Skip to main content

mumpun tema ceweq - buat modal ngerayu




 (1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru
 balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'








 (2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma
 sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

 (3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi
 mikirin kamu.

 (4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan
 kepingannya yang tersisa.

 (5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang
 tak pernah kukenal.

 (6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku
 lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

 (7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
 menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

 (8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal
 selalu bersamaku di bawah cahayanya.

 (9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu,
 aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

 (10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama
 kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut
 kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut
 kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

 (11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang
 membawa seribu alasan untuk tersenyum.

 (12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
 tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
 bibirmu

 (13)  Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang
 planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu
 indah dan cantik...karena ada kamu.

Comments

  1. ck ck ck... rayuannyaaaaaa...... :up: :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  2. Gile....
    Hai cewek cewek!! Siapa diantara kalian yang pernah dapet rayuan kaya gini?NGAKUUUUUUUU
    Ampun dah....,Eh seph,ini dapet dari sapa?Qt perlu berhati2 terhadap itu cowok.Jangan sampai salah satu cewek conference kepincut. :!: :!:

    ReplyDelete
  3. ngak tau siapa pencipta rayuan ini, dapet dari tetangga...seandai nya engkau juliet aku ngak mau jadi romeo karena aku akan mencegah kamu minum racun...hehehehehe

    ReplyDelete
  4. nop..simon gitu gak ke kamu pertama kali ketemu?...

    (nanya kerana penasaran aje..) :D :D

    ReplyDelete
  5. wkwk... ini bener2 rayuan maut! :oops:
    kelepek kelepek deeee! :halo: :halo: :halo:
    hahahha!

    rayuan jejaka cap kaki tiga! dingin di hatiiiii! makyoooss! :XO: :XO:

    ReplyDelete
  6. wakakaka.. kalo gw koq rada eneug denger gombalannya.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    apa gw gak normal yah? :twisted:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE