Skip to main content

The WOMAN SECRET - revealed!! tuuu dibongkaaar!

akhirnya dapet juga ni dari tetangga sebelah!



[tuu katanya jangan bilang2]



masa bodohhh...! mari kita kupas rahasia mahluk yang bikin cowo klepek-klepek tapi bikin cowo juga bingung 1/2 idup tapi selalu misterius!



Let's Start:



1. Kalau ada Cewek cantik tapi dia lagi Jomblo kemungkinannya cuma:
> Habis putus sama Cowoknya.
> Dilarang pacaran sama ortunya
> Memang Cewek tersebut sangat perhitungan sehingga kategorinya banyak
> Trauma sama makhluk yang bernama cowok


2. Kalau cewek kita bilang "Wah bagus banget tasnya/dompetnya!" pas kita jalan bareng sama dia (waktu di mall) artinya : Dia sangat suka barang itu, tapi malas untuk membelinya, kalau dibeliin pasti mau (memang kepingin dibeliin).



Karena: pada dasarnya cewek senang menerima hadiah, suprise (kejutan kecil).



3. Kalau cewek kita tiba2 mudah tersulut emosinya, padahal biasanya masalahnya sepele dan sering terjadi tetapi pada hari itu sangat meledak2 atau tiba2 marah2 kasar dengan permasalahan yang ga jelas, maka yang perlu kita lakukan adalah:
> Segera check siklus menstruasinya apakah pas maunya datang bulan.
> Dia lagi stress masalah kuliah/pekerjaan atau keluarga atau masalah yang lain.

Karena : pada dasarnya cewek sulit memisahkan masalah sehingga bisa terbawa2 (cewek cenderung ke emosi)







4. Bila lagi PDKT dan kita nembak ke Cewek trus dia bilang beri waktu beberapa hati untuk menjawab, kemungkinannya:
> Dia lagi mikirkan apakah cocok dengan dia, keluarganya, masa depannya, temen2nya, bagaimana pergaulannya nanti setelah pacaran, untung rugi pacarannya, semuanya dia simulasikan selama beberapa hari tersebut. Dan biasanya cewek akan meminta suggest dari temen2 terdekatnya. Oleh karena itu penting untuk mengenal temen terdekat dia sebelum jadian, karena bisa mendapatkan segala info cewek idaman kita.

Karena : pada dasarnya waktu kita pdkt, kadang cewek ga peka kalau dirinya sedang di PDKT. Maka begitu kita tembak untuk menjadi pacarnya, dia biasanya kaget (terutama bila waktu pdktnya sangat singkat kurang dari 1bulan), dan sebenernya si cewek belum jatuh cinta sama kita. Dia masih sebatas simpati saja, dia menjawab mau jadi pacarnya setelah melewati pemikirannya.

Jadi hati2 bagi cowok, jangan kepedean bila cewek jawab mau jadi pacar kita, sebenernya dia belum jatuh cinta, tetapi setelah kita jadian dan semakin lama kita mengenal dia, barulah dia benar2 jatuh cinta.



5. Cewek biasanya sangat jual mahal saat kita bertengkar, maksud jual mahal disini adalah, dia ga mau membeberkan masalah penyebab dirinya marah. Kita sebagai cowok mesti ngerayu dia dengan sabar, baru dia mau ngomong.

Karena :cewek sangat senang dihargai, diagung2kan diatas segala2nya. Bila dia udah mendapat itu, barulah dia mau memberitahukan rahasia2nya.



6. Bukan hanya cowok yang bisa jablay, cewek juga bisa jablay kalau tidak pernah dibelai2. Belaian, bergandengan tangan, berpelukan terkadang bagi cowok hal yang sepele, tapi hati2 bagi cewek ini bisa jadi masalah besar.

Karena : Cewek pada dasarnya senang dimanja.













Comments

  1. oh wanitaaa...wanita!
    jadi inget satu lagu judulnya: no woman no cry! RASIS yak! kalo versi indonya [lupa judulnya ]: "wanita di jajah pria sejak dulu ...." wkwk - joking! :D

    padahal tanpa makhluk mulus yang satu ini, para cowo idupnya bakal ga hepiiii ! idup tu kayaq di lingkaran abu2! :vangry: :halo: :vangry: :halo:

    jadi inget waktu pacaran! kalo co nyatain cinta, biasanya refleksi dari si cewe gimana si? hayooooooooo curhatt! :roll: :roll: :roll:

    ReplyDelete
  2. Goez untuk no 3, km masukin ke http://mon.thly.info/ deh... pasti berguna.. suwer...

    untuk no 4, bener tuh.. biasanya cewek kagak tau lagi di PDKT.. payah.. dan aku gak setuju sama cewek yang jatuh cinta setelah pacaran beberapa lama... kesannya terpaksa banget...

    untuk no 5, MENYEBALKAN DOT KO DOT I DE TANDA SERU TANDA SERU TANDA SERU

    Balik ke no 2, ah antepin weee... bisa beli sendiri kalo emang mau.. :up: :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  3. utk no. 4 emang bener sih, biasanya cewek suka gak sadar wkt co PDKT.

    utk ce perasaan gak semudah itu timbul seperti co. ce itu perasaannya timbul perlahan2, perlu wkt lbh lama dibanding co, perlu dipupuk & disirami hehe... makanya ce itu biasanya baru timbul perasaan ke co stlh pacaran, jd bkn terpaksa lho...

    sama seperti timbulnya perasaan, matinya perasaan jg seperti itu. kl co timbulnya perasaan bisa cepat, tapi matinya jg cepat.
    sementara kl ce timbulnya perlahan2, matinya jg butuh wkt lbh lama drpd co.

    Jadi udah dari sananya perasaan ce & co sperti itu :D

    ReplyDelete
  4. semua bisa diluruskan dengan wang koq.. kalau cw lagi marah2x..ajak aja shopping.. :D

    ReplyDelete
  5. wkwkwk... macan emang ahlinya!
    wkwk! 8) mantab boss! asalkan pundi2 penuh ni yeee?

    gesek sana sini! :cry:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE