Skip to main content

Seni Membuka Celana



Teknik melepaskan pakaian sebelum melakukan aktivitas seksual bersama istri atau suami merupakan sebuah langkah yang sangat penting diperhatikan. Ada seninya juga bila kita mau mempelajarinya.



Kita bisa saja menganggap membuka celana atau baju sebagai bagian dari foreplay. Sebab itu, sedikit belajar mengenai hal ini dari seorang seksolog sangat penting. Berikut ini sedikit teknik membuka celana sebelum kita melakukan hubungan seksual menurut John Gray, Ph.D, dalam bukunya Mars and Venus in The Bedroom.

Sebaiknya pria mulai meraba bagian dalam paha wanita hanya ketika dia menganggap wanita pasangannya sudah basah. Sebagai langkah pertama, ada baiknya meraba sekitar tepi celana dan lambat laun menjelajah ke bagian luar alat kelaminnya.



Dikatakan, wanita akan sangat terangsang bila saat menarik celana dalamnya, pria melakukannya secara perlahan-lahan. Sebaiknya sang pria mulai menarik celana ke bawah dan kemudian mengembalikannya sedikit ke atas.



Mulailah sang pria meraba bagian dalam di balik celana di bagian belakang, kemudian ke depan, lalu menyusuri tepinya turun dan naik. Setelah itu, letakkan jari tangan di sisi antara kedua paha wanita dan rasakan kelembutan rambut kemaluan dan daging sekitar vaginanya yang basah.



Saat pria sudah meraba dengan jari-jari tangannya yang lembut dan yakin vagina pasangannya sudah basah, barulah sang pria membuka celana. Sangat baik bila saja saat membuka celana dilakukan perlahan sekali. Buatlah kesan kalau sang pria bisa menahan diri. Langkah itu akan semakin merangsang pasangannya.



Sekalipun nafsu seks pria sudah memuncak, ia masih bisa mengulur waktu. Pengendalian macam itu memungkinkan wanita merasa lebih bebas dalam melepaskan gejolak seksual yang ditahannya. Biarkan bila sang wanita lepas kendali.



Jangan lepaskan celana wanita, tetapi pegang pantat dan gulung celananya ke bawah hingga pantatnya terbuka. Setelah celana tergulung, sang pria dapat mulai meraba-raba dan membelai-belai pantat dan bagian dalam paha wanita pasangannya dari belakang.



Akhirnya, lepaskanlah celana dalam wanita pasangan Anda dari kaki dan mulailah membelai-belai lagi bagian dalam pahanya serta mengusap-usap seluruh kemaluannya untuk meraba klitorisnya.



(sumber:kompas.com)

Comments

  1. Pertama... si Ganjar suruh kita beli baju2 dari cewek-nya...
    Sekarang.. si Ganjar ajarin kita bagaimana cara membuka baju itu...
    ck ck ck.... hebat hebat... :up: :up: :up: :up: :up:

    ReplyDelete
  2. hm password aja deh, ini kurang pas dibaca anak di bawah umur. inget anak smp getu loh...ck ck ck

    ReplyDelete
  3. Wih siapa anak smp? terserah om mimin aja, password aja bang :-)

    ReplyDelete
  4. maksudnya kejadian yg menimpa anak smp aloy...hoki tuh si co.karena si ce nya anak tajir, sedangkan si co anak pas pas an. hoki lagi, kedua anak ini di minta keluar. tapi mama si ce minta khusus si co yg terus belajar, si ce boleh keluar. btw mereka di nikahkan tuh. mama si ce nya salut g mah.berani maju walaupun kejadian ini memalukan.tidak melarikan anaknya ke luar negri, tetapi tetap mendidik.meminta si co bertanggung jawab dengan menyelesaikan sekolahnya dengan nilai bagus.

    ReplyDelete
  5. Ooow.. gitu toh gila ya anak jaman sekarang.. masalahnya semua akses terbuka sih sekarang jaman gw doloe mah..susah bgt dpt brg gituan...lol vcd aja blm ada msh jamannya video betamax yg segede gede gaban.. inget bgt tuh kelas 2 smp di aloy juga..lol :D

    ReplyDelete
  6. iya jar, g aja pas denger kemarin pulang bandung, merinding. Anak smp kelas 1 !!! ck ck ck ketahuan pas kelas 3. 2 tahun getu loh...di sekolahan lagi, ampun ampun...

    ReplyDelete
  7. waduh kayanya ini butuh liat langsung euy kalo baca doank gua kurang mengerti nih... coba pa ganjar tolong di praktekan di dpn kita2 biar lebih mengerti jgn sampe kita salah langkah

    ReplyDelete
  8. Buset dari kelas 1..ck..ck..ck.. ga hamil tuh, secara dah pada akil balik kan.. tapi yang hebat ortu si cewe..

    Wah pangsit neh bawaannya horny aja kl liat postingan gw...lol :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE