekh?

Hee....Ceritanya bagaimana?

Syekh kan sudah bercerita dengan para santri kalau sudah menikahi Ulfa yang umurnya 12 tahun?

Nikah saja belum. Kok orang pada ramai.

Terus kapan mau nikahnya dengan Ulfa?

Masih dirahasiakan. Hahaha...

Ulfa sendiri apakah sudah ditanya bersedia nggak jadi istri kedua Syekh?

Wong dia sudah cinta sama saya.

Dia bilang bagaimana Syekh?

(Ulfa bilang) Aku juga cinta (Syekh Puji lantas tertawa-tawa). Itu kan baru kandidat.

Kandidat apa Syekh?

Kandidat calon istri. Ada 3 orang.

Siapa saja yang 3 orang itu Syekh?

Yang 11 tahun Ulfa, kelahiran 1996. Yang dua lagi dirahasiakan.

Siapa namanya Syekh?

Yang satu umur 9 tahun dan satu lagi 7 tahun.

Kok kandidatnya masih anak-anak sih Syekh?

Aku ini memang suka sama yang kecil.

Sebelumnya menurut kesaksian warga, Darmo, Syekh Puji saat buka bersama di masjid mengatakan telah menikahi Ulfa, bocah 12 tahun secara siri. Darmo mengaku tak tahu pasti kapan pernikahan siri dilakukan. Tapi menurut kabar yang ia dengar, pernikahan itu digelar di ponpes Miftakhul Jannah milik Syekh Puji.

Selain menjadi 'saksi' pernikahan Syekh Puji dan Ulfa, warga desa tersebut juga mendapat bantuan berupa dana dari Syekh Puji. "Jumlahnya Rp 30 juta," imbuhnya.

Comments

  1. huehehehe... pedofil...

    ReplyDelete
  2. ck ck ck .. iya pedofil gila... :twisted: :down:

    ReplyDelete
  3. gila uda pedofil, maruk pula ga cukup 1 tp mo kawini 3 anak.. ckckck :P

    ReplyDelete
  4. Gini kali ya kelakuan org pedofil tapi yg tajir, biar tidak terjerat hukum. hehehe

    ReplyDelete
  5. Tau yang lebih gila? tuh orang tua anak2 kecil itu... :down: :down: :down: :down: :down: :down:

    ReplyDelete
  6. tambah kacau aja dunia nih... :roll:

    ReplyDelete
  7. Sayangnya ini org bisa berlindung dibalik agama, ngeri banget ya bangsa ini kalo semua orang berperilaku seperti ini, dan betoel kata Bambang orang tua macam apa sih yg nyerahin anaknya kaya gitu, BULL SHIT lah kalo bilang karena agama..pasti ujung ujungnya duitz :roll:

    ReplyDelete
  8. memang kalo orang banyak duid, bisa menghalalkan 'apa saja'.. :roll:
    jadi inget kata ko hweicung..
    "power tend to corrupt, absolute power, absolutely corrupt!" :x

    ReplyDelete
  9. wedew...
    bang mamad juga sebagai contoh panutan sang kiai dan berjuta2 penganut pahamnya juga pernah mengawini anak2 lho... anissa kalo ga salah di usia 9 taun! dan itu te sesudah menikah dengan berbagai kalangan wanita dari istri yang legal ampe janda tua .... [no SARA - thats the true kan?]

    gimana pimpinan begitu juga bawahannya! alasannya clasik dan klise:
    membantu dan menolong!

    ReplyDelete
  10. Ni orang sakit jiwa, teu waras, gelo, sedeng, psycho, fedophil, otaknya di simpen di pantat, sing masuk neraka! menjijikan!

    ReplyDelete
  11. emang orang sakit jiwa tuch.

    tadi gw liat di tv1 pas ngewawancara dia. dia bilang,"para ulama yang mengomentari pernikahan saya, berarti dia tidak tahu apa2 tentang hukum islam."

    ya itulah kalo hukum agama dicampuradukkan dengan hukum negara. apa jadinya kalo ntar2 syariah islam dimasukkan pada UUD 45 dan pancasila??

    ReplyDelete
  12. Saya jadi berpindah topik nih, nah kalau dikatakan bahwa di Alquran ada yang hoax, erpkenapa sih dibiarkan saja oleh para ahli agamanya.
    Kalau saya ke tb gunung agung, wah alkitab orang Nasrani di jelek jelekan terus, ternyata Alquran sebenarnya banyak yang lebih parah.
    Ada hadist bener ada hadist palsu, nah lho jadi yang diikutin yang mana dong. Ya kalo emang benar nabi pernah ngawini anak kecil dan obyektif gak usah dibantah lagi. Makanya terkesan umat islam membela alquran, membela nabi bahkan membela Allah. Makanya ada organisasi Pembela Islam, kalau agama benar gak usah dibela lagi, begitu juga nabi gak usah dibela bela, apalagi Allah. Gak ada tuh istilah berperang di jalan Allah yang bener , Allah gak suka perang .Masa ia mau membunuh orang non muslim , nah itu kan ciptaan Beliau juga.
    Mestinya berpikir jernih deh, kalau emang ada hadist yang asli ama palsu ya yang palsunya diabisin dong, cuman herannya nti kalo lagi perlu tuh nyang palsu dikeluarin lagi buat dipake.'

    Capek deh ....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE