Skip to main content

Marketing



Pernyataan Dalam Dunia Marketing:



1. Kamu liat seorang cewek cantik d sebuah pesta...
Kamu samperin trus langsung ngomong,"Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Direct Marketing





2. Kamu lagi di sebuah pesta sama temen-temen kamu tiba-tiba liat ada cewe cakep banget..
Salah satu temen kamu samperin tuh cewe sambil nunjuk ke kamu dia ngomong, 'Dia orang kaya, nikah ama dia yah!'
Itu namanya Advertising



3. Kamu liat seorang cewek cantik di sebuah pesta lalu kamu samperin trus minta nomor henponnya..    besokannya kau telpon dia trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Telemarketing



4. Kamu liat seorang cewek cantik di sebuah pesta.. Kamu rapihin dasi lalu tuangin minum buat dia, bukain pintu buat dia, bawain barang2nya, trus sambil kamu anterin pulang lalu ngomong,'btw gw orang
kaya, nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Public Relations



5. Kamu liat cewek cantik di sebuah pesta..
Dia nyamperin kamu trus ngomong,'Loe orang kaya kan , nikah sama gw yuk!'
Itu namanya Brand Recognition



6. Kamu liat seorang cewek cantik di sebuah pesta..
Kamu samperin trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!' setelahnya kamu dapet gamparan pedes dari dia..
Itu namanya Customer Feedback



7. Kamu liat seorang cewek cantik d sebuah pesta..
Kamu samperin trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!' trus dia kenalin kamu ke suaminya..
Itu namanya Demand and Supply Gap



8. Kamu liat seorang cewek cantik d sebuah pesta.. kamu samperin, tapi blom juga kamu sempet ngomong apa2,  ada cowo laen dateng trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!' ..
Itu namanya Marketing Competition



9. Kamu liat seorang cewek cantik d sebuah pesta. Kamu samperin tp blom juga kamu sempet ngomong apa-apa, ada cowo laen dateng trus langsung ngomong,'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!' dan tuh cewe cabut pergi ma itu cowo..
Itu namanya Losing Market Share



10. Kamu liat seorang cewek cantik d sebuah pesta. Kamu samperin tp blom juga kamu sempet ngomongg 'Gw orang kaya, nikah sama gw yuk!' .. tiba2 istri kamu nongol..!
Itu namanya Barrier To New Market Entry

Comments

  1. Cb aja jaman kulaih doloe dapet contoh kaya gini pasti lebih mudah mengingatnya...lol :D

    ReplyDelete
  2. hue hehehe bener bener multi teori with simple ilusitration.
    btw bang, boleh minta ngak posting si pawang hujan.saya suka banget tuh, kangen baca lagi.tq b4.

    ReplyDelete
  3. ha.ha.ha. dasar... aku lagi planning posting 21 hukum kepemimpinan.. tapi takut kepanjangan.. ha.ha.ha. :up: :up: :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  4. ho oh bener, kalau kuliah2 mustinya diterangin pake ilustrasi gini, apalagi kalo bisa live ceritanya dikasih sample peragaan, kayaknya lebih cepet nangkepnya.. :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  5. wah..kalau dulu kuliah neranginnya jelas gini kyknya gw lulus 1 thn juga. Profesornya bulat belit ngomongnya jd gak lulus2x yah..wakakakkkk...

    coba bang..kl ada yg bagus hajar aja diposting seperti ibu Est ini.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE