Skip to main content

Vin’s Berry Garden Café

Tadi siang (tanggal 3 Agustus waktu postingan ini aku buat) kita makan di Vin's Berry loh... kita pesen Nasi Goreng strawberry.. lumayan enak juga... sayang gak di potret, tapi aku kasih gambaran ya.. bentuknya gak kayak nasi goreng strawberry yg beredar di internet, tapi kayak nasi tim tuh.. cuma ada potongan2 strawberrynya ... warna nasi gorengnya juga agak kemerah-merahan... trus di bawahnya di kasih telur goreng yang tipissss banget... 80% dari piring, gedenya... trus di hias dengan potongan2 kecil strawberry, cabe hijau, cengek, nenas... tapi sedikit banget kok.. dan gak pedas.  selain itu ada udang 1 potong, dan hiasan2 sayur2an yang standar seperti tomat dll dll.



Ternyata ada juga tuh yang udah bahas Vin's Berry ini... coba aja baca...




Vin’s Berry Garden Café


Ditulis oleh: Rizka




Tahu tempat ini pertama kali, waktu sepupu saya ngerayain sweet 17th nya disini.
Konsep tempatnya oke, makanannya manstap, dan pelayanannya sangat memuaskan. Berikut detilnya:



Garden Café
Mungkin konsep garden disini agak terdistorsi dengan konsep garden yang ada di bayangan kita. Nggak ada taman yang luas atau pohon berry yang siap petik dan makan di tempat. Tapi ada enough compensation-lah dengan adanya kolam ikan memanjang, tanaman merambat, ruangan yang semi terbuka, atau meja piknik-piknikan dari kayu. Intinya cukup memadai untuk terlihat seperti garden.



area vin's berry garden cafe



Recommended Menu
Kalau sepupu saya dan temen-temennya suka beli homemade ice cream disini. Es krim yang bercitarasa berry, kayak: strawberry, blackberry, raspberry, dan blueberry ice cream itu mantap, kata mereka. Disini juga jual olahan ice cream lain kayak, ice cream cake, gelato, yogurt ice cream, sandwich ice cream, springroll ice cream, casatta, brownies ice cream, sampai es puter dengan harga 5000-9000 rupiah per cup/slice.



Ngga Cuma ice cream, disini pilihan menunya sangat variatif. Ada makanan berat kayak spaghetti, ‘chicken mozzarella’, aneka starter, homemade dessert, sampe kue-kue kering bikinan sendiri. Kalau bingung mau makan apa, mereka nandain menu yang direkomendasikan dan menu yang dimasak agak lama dengan simbol kepala koki dan jam weker. Harga menu bervariasi, tapi menurut saya cukup kompetitif di kelasnya.



Waktu di ulang tahun sepupu saya, saya nyobain sejenis mashed potato yang diatasnya ditaruh daging (sepertinya dipanggang) dan dilumuri saus kecoklatan. Rasanya enak banget! Saya lupa namanya apa…
Di kunjungan yang lain, saya juga nyobain menu yang lagi-lagi saya lupa namanya. Tampilannya seperti chicken mozzarella—fillet ayam yang disisipin mozzarella dan daging asap, digoreng pakai tepung panir terus dikasih mushroom sauce. Hmm.. and my mouth starts watering..





Excellent Service
Waiter dan waitress-nya ramah-ramah. Ibu-ibu yang punya cafe ini juga nggak kalah ramah. Kalau boleh cerita tentang ultah sepupu saya, ibu yang punya cafe nawarin kue ultah blackforest dengan desain yang customized, ukuran gede, rasa enak, dan terjangkau pula! Waktu itu tema ultah sepupu saya, lolita gothic. Jadi kuenya berbentuk kepala Jack yang di Nightmare Before Christmas. Kuenya dilapisin white & dark cooking chocolate yang aroma rhum-nya terasa terus ditempelin marshmallow. Kalo kue ultah yang murahan kan biasanya tampillannya bagus tapi rasanya standar, tapi kue ultah bikinan ibu ini, enak!



kue ultah sepupu! Vin’s Berry Park
Si pemilik Vin’s Berry Garden Cafe, punya kebun strawberry sendiri di Jalan Kolonel Masturi – Cisarua Lembang. Semua olahan berry-berry an di Cafe tadi asalnya dari kebun yang luasnya dua hektar ini. Kalau denger cerita pemiliknya, mereka berusaha mengembangkan aneka jenis bibit strawberry, mulai dari strawberry Amerika sampai strawberry Inggris.



Saya sendiri belum pernah kesana, tapi kalau baca brosurnya pasti ngiler emoticon. Soalnya selain ada aneka tanaman siap petik, di kebun ini ada fasilitas jogging track, green house, fasilitas outbond, Gokart track, kids playground, pet area, barbeque corner, sampai restoran.



Kalau kesana bayar tiket 10000 rupiah dan dapet segelas fresh strawberry juice. Terus kalau mau metik-memetik buah, bisa menghubungi yang punya— kapan musim berbuah dan waktu ideal untuk berkunjung. Ohya, disini juga ada penginapan kecil, learning program untuk anak-anak serta party program.



Daripada terus baca ocehan saya, mending download brosurnya DISINI emoticon. Ohya Kalau tertarik dengan kue kering homemade bikinan mereka, bisa download list-nya DISINI



Atau hubungi:



Vin’S Berry Garden Café
Jalan Patuha No. 38, Talaga Bodas, Bandung
Telp: (022) 7309718, 70315438
Fax: (022) 7305786



Vin’S Strawberry Park
Office & Orchard: Jalan Kol. Masturi Atas (depan KUD Sarwa Mukti)
Cisarua-Lembang, Jawa barat
Telp: (022) 2700410



Drs. Supriatin Budiman, MM
Hp: 0816797657, 08121492577
Email: supriatin@hotmail.com



Drs. Levina Tristandra, MM
Hp: 081320625998, 08882003507
Email: levina@bdg.centrin.net.id

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ahli / Tukang Urut di Bandung

Bagi yang pernah kecelakaan, keseleo, tulang keluar dari persendian, patah tulang, dan masalah-masalah lain dengan tulang dan otot, ahli urut atau tukang urut adalah seseorang yang kita andalkan untuk pengobatan alternatif diluar kedokteran. Persepsi masyarakat mengenai lembaga rumah sakit dan kedokteran masih terdapat kebimbangan walau sudah lebih lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Masih ada pemikiran dokter + rumah sakit lebih mementingkan test-test yang berlebihan untuk pasien. Disinilah celah yang diisi oleh ahli urut. Ahli urut berperan sebagai seorang dokter dan ahli terapi. Perlu diperhatikan, menurut saya, sebaiknya tetap ke dokter dulu, x-ray kalau memang diperlukan. Apabila tulang retak atau patah, sebaiknya kunjungan ke ahli urut ditunda dulu. Berikut daftar Ahli urut yang berhasil dihimpun berkat teman2 di facebook...

ExoticAzza : Lola

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE

More Nona Manis : Fina

Find out the differences between NonaManis.com, MoreNonaManis.com, ExoticAzza.com and IndoAmateurs.com - read our FAQ or go to  NonaManis.com . Your email program/account might have a spam filter which mistakenly marks our emails as spam. Please make sure to add admin@exoticazza.com, admin@indoamateurs.com and admin@morenonamanis.com to your safe senders list. WARNING: ADULT MATERIALS FOR CONSENTING ADULTS OVER 21 YEARS OF AGE